Kisah 3 Hari 4 Malam

Februari 11, 2012

Woaaah!! Saya kembalii~~ ya, kembali soddara-soddara! IYA! KEMBALI!! Masha Allah, gak ngerti juga ya? Gini loh, ceritanyaa..


Rabu, 8 Februari 2012.
Hari ini, habis dari Lab. Komputer, aku mampir bentar ke kantin. Bingung mo beli apa. Biasanya sih cuma beli donat. Tapi, kali ini males ah, pengen coba yang lain. Maka aku putuskan untuk membeli sepucuk bakwan bude. Trus, aku makan. Gak nyampe habis, perutku mule mules gimana gitu. Tapi, masih bisa ketahan. Akhirnya, perjalanan lanjut ke Lab. Biologi.
Pulang dari Lab. Biologi, perut makin menjadi. Dikelas, aku lesehan dibawah. Gak mikir mau kotor mau kagak. Sumpah. Sakit. Pas pelajaran bahasa indonesia, aku coba buat nahan-nahan perut. Biar sakit, sok biasa aja. Akhirnya bel bunyi jem 12. Disitu mule sakit luar biasa, muka mule pucet2 vampir. Akhirnya pasrah minta temenin sama Wilda bw ke UKS. Tadinya disuruh buk Sri buat pulang, cuman aku gak mau. Ntar lagi jam2 kok. Capek mama bulakbalek pula. Tp ujung2nya tetep juga nelpon mama jem stengah 2 an.
Keadaan makin memburuk, aku muntah dan pup. Ya, saya muntaber sodara-soddara! Akhirnya aku dibwa ke RS. Pasrah..
Dikasi pil ntah apa pula namanya, terus krn gak ada perubahan akhirnya disuntik obat buat lambung. Baidewei, saya udah bisa nelen obat loh.. Biasanya digerus mama duyu.. Hihihi.. :p
Karena dokter dan suster2nya liat muka ku pucet sepucet Edward Cullen, maka aku disarankan untuk cek darah. Ternyata, HB saya 6,7 soddara-soddara! Iya 6!! Setengah dari HB normalnya manusia seperti kalian, 12.
Akhirnya saya butuh donor darah sebanyak, 3 kantong. Masha Allah. Terpaksa di opname.. L :’( Sedihnya saya.. Yang paling saya sedihkan lagi, besok ulangan KIMIA! Iya! KIMIA! Masha Allaaaaaahhh.. Yang kupikirkan itu bukan apanya ye, tapi AKU MAU NYONTEK SAMA SIAPA KALO ULANGAN SUSULAN!???!!!!!! Lemes..

Papa mule sibuk nelponin temen2nya yang punya darah O, Kakak aku juga, nyari2 temennya yang mau donorin darah ke aku :’( Aku yang butuh 3 kantong malah dapet 4 kantong..
Makasih ya oom-oom semuaa.. *salimsatusatu*


***

Jumat, 10 Februari 2012
Setelah kantong pertama masuk hari kamis pagi, jumat malemnya, masuk lagi kantong kedua. Eeeh, karena malem, aku kan tidur tuh, sempet macet infuse darahnya, akhrinya bengkak deh ini tangan, terpaksa tusuk lagi. Masa susternya ngomong gini.

“hmm… bengkak udah, tusuk lagi deh ya..”

Ebuset. Dikira kita Teh Gelas apa, ditusuk-tusuk..
Karena aku ketakutan, tiap ditusuk infusnya, pembuluhnya pecah dan membengkak. Sempat 3 kali tusuk di kiri-kanan tangan. Tusukan yang ke empat, aku baru bisa rileks dan BERHASIIIILLL!!!
***
Sejak hari kamis, si Pipin udah nge-smsin mulu. Si Acha, Fanny juga ikutan heboh. Kata Papa “Panik mereka, kepala sukunya sakit. Huahahaha” Leeee~~ Papaaa..

Aku sempet becanda-canda an sama si Pipin di sms minta dibawain roti Holland Bakery..

“Kalo kesini, bawain aku roti holland yaa.. hehehe :p”

Jumatnya mereka dateng, (kalo gak salah, berarti bener) ada si Pipin, Acha, Fanny, Imel, Safni, Rafika, Mario, Angga, Azim, Igo. Bener2 pasukan sejati woi! Waktu aku sakit dulu, (aku ini sering sakit yaa~~) orang-orang ini jugaaaa yang datang kerumah.. Mereka dateng dengan apa coba? DENGAN MOTOR MASING-MASING! Halah, bukan itu maksudnya, MEREKA BENER2 NGEBAWAIN ROTI dari HOLLAND BAKERY..
Masha Allah.. Padahal akku becanda doang..
“Nih de, Keinginan kau kami wujudkan. Untuk kau, apa yang enggak..”

Ah, kalian~~~ Memang pasukan yang setia! *tos!!*

Datang pula si Safni.. ”de, aku ingin menyusulmu de. Dirawat seperti dirimu..”
Apa pula -___-

Sabtu, 11 Februari 2012
Aku minta pulang. Gak betah. Pengen menghirup udara bebas!! *semacam penjara nampaknya* Serius woi. Walopun Pekanbaru, panasnya Masha Allah, tapi 3 hari gak kena panas matahari Pekanbaru, kurang afdhol rasanya.
Akhirnya mama minta sama dokternya untuk pulang. Alesannya : ”besok dia mau Psikotes, dok..”
Dan, yak. Dokter mengijinkan! Asal cek dulu HB aku, udah naek ape belom. Taunya udah jadi 11,7. Alhamdulillah. Pulang, dibekelin bermacam ragam obat. Masha Allah.. Ckckckck..

Yah, tapi saya senang sekali. Akhirnya pulang. Ketemu si Baby Navishaa yang lucu nya menggemaskan! Ingin rasanya kugigit dirimu naaakk!! Kangen sekolah. Kangen sama Sixtention. Kangen sama internet.. Pengen liat mading kelas udah dipajang disekolahan.. Huaaahh..

Besok2, aku gak mau beli bakwan bude lagi. Maaf ya bude, kayaknya aku cuma cocok sama soto dan donat bude aja deh.. tapi, lebih bagus lagi kalo aku makan masakan mama ajalah ya kayaknya. :D

Moral Value 1 : Hati-hati jajan dikantin, dikira bersih semua apa?! Belum tentu. Lebih baik bawa bekel dari rumah. Selain sehat dan aman, uang jajan lebih aman lagi..~
Moral Value 2 : Muka boleh sepucet Edward atau Alice Cullen, biar keren. Tapi, HB gak usah turun juga kali..
Moral Value 3 : Berbuat baiklah kepada orang, jadi ntar klo sakit, minta dibawain apa aja, pasti dikabulin.. ~~

Daah~~ @deaashanur

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)