Awal Kekisruhan SMA --"

Agustus 23, 2011


Halo lagi orang2? Jumpa lagi!! Kali ini aku mau cerita pas aku di MOS di SMA. Ocre, langsung saja.
Day 1 (belum MOS)
Hari ini pembagian kelas. Aku terlambat. Omaigat ! Orang dah pada kumpul dilapangan, aku baru datang, kampret. Pas aku datang, baru aja X.1 selesai disebutin nama2 siswanya. Aku datang, ngumpul dengan orang2 yg baru aku kenal. Ntah siapa namanya aku lupa *belakangan aku tau namanya Merry*, aku tanya dia ”eh ini udah kelas berapa ya?” ”kelas X.2 de,”
Buset, Ini orang tau nama kita. Tapi kita kaga tau ni orang sapa namanya. Ciguk2 lu sikit.. siapa namanyaaaa... Ooohhh Merry toh! Aku jepret mukanya pake otak, diinget2 ini namanya si merry. Siplah. Ga berapa lama, si Merry ninggalin aku, karena namanya udah kesebut, di kelas berapaaaa gitu. Aku jadi ngobrol sendirian sama hape.. --” X.3,X.4,X.5 manaaalah namaku. Kok gak dipanggil2 sih? Akhirnya!
Pak Khairul : X.6.. blablabla,,blablablaa,,blablabla,, DEALINA ARFIANY SHANUR
Temen2 : WOI de! Kau tu ha X.6.. sanalah pergi *diusir*

Azek, keinginan kesampean. Pas pendaftaran, aku bilang keteman2 kalo aku mau masuk X.6. Alasan simpel aja.. karena AKU ANAK KE-6’
Gembel. Alasan anak TK banget ya... --''

Day 2 (hari pertama MOS)
Tau disuruh apa aja sama kakak kelas ? Pake topi pak tani, nametag, rambut diiket pita 5 buah, tas dari karung, dan iket pinggang dari tali rafia. Oh TUHAN Ku! Sumpah macam gelandangan. Hari pertama MOS ini aku terlambat. Fiuuh, untung gak kena marah, tau apa kata satpamnya?
Satpam : Telat aja! Liat udah jam berapa?
Aku : Lah, itu pas jam 7 kok. *emang PAS banget jam 7*
Satpam : Itu jamnya saya cepetin waktunya..
Aku : dalam hati (gembel! Berarti skrg belum jam 7 dong!)
Aku melengos pergi aja.. telat,telat deh, yang penting selamat.. (motto orang dulu banget..)
Terus, aku lupa ngapain hari pertama MOS itu. Oon.Oon..

Day 3  (hari terakhir MOS)
Hari ini kalo ga salah kita dilatih sama tentara gitu. Belajar PBB.. Yaa gitulah, agak keras sedikit. Kami juga kenak marah sama si bapak itu *lupa namanya siapa*. Gara2 ga tertib, disuruh tiduran di lapangan. Nih, putunya.. Kaya ikan dijemur ya.. Kasian.. Cup cup..
Oiya. Kami disuruh minta tandatangan para senior. Nama2 seniornya udah dikasi tau sama tutor kita, tapi pas mau minta tandatangan, ternyata para senior itu pake nama samaran di nametag nya! KENTUTTT!!!!! Udah susah dimintain tandatangan, musti dikejar2 pula itu kakak senior, mohon2 lagi. Belum lagi kalo tanggal lahir atau alamat dia salah, susynyee minta tolongg ampun! Tapi untungnya aku berhasil menemukan semua orang itu. Kecuali Kak Nihel. (samaran). Pas mau minta tandatangan dia (orang terakhir booookkk) ga boleh. Soalnya emang udah ga boleh lagi, ditambah disana ada pak khairul. Kacaulah. Langsung putar haluan, maju jalan, pulang kekelas.. Kentut. Padahal cuma kakak satu itu doang.. Padahal (lagi) kakanya baik loh itu.. huh.
Terus diakhir cerita, seluruh kakak2 senior bikin adegan yang menjengkelkan. Antara ketua OSIS dan ketua MPK terjadi konflik *oh gembel, bahasakuuu*
Si kakak ketua OSIS bilang “BUKA TOPI KALIAN! TIDAK ADA YANG BOLEH PAKE TOPI!” dan kakak ketua MPK bilang ”PAKAI TOPI KALIAN! EMANGNYA KALIAN PIKIR UNTUK APA TOPI TU KAMI SURUH BAWA HAH?!”
Adu mulut, sampe berbusa. Karena suasana makin rusuh antara senior, kami disuruh masuk lagi ke kelas.. ntah apa yg mereka rundingkan.. Trus kami disuruh kelapangan lagi. Masih jugaaaa ngeributin TOPI saya bundar ini. Ya ALLAH, apalah yang ada diotak orang2 ini?! Maunya apa sih?!! Akhirnya kamilah yang di salahkan para senior.
”GARA2 KALIAN SEMUA NI! KAMI JADI BERANTEM BEGINI!!”
LOH?!!?!?!?! KITA SALAH APAA KAK?!????!!
”Pokoknya gara2 kalian semua.. Blalalalblbalabalabalabalaba...”
Ntah apa yg dibilang kakak tu aku gak dengar.. tah hapa2.. Datang pula tutor kami ”X.6! Pakai topi kalian!”
“JANGAN ADA YANG PAKAI TOPI!” <-- si ketos ngomong.
APALAH MAUNYA KAKAK2 NI!?!?!?!?!?!!!!
Hampir 2 hari mereka cekcok (enggaklah. Paling 30mnit. Aku aja lebay in dikit), akhirnya kami disuruh sujud ditengah lapangan itu. Ngapain coba? Disuruh ingat2 kita punya salah apa.. Aneh. Si senior2 itu berkoar2 terus, lalu tiba2...
”BYUUURRRR!!!!!!! HAH?! HUH!! KAKAK KANTUIK!!!! BUSUKK!!”
Tau artinya apa? Pas kita lagi sujud, kita disiram air berember2! Basah semua jadinya! Kantuik! ”SELAMAT DATANG DI SMA3” kata kakak2 tu..
emanglah ya, jago kali ekting kalian. Kupikir, bener2 tadi! Kantuik! Terus kita lempar2an topi, kalo aku sih, lempar2in anak orang. Ah enggaklah. Aku gak kuat ngangkatnya, Kremtog begini.. krempeng toge.. Hahaha.. Nih putu2nya..

 
Udah ya.. capek..

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)