My New Class -- Part 2

Agustus 06, 2012

Assalamualaikuumm!! Halooohh!! Hapaaah Kabaarrr kalian semuaaahhh?? *sengaja, biar kecium bau wangi “kasturi” nya. Hahahaaaahhh*


Alhamdulillaah ya, sekarang puasa udah masuk minggu ke.. ke.. ke berapa ye? Yaa itu! Benar sekali! Udah hampir 2 mingguan kita melewati bulan ramadhan ini.. Udah ada yang batal belom? Aaah cupu. Masa pada bolong2 sih. Kaya aku dong. Dari awal udah bolong. *ealaaah ._.

Udahlah, lupakan aja cerita diatas. Tak ada faedahnya.. *halah* Pokok permasalahan hari ini adalaaaahhh.... kasi tau gak yaaa?? Yap, tinggal baca judulnye aje udah pada tau kan? Gak usah dikasi tau lagi, manja banget deh ih.

Kelas baru, pasti orang2nya baru juga (bukan, bukan baru beli ditoko, bukan). Nah, awal-awal masuk kelas baru tuh, bayang-bayang *saelah* temen2 lama tuuh masih ada. Perasaan tuh masih sekelas aja sama anak2 kelas X.6 Masih aja berasa jadi anak kelas X. Masih aja berasa sekelas sama orang2 terajaib abad ini. Aaaaah, itu sudah setahun yang lalu, ninoi. Setahun yang lalu. Sudah berlalu. Oh iye, pernah setelah beberapa hari sekolah dengan kelas yang baru, malemnya dirumah aku nangis. Keinget temen-temen. Padahal gak kemana2 ye? Cengeng *toyor pala ndiri*
Mup on deh noi, masa depan masih panjang QaqaQ..
masa mau keinget temen-temen lama terus?
Sebenernya bukan nangis krna mereka *geer banget kalian* aku nangis, apakah bener jalan yang aku tempuh ini? Tapi keputusan aku udah bulat! Aku harus sukses nantinya! Kita buktiin same anak-anak ipa songong itu! *ditimpuk anak2 ipa sekelurahan*

AH UDAH SIH, NGOMONGIN KELAS LAMA TERUS, JUDULNYE KAN KELAS BARU...

Oke oke.. Ga urus lagi kelas lama. Wong pada sibuk masing2 kok sama kesibukannya. Okefine!  Naaah, sekarang kita bicarain kelas XI IPS 3!! *baidewei, dosa gak ya ngomongin mereka? Sebodolah*

Tahun ini hingga setahun kedepan, aku akan terus ditemani manusia yang sebelas dua belas jutanya anak-anak X.6. btw, aku sekelas lagi sama Safni, Togu dan Azim. -___-
Di ips 3 ini, wali kelas kita bernama ibu Titin Angriana. Beliau sangat tegas dalam peraturan.. Dan jugaaa, sekarang aku jadi Sekretaris bersama abang aku si Dheo. =D Ketua kelas kita si Arramadhansyah, sumpah demi apa, aku bingung mau menggal namanya, Arram, madhan, ansyah? Wakilnye sape mbak bos? Wakilnye si Heru daaaan bendaharanye si Safni same Humairoh.

Nah, itu deh struktur organisasi kelas kite. Apa? Kurang lengkap ye? Pada penasaran ye, sama muka-muka anak ips 3? Ntaran ana putu2 mereka daaah.. Insha Allah mereka pada banci kamera yang kaga susye dimintain potonye.. =D

Dikelas XI beda banget sama kelas X. Soalnye kan udah ada jurusannya, jadi mata pelajarannye dikit tapi nyelekit. Mata kuliah pelajaran pokok di ips tuh Ekonomi, Geografi, Sosiologi dan Matematika *eh iyaya?* Pokoke, kalo salah satu dari 4 mata pelajaran itu sampe gak tuntas, oke fine,, tamatlah anda.



Ingat ye, ini bujur sangkar. Bukan segiempat *eeeh?
Di kelas XI pelajarannya juga makin berat, yaah gak seberat anak ipalah :p Biar kita anak ips, tapi pelajaran kita jangan dianggap enteng ya. Pelajaran kita juga sama penting nya sama pelajaran anak ipa. Kalo gak ada akutansi, gimana caranya menghitung THR yang kita dapat di hari lebaran nanti? Gimana kita bisa menggaji seorang dokter tanpa adanya seorang akuntan? Mikir dong pake ini!!! *nunjuk siku*
Gak ade kite gak rame masbro! 
Makanye, buat anak-anak ipa songong yang cuma nyari eksis diluar sana (kenapa ngomong gini? abis gue suka direndahin gitu sama anak ipa songong, yg tau deh apaan isi palanye! I hate that!), pikirlah dulu.. Tanpa ada anak ips, hidup kalian akan terasa flat.. Masa satu sekolah isinya cuma kelas ipa doang? Gak bervariasi amat.. Sesuatu yang gak bervariasi itu, lama kelamaan akan menjadi hambar.. (keren ya bahasa aku? keren dong..)

Oke, Ntaran ane cerita-cerita bodoh lagi..

Tunggu aje kelanjutan My New Class – Part 3 !!!

oxo

sumber gambar :
laptoputih.blogspot.com
imtaq.com
kikylicious.blogspot.com
keepcalm-o-matic.co.uk

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)