Gak Sinkron

Agustus 08, 2012

Assalamualaikumm.. Hai halloowh, Apa kabaar? Udah buka puasa? Alhamdulilaah.. Nikmat rasonyo! Onde mandeeh.. =D

Ini udah minggu  ketiga sekolah, berarti minggu depan udah libur dong.. Ye ye ye yee.. Akhirnya libur jugaa.. Eh eh, aku ada sedikit cerita bodoh hari ini.. Tapi jangan ketawa yaa..

Hari ini, pas pulang sekolah tiba-tiba si Ulan ngajak main kerumahnya.. Karena orang dirumah aku juga gak ada, ya sudahlah aku ikut saja.. Naah, si ulan kan nyuruh aku bawa notebook, pas nyampe dirumahnya aku colokin modem, terus aku bilang gini “Lan, kau ambil wipi (wifi) dari aku aja..” “Aaaah iya bisa sumpah kaaau??” Setelah aku hidupkan wifi terus si ulan masuk akhirnya kita bedua bisa internetan dengan satu modem.. “Uwuwww kereen.. Bikin-bikin!! Sini aku bikin..” *ngambil hape aku* Pas aku baca ternyata si Ulan nulis “Lagi nyebar wepik niihh ;;)” di twitter sama PM bbm. -_____-
Yang lebih bodoh lagi, kita kan sebelahan, ym-an pula. Terus video call pula, padahal sebelahan. macam orang bongak kali..

Sebetulnya tuh si Habib mau datang, jadilah sekitar jem 2 an kali ya, si Habib sms ulan mau datang. Akhirnya keluarlah kami dari kamar main keruang tamu si Ulan. Dan ketika mereka bertemu (halah) mulailah mereka mengerjakan tugas KIMIA -______-. Ngangolah awak melihat dua kawan awak ini beradu argumen.. :O *ngomong opo toh nduk?*

Pas lagi seru-serunya mereka bikin PR dan seru-serunya aku gangguin mereka bikin PR, tiba-tiba ada seorang ibu datang. Melihat gelagat-gelagat seperti itu si Ulan langsung “Noi, kau ajalah..” ”Loh kok aku? Tuan rumahnya kau” ”Eeeh”
Terlambat, nasi sudah menjadi bubur dan entah apa hubungannya dengan cerita ini.

Ibu : Assalamualaikum
Aku : Waalaikumsalam, ada apa buk?
Ulan : *dalem hati* YES! Batal puasa si Ninoi, bohongin orang!!
Habib : *manggut-manggut*
Ulan : *bingung*

(ulan ama habib sok-sok belajar lagi..)

Ibu : Ibunya ada?
Aku : Ibunya? Tidur.
Ibu : Kamu anaknya?
Aku : Bukan.
Ibu : Anaknya mana?
Aku : Itu tuh. Lan,lan..
Ulan : Apa? *mendongakan kepala*
Ibu : Ibunya ada?
Ulan : Pergi...

*ada keheningan yang panjaaaaangg disini*

Aku : *balik badan, mata dibelalakan, sambil berbisik* AKU BILANG TIDUUUR!!
Ulan : *tertunduk sambil nahan ketawa*
Aku : *sok cool* Loh? Papa mu mana? Ooh papa kau yang tidur yaaaa??
Ulan : I.. iyaa.. Papa aku yang tidur, Mama pergi..
Ibu : *celingak celinguk, celingak celinguk* Ooh ya udah. Makasih, Assalamualaikum..
Aku  : Waalaikumsalam..

*tutup pintu*

Dea Ulan Habib : HUAHAHAHAHAHAHAHAH

Sumpah, ngakak parah abis itu. Aku bener-bener gak sikron pas itu, disuruh bilang pergi eh aku bilang tidur.. Bener-bener absurd.. Gilaa gila.. Itu kejadian yang paling gak sikron abad ini.. Setelah itu, aku bener-bener gak konsentrasi lagi (halah, macam aku ikutan belajar aja..)

Oke, sekian sejumput cerita bodoh hari ini yang bisa saya sampaikan. Lebih dan kurang mohon dimaafkan. Ha pilihlah, mau lebih atau kurang terserahlah ya..

Wassalam!
Salam Tidak Sinkron!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)