Kenalan?

Januari 20, 2013

Assalamualikum! Halo! Sudah lama gak cerita-cerita disini :D Iya, saya sibuk ngets nih. Shooting, pemotretan, talkshow.. Oh, ngapain? Ya, saya jadi tukang gulung kabel.. *sigh*

Aniwei, liat bekgron saya dong ya? Ya? Yihaaa.. Kapan lagi saya senarsis ini coba? Jarang2 saya buat foto saya sendiri jadi bekgron. Cakep kan ya? Cakep donng, wong mukanya ketutup gitu :))

So, jadi gini, kemarin itu aku lihat2 timeline, terus baca salah satu tweet isinya kira-kira gini 

"Berkenalan di dunia nyata tak sesulit ini sebelum mengenal internet" 

*yah kira-kira gitulah. Kalo ga salah yg ngetweet tuh bang Alitt*

Iya sih, kalo dipikir2 bener juga. Hampir semua teman2 disekolah aku, gak ada yg "kenalan" secara resmi kaya orang biasa kenalan. Kayak "Hai. Nama aku Dea. Kamu siapa?" "Halo. Nama aku Dealina. Kamu kelas berapa?" Didunia nyata sekarang, coba cari hal macam itu. Sangat susah ditemui.


Kenapa aku bilang sangat susah ditemui? Masalahnya aku sendiri mengalaminya. Hampir semua temen2 yang kenal aku sekarang, gak pernah ngajak aku kenalan "secara resmi" itu. Aku juga gak pernah ngajak kenalan "secara resmi" itu. Tiba-tiba kami udah kenal aja. Udah akrab aja.. Aneh ya?

Bahkan, aku gak inget, gimana aku bisa kenalan sama si Ulan, manusia berkuku kaki somplang itu..
Padahal kami sama-sama sejak SMP.. .___.
Aneh..

Tapi serius, mungkin anggapan aku yang bilang "teman kamu adalah teman aku juga" yang membuat aku tiba-tiba akrab dengan orang-orang, yg pada awalnya gak pernah kenalan sama aku..
Apalagi sekarang dengan adanya internet, kenalan udah jadi makin gampang. Malah dengan tweet "NTKY" "intro?" "follbek eaa" seseorang dengan gampang berkenalan dengan orang baru. Tapi, apa serunya? Bukannya lebih seru kalo kenalan sama seseorang secara langsung? Jadi, kita berasa canggung-canggung gimana gitu.. Itu yang seru.

Beda kalo kenalan di Internet, gak perlu malu dan gak ada rasa "canggung2" nya itu..
*nyeruput teh* *nyetop kang Sari Roti* *makan roti dulu*

Hm.. Oh iya, satu-satunya aku inget, temen aku pas masuk SMA dulu, si Lilis. 
Dia yg ngajak aku kenalan duluan.. Well, manusia satu ini agresifnya memang agak menyimpang~

*kembali makan roti*

So, temen-temen yg baca ini, inget gak gimana cara kalian kenalan sama aku?


sumber gambar: http://changedmydestination.blogspot.com/2012/01/berkenalan-boleh.html

You Might Also Like

2 comments

  1. gak inget de. Gimana ya? Apa karena BIRU itu kita kenal? *ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meh! Iyuh 3 kali ke kiri, iyuh 2 kali ke kanan! --"

      Hapus

Komen yang baik, ya :)