Buka Bareng Yuks!

Agustus 23, 2011

Dari judul aja ketauan mau ngapain. Yap! Buka bersama ato bubar ato bukber..

Biar makan tetep poto biar eksis *halah!
Tanggal 16 august '11 yang lalu, aku dan teman2 sekelas (X.6) buka bersama di BLTS, Ciputra. (Bakso Lapangan Tembak Senayan, bukan Bantuan Langsung Tunai ya). Awalnya aku malas ikutan, plus mama gak bolehin. Ya sudah, aku pasrah. Tapi, dengan bujuk rayu setan X.6, akhirnya aku ikut juga. Sialan kalian. Padahal hari itu aku lagi gak puasa. Ikutan pula bubar2an.

Jadi, awal kisah aku gak tau harus pergi sama siapa. Semua udah ada temennya masing2. Si Imel bareng Memei, Si Yuli bareng pipin.. Yaelah.. Ya ginilah nasib kalo kurang gaul. Gak punya temen. Untung aja aku punya si Imel yang baek hati, mau nyariin aku temen untuk di tebengin. anak yang aku tebengin tuh, si Icha,anak kelas X.9. Biarlah dia tersesat sendiri jadi anak X.6..
Ayook Mei, Safni! Makan yang banyaakk!!!
Akhirnya kita nyampe di Ciputra jam stgah 6. Lah.. Mau ngapain ya? Si Safni udah habis aja 100 rebu. Belanja ini itu. Dasar lu lapar mata.. Aku punya ritual khusus kalo ke emol, yaitu KE TOKO BUKU!! YEAY! Toko buku? Kutu buku banget ya rasanya.. Jalan2 ke eMol kok nyarinya toko buku? Bukannya Matahari gitu, atau apalah.
Enggak ah. Aku lebih suka ke Toko Buku. Lebih tenang, aman damai.. Sebenarnya, aku mencari Komik HAI MIIKO! Hehehe.. aku menemukan edisi spesial yg 4. Asik asik.. Akhirnya aku beli, terus langsung ke tempat teman2 yang udah nunggu bedug di BLT. Aku mah nyosor aja langsung minum. Haha. Akukan gak puasa. #Plak! 
Eh aku belum bilang siapa aja yang ikut kan? Nah yang ikut itu ada : Aku,Pipin,Memei,Safni,Imel,Masda,Suci,Kakaknya Suci *tah siapa namanya aku gak tau*, Icha(X.9),Mario,Pacarnya Temennya Mario (Vonny),Togu, Adeknya Togu,Angga,Yuli..
Tiba-tiba si Suci heboh. Aku ikutan heboh. Eh engga deng. Haha #APAANCOBAK?! Si Suci tu heboh karena Togu belum datang! Yaoloohh.. Gara2 Togu doang ternyata. *Lagian Togu kan gak puasa juga SUCI!* Tapi, si Suci teteup aja heboh nelponin si TOGU. Yaelah. Togu nyasar. --"
Ki-Ka : Suci,Memei,Icha,Aku,Pipin,Masda,Yuli,Imel
Pipin dan Safni :D
Setelah puas makan2, mereka ngajak jalan2 keliling kota sampe puswil (perpustakaan wilayah). Ya Allah, mereka berani banget. Ga punya SIM, tapi nyampe nyasar ke Kota bawa motor. Astagfirullah. Untung aku cuma diboncengin.. Hehe. Barulah sekali ini aku keluar malam! Jauh2 dari rumah tanpa mama-papa. (Oh Bahasamu Buukk) Ya Allah. Moga2 gak keterusan kayak begini.. Aku kan masih anak mami.. :p

Mario dan Imel :)
 Terus kita poto2 di puswil.. Gak diPuswilnya juga, cuma di sampingnya doang.. Pas kita lagi poto2, tiba2 datang anak2 kecil ikutan minta dipotoin. Terus pake minta duit lagi. Ya ampun, ini anak emaknya pada kemana sih? Kaga diajarin apa yak?
Kita kaga ada yang mau ngasih.. *emang dasarnya pelit sih.. Haha
Terus tuh anak2 ngacir entah kemana...
Itu aku ngapain cobak hah?!

Kakaknya Suci, Masda, dan Yuli

Terus kita pulang. Tapi ga langsung pulang. Maen dulu ke bundaran HI, enggak ding. Jauh amat. Nyampe dirumah udah jam 9. Seumur2 belum pernah pulang selarut ini! Maklumlah aku inikan anak rumahan banget.. Jarang2 pergi keluar kaya gini.. Huuuhh.. capek..
Udah. begitu aja.. Dah..






--------edit by : @deaashanur--------------

You Might Also Like

6 comments

  1. BUKAN PACAAAAAARRR ITUUUU -____________-

    BalasHapus
  2. Oh.. Aduh,salah.. ,-
    Jadi,apa dong? :p

    BalasHapus
  3. ajeejeje.. temen apa te men? Haha :D

    BalasHapus
  4. itu link di nama aku nya udh ganti sayang :D enggak fransiskavonyworld.blogspot.com lagi, ini yng baru http://fransiskavonywm.blogspot.com :D

    BalasHapus

Komen yang baik, ya :)