My New Class

Juli 11, 2012


Haloooh, Assalamulaikuumm! Afakabaaar? Aaah, akhirnya bisa bertemu internet lagi setelah paket modem abis beberapa hari.. Iya, baru beberapa hari tapi kayak udah mau mati. Internet udah merasa jadi suatu salah satu penunjang hidup.. Yah, kan ada kebutuhan pokok, sekunder dan tersier. Internet ini di ibaratkan sebagai kebutuhan sekunderlah. Kalo gak tercukupi gak papa, tapi kalo tercukupi lebih bagus. Baidewei, itu pendapat ustad mana yang bilang kaya gitu hah?!

Oke, sebenarnya pokok permasalahan kita hari ini bukan internet, itu hanya pembukaan. Intermezo belaka. Aik, intermezo apa pula itu? Ntahlah. Aku juga kurang paham.

Naah, sebenarnya aku mau cerita kalo aku udah naik kelas! Iya! Alhamdulillah... Sekarang saya sudah resmi jadi anak kelas.. kelas.. angka sebelas tuh romawinya gimana sih? Gini ya --> XI ? Iya, pasti bener tuh. Jadi sekarang saya sudah resmi menjadi anak kelas XI  I....P...... P.... P.... S! Yak, akhinya saya memutuskan untuk masuk IPS. Kenapa? Karena kata Ki Joko Bodo saya gak cocok kerja di aer. Engga, karena itu pilihan saya. Dan semoga pilihan saya ini tepat dan dapat membawa saya ke masa depan yang baik dan penuh berkah. Semoga selama saya belajar disini selalu dilimpahkan berkah dan kemudahan.. Amin ya Allah, Amin!!

Geblek deh! Kenapa gak masuk IPA!?

Heloh?? Kamu pikir di IPS senang apa? Engga. Sama mumetnya sama pelajaran IPA, you know? Sebenernya sih ya, nilai aku cukup memadai untuk masuk IPA dan IPS. Tapi, aku sudah memilih untuk masuk IPS. Okesip. Semoga pilihan yang terbaik! Amin ya Allah AMIINN!!!

Oh ya, aku masuk di kelas XI IPS 3. Jangan lupa IPS 3!
Udah segitu aja, ntar kapan aku introduce anak2 XI IPS 3
Sip? Sip ajalah udah..
Ciao!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)