Aulion :3

Februari 22, 2013

Assalamualaikuuuum! Sudah lama pengen cerita2 disini, tapi gak sempet2 (baca : males) Hehehe..
Aku lagi nulis deskripsi tentang anak IPS 3 nih. Bingung.. Isinya orang sakit semua.. -__-" Tapi, Insha Allah, Bentar lagi aku post kok.. yaya? Sabar yaaa ;;)

Oke, sekarang mau say Hi aja sih. udah lama gak isi blog sih.. Btw, aku mau kasi tau video AULION yang baru niiich! Tau Aulion kan? Pasti tau dong. Tau gak? Tau gaak?! Kalo gak tau, mulai sekarang kalian harus tau ya! (dih, Maksa bgt saya..)
Aulion itu pacar aku  seorang video maker yg terkenal lewat yutup. Videonya keren2! Kebanyakan stop motion. Tapi genre2 yg lain jg ada. Kayak music video. Nah bulan ini dia baru apdet2 channelnya di yutup.

Salah satu videonya yang baru dan yang aku suka adaaalaaaaaaah..
JENGJEEENGG!!





#ONEDIRECTIONbyAulion

Tidak bisa dipungkiri, INI KEREN, LUCU, GOKIL, KOCAK,GILA,  dan lain-lain sebagainya. PARAAAH! Spicles aku buat nyaa. Bisa pula lagu 'galau' seperti 'I Would' nya 1D ini, dibuat videonya sekocak itu.. Ckckck, Parah! :D
Yah, selain itu aku jg One Direction sih, makanya suka video yg ini (Directioners mana suaranyaaa?! Amazayn mana suaranyaaah?!)
Hei #Directioners , KALIAN HARUS LIAT VIDEO INI!!! :3
Kalian2 yg suka buka yutup, coba cari video2nya Aulion deh. Keren-keren! Yang gak biasa buka yutup, sekrang harus sering2 buka yutup yaa.. *Dih, maksa lagi...
Oh ya, Buka channelnya bang Bena juga. Ini orang kocaknya udah tingkat khayangan putri bidadari di angkasa lah! (tinggi banget ya.) Udah sih, nonton aja.
Ah jadi pengen ngelanjutin video yg terbengkalai~ Syurururuu~ *menatap pada property yang hampir  sudah sangat berdebu*
Nanti aku jg bakal bisa kayak mereka! HARUS! (9^0^)9

Udah ya, aku mau liat video Aulion yg baru dulu. Daaaaaaah~!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)