Sendal >< Sepatu

Februari 24, 2013

Assalamualikuuum! Halo again! Kemarin, adalah pembukaan Honda DBL th 2013! Tahun ini ada yang beda dikit sama aku nih.. Ehem.
Enggak. Aku gak (tetep) gak bisa main basket kayak kakak2 aku. (Ya, mereka berdua adalah atlit basket semasa SMA-nya) Iya, aku ni agak menyimpang dikit ni. Ndak ada olahraga yang aku kuasai, kecuali Scrabble. Scrabble olahraga bukan sih? Olahraga otak gitu? Bukan ya? ...

Jadi, tahun kemaren2, aku gak pernah ikut acara DBL. Paling cuma jadi penonton sok ricuh. Naaah, tahun sekarang, aku tetep gak ikut acara DBL (EEEEEH SAMA AJA BOHONG!) Hehehehe.. Serius, tahun ini aku ikut acara ini sebagai.. ehm. sebagai ehm.. Fotografer *jeng jeeeng!* Tepuk tangan kek, napa...

Jadi, sebenernya di DBL inikan ada kompetisi basketnya, terus dance dan journalist-nya. Di journalist ini ada 2 orang. Satu penulis artikelnya satu fotografernya. Pasti bisa nebak kan siapa penulisnya? Iyalah, si Ulan. Siapa lagi... Kami ini udah kayak anak kembar tapi beda rupa, kemana2 syelalu bersama, uwuwuw :3

Jadi, sebelum aku mengulang kata "jadi" lagi, aku mau pamer nih ceritanya...


ganteng gak? ganteng gak? Jangan liat foto yg SD itu -__-"
Oke, gak usah gitu banget deh liatnya.. Orang cakep emg biasa kali ya diliatin gitu amat.. (boleh tampar, silahkan..)

Makasih kepada Fadil sudah menawarkan competition ini kepada saya. Saya sangat terhura! YEAAAH!

Btw, setelah panjang x lebar x tinggi = luas cerita gitu, apa korelasi judul dengan isi post-an ini, Yang Maha Cakep, Dealina?

Sooo, kemarin itu, pas baru nyampe ke Gelanggang Remaja (acaranya di Gelanggang Remaja, Jl. Jend. Sudirman. Orang Pekanbaru, pasti dan HARUS tau) kita langsung ke tempat panitianya. Aku inget banget, si Ulan bilang kalo orang DBL yg nelpon dia bilang kalo kita harus pake SEPATU. Jgn High heels ataupun Wedges. Well, mana punya saya sepatu macam itu, so saya pakelah sepatu keds butut saya. Saya liat si Ulan pake sendal-sepatu. Ituloh, yang kaya sendal, tapi tali2 gitu..

Nah, pas mau masuk ke tempat panitianya (mau absen sm ambil ID card dan baju ceritanya) kan di check dulu, jadilah saya boleh masuk. Sedangkan Ulan, dilarang masuk karena dia pake sendal-sepatu itu -____-"

Ketika Ulan memakai sesuatu ini.....
Jadilah, saya yang mengabsen kan si Ulan dan mengambil ID card beserta bajunya -_- Awalnya oke-oke saja, sampe saya tau kalo ternyata Briefing dan Press Conference nya nanti di dalam (YAIYALAH) dan ULAN TIDAK BISA MASUK SODARA-SODARAAH! TIDAK BISA MASUUUUK!!

Bunuh saya.. 
Bunuh saya semampu anda..

sementara saya memakai sepatu semacam ini..
Kalo gak ada si Ulan, bagaimana Konferensi Pers nya? Siapa yg nulis2? Siapa yg nanya-nanya? Jadilah, saya kebingungan saudara-saudara.. Btw, sejak kapan kalian jadi saudara saya, hah?

Akhirnya, dengan mengandalkan akal sehat dan iman saya yang kuat, saya tulisin apa2 yg penting di Memo handphone, terus krn di SMS in Ulan suruh rekam, akhirnya saya rekam depan speakernya.. Untungnya saya tidak sendirian. Banyak jurnalis lain yg ngerekam gitu juga.. Ah, semprul sekali otak kalian..

Kalo pas pertandingan sih, fine-fine aja, mau pake sendal mau pake sepatu, terserah. Nyeker juga gapapa kali ya. Tapi ini, kita kan panitia, so kita harus matuhi peraturannya. Salut banget deh saya sama mereka. Peraturannya bener2 dijalankan. Ketat abis. Seketat skinny jeansnya Raditya Dika.

Jadi, ini ada 2 atau 3 foto pas Opening Party-nya aja :p





Gitu deh. Foto pertandingannya juga banyak sih, cuman cape sekali saya. Musti diresize dulu, capek. Segini aja cukup yaaa.
Oke, tar kapan ada waktu lagi, eike sambung ceritanya ya cyint..

p.s : tadi abis liat SMA 3 lawan SMA 5. Seperti yg kita ketahui, kita kalah teman2 :( Tapi jangan kecil hati! Pertandingan lain kan masih ada.. *berbesar dada hati, menerima kekalahan*

Ciao!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)