Introducing, Eleven Social 3 - SMAN 3 Pekanbaru

Maret 10, 2013


Idih, songong sekali judulnya. Eleven Social 3. 11 ips 3 aja tulis napa?! *lah kenapa saya yg marah?*
Halooohh! Assalamualaikuum! Pakabar bu aji, pa aji? Lagi apa nih? Udah lama gak bersua :p Maklum... Orang sibuk.. Sibuk sendirian .___.

Jadi, kali ini I wanna introduce my classmate.So, we begin from the first name, he iiiis..


Azim
1. Abdul Azim. (@azim_abdul29) You already know him, right? He is the squarefaceman. Aku udah pernah mendeskripsikan si Azim di SINI. Psst, ponakan aku (yg umur 2 tahun) suka sama si Azim =)))






Apeng
2. Abdul Gafar. (@AbdullGafaar) His nickname is Apeng. He's not too smart, he is so lazy, very very lazy. but he always happy. I don't know why he always happy -,- He's a great photographer, he always show off about some photo who he take. But I really appreciate his talent.. But he also annoying! Really annoying! I swear it! (pasti ndak ngerti kan? Iya kan? Iya kan?!! SAMA AKU JUGA!)



Adian
3. Adian Syahputra NST. His nickname is Adi...an.. He's not talk too much in the class.. Anndd.. (OKE STOP NGOMONG INGGRIS. Aku pusing sendiri..) Dia duduk dipaling belakang. Adian ni, diam-diam hanyut juga rupanya. Waktu tu kan, dia pernah gak remed ulangan Sosiologi. Ebat kan? (dimana ebatnya?) Eits, saat itu dia satu-satunya cowo yg tidak remedial. Ebat kan? Hm.. Tapi sampe sekarang aku gak tau pasti gimana sifat aslinya manusia satu ini..Oke, NEEEEEEEEEXT!


Andika
4. Andika Pratama. (@AndikaGiga) Kalo dikelas satu kemaren aku punya temen cewe yang ter'besar', nah di kelas dua ini ada juga, Andika namanya. :) Sumpeh, dia gede bener, dia duduk di sebelah aku (enggak, meja nya sendiri2 kok. Bisa gawat kalo duduk berdua2, yang ada aku ke gencet dia -__-) Dia ni kayak boneka gorilla aku. Besar, padet dan ketawanya lucu. Bisa dibilang, ketawanya dika ni menular. Kalo dia ketawa, orang bisa ikut ketawa juga. Dia juga takut sama ulet bulu! Badan boleh gede, tapi takut sama ulat bulu :)) Kalo liat Dika, aku jadi keinget Wini de Puh (winnie the pooh) :p

Anggeh
5. Anggeh Afelina HTG. (@Anggie_Afelina) Call her, Anggie, Anggeh, Angek, etc. Semester kemaren, dia loh juara satunyaaaa.. Dia adalah "etek pulsa" nya ips 3. Kemana-mana selalu berdua sama Chintia. Sering dimintain contekan, (yaiyalah, orang pinter gitu..) Biasanya, anggeh di jadikan patokan. Kalo anggeh remedial satu ulangan, maka remediallah semua.. Yah, setidaknya sebagianlah..




Adan
6. Arramadhansyah Putra. (@Arramadhansyah) Dia sempet protes pas namanya aku buat Arramadansyah. "Pake H de, dhansyah" -__- Dia juga protes pas aku panggil 'Dansa' "Itu masa lalu tu, panggil Adan ajalah de." Doi ini adalah chairman alias lelaki kursi .... Maksudnya Ketua kelas. Ni orang agak repot juga jadi ketua kelas, Aku kadang suka males kalo jayus dia udah keluar. Sumpah sering ngelucu tp jayus -_- Pengen ketawa tapi aku gak ngerti apa yg mau diketawain, gak ketawa eh kasian liatnya..



Ayu
7. Ayu Ratna Sari. (@ayuratnasariA) a.k.a Nyanyuuuukk! Jangan kira dia adalah orang jawa karena namanya "Ayu" She is original Batak, you know, bahkan klo dia ngomong, aksen bataknya kadang suka kebawa-bawa.. =))) Dia adalah musuh bebuyutan aku. Dia kadang suka manggil nama aku dgn tambahan 'k' dibelakangnya menjadi "DEA'k" -____- Nyanyuk selalu punya bahan utk ngejekin aku, dan aku -hampir- selalu bisa membalasnya. You know, nyanyuk lebih tangguh dari apa yang kau bayangkan!


Chintia
8. Chintianita Raton. (@titaaws) Beberapa hari setelah masuk kelas 11, ada rumor (bukan Rumor yg nyanyi butian sukhoi itu...) kalau bakal ada anak SMA Cendana yang masuk IPS 3. And guess who? Yap, She is Chintia. Perempuan Manado-Chinnese ini kemana-mana selalu berdua dg Anggeh, (klo gak salah aku, mereka dulu satu SMP.. Pantes deket..) Chintia dan Anggeh juga pernah ikut olimpiade bahasa Jerman. Dia sangat exited untuk belajar ke luar negeri :3 Apalagi sejak aku kenalin AULION, (Jiah, kaya yang kenal deket banget sama Aulion -___-) dia lebih excited lagi dan jadi sangat pengen kuliah ke Jerman.. Aulion, pesona kamu sangat dahsyat, sumpah...

9. Dealina Arfiany Shanur. Idiiiihhh, males banget ngebahas ni orang satu.. NEEEEXT!

Dewi
10. Dewi Mayendrika. Mad Iwad, Kalongman, what else? Oh ya.. Namanya juga sering diplesetin jadi Dewi Menyetrika. -_- Btw, tau ga kenapa dia dipanggil Mad Iwad atau Kalongman? Soalnya, waktu itu dia pernah berseteru sama Ibu Aisyah (guru Agama) tentang tajwid Mad Iwadh -__- Sedangkan "Kalongman" aku ga tau pasti juga ceritanya gimana, yang jelas waktu itu banyak yang cerita tentang kalong gitu sama dia. Btw, kalian tau kalong kan? YAP! Kalong alias kelelawar.. Kayaknya kalongman ini sepupuan kali ya sama Batman (Hhhh maksa~) Dewi ini solmetnya bareng Fitri dan Reza. Kalo Dewi ketawa, orang bakal ngasih tatapan "Ini... Dia ketawa?" 


Dheo
11. Dheo Rifano Josua. (@Dheo_rifano) Ini nih. Mamen aku ni.. You know? Pas pertama masuk ips 3, kan ada pemilihan perangkat kelas, jadi aku kepilih sebagai sekretaris dan Dheo dipilih anak-anak jadi sekretaris II. Alasannya? Simple, biar seirama aja nyebutnya.. "Siapa seketaris?" "Dea Dheo, buk!" Well, itu adalah alasan terlogis kenapa Dea dan Dheo bisa jadi Sekretaris kelas. Dheo ini alumni X.I. Dia adalah (salah satu) teman yang (rela) aku ajakin kelahi sepanjang abad! Aku tumbuk2, aku injek2, aku tiup (?) bahkan aku suruh beli kue dikantin, dia juga mau.. Iya, aku udah pelihara sejak umur 4 bulan.. #salahalur #salahfokus  #dikatamonyet #salahcerita #inikenapa #jadipake #hastag #semua -___-"

Dita
12. Dita Putri Angellita. (@ditaputriangell) Hm.. Apa ya? Ini orang agak gila sikit. Enggak. Agak banyak sikit (Ha! Kau pilihlah, mau banyak atau sikit, ndak ngerti aku -_____-) Kadang suka minjem hapenya buat buka instagram :b Dita ni baik kali tau kaaau!, misalnya kalo ada tugas, aku ndak sempat nyari/ndak dapet tugas yang disuruh, dia dengan senang hati menawarkan jasa untuk membantu. Uww, romantis sekali.. *eh. Dita adalah teman aku yang senasib sepercupayan dan seperiyuhan. Ya gak, Dit? :p (HIDUP CUPAAAY!)


Fitri
13. Fitriyanti Edsond. Si gadis Minang berwajah Jawa. Asli, mukanya gak ada minang2nya sedikitpun. Tapi dia bersikukuh kalo dia orang Minang. Wah, Fit. Ganti gak?! Ganti! Kau harus jadi orang Jawa! (Kenapa saya yang nyolot -__-) Fitri ini jualan kripik kentang pedas. Ya, kentang. Sebungkus kecilnya dihargain serebu aje. Iye. Kripiknya punya rasa yang seru banget.. (Belakangan aku liat dia gak pernah bw kripiknya lagi.. Yaaah *penonton kecewa*) Solmetnya Fitri adalah Dewi the Kalongman dan Reza si suara serak2 beserak..

14. Hasbullah. The founder and owner of Klinik Bullah (Saingannya klinik Tongpang). Ini oang kadang nyebelin juga. Baru2 ini dia pake behel. Jadi sok-sok jaim gitu dia, tapi tetep nyebelinnya masih ada. Sekarang lagi hobi-hobinya gak masuk kelas. Tau deh kemana itu orang.. (Btw, sekarang udah lepas aja behelnya -__-)

Heru
15. Heru Ma'ruf. (@Herumaruf) Alias Herawati. Hera adalah kawan aku yang paling kamse. Duduk dibelakang aku dan paling sering digalauin sama Shi**nta, mantannya. Dia ini jagok main bola, atau lebih tepatnya futsal. Sempat juara apa gitu pas ajang student futsal competition yang diadain sama Suzuk*. Dia sebenarnya pindahan dari SMA 13. Soalnya pas daftar kemaren gak keterima di SMA 3 :b Terus motornya you know apa? Yea, tracker. Ckckck.. Dia mau pergi ke ladang apa gimana aku juga gak ngerti.. Sekolah aja pake tracker -___-


Humairoh
16. Humairoh Ulfah. Cewe repot kembarannya si Upe. Suka dipanggil "Humai" Ngomong suka ceplas-ceplos aja.. Suka berisik. Kadang suka nyebelin juga. (Semua orang aja kamu bilang nyebelin, de!) Dia pernah minta bikinin video gitu sama aku, buat mantannya sih.. Sedih-sedih gimanaaaa gitu.. Aku yang buat jadi ikut terhura -_-




Afdhal
17. M Afdhal Zikri. (@MhdAfdhal)  Naah! Ini temen sekelas aku di SD pas kelas 3. (Bisa dibilang, abang kelas yang berubah menjadi teman sekelas). Pas kelas 3 itu, tiba-tiba si Afdhal ngilang gitu aja. Aku lupa kalo dia udah keluar-___- pas SMA ini baru kami berjumpa kembali. Afdhal ini solmetnya Kak Puji :3 Uwuwuwuw, pasangan romantis yang paling unyu. Kak Puji sering banget bikin Afdhal galau :D Tp Afdhal tetep aja sayang sama Kak Puji.. (Psst, skrg aku lagi ngerjain project Happy Birthday Video buat Kak Puji~ Doain jadinya keren yaa :3) Oh iya, Afdhal ini adalah duta bajak bbm internasional. (Akreditasi : A+++ ) Bagi paket bb nya lagi aktif, jangan pernah sekali-kali meminjam kan bb anda pada Afdhal. Niscaya, beragam kontroversi, masalah bahkan pertikaian akan muncul akibat pembajakan yg dilakukan oleh Afdhal.. Sumpah..


Kafi
18. M Diyah Ulkafi. (@KaffiSmile) Ini manusia repot juga nih. Repot banget malah. Doyan sekali cari perkara. Dan kadang suka jadi provokator juga. Iya, nyebelin abis.. Manusia berisik, kepo, kalo pake henspri volumenya bisa mencapai tingkat kecamatan. Iya, GEDE BUAAANGET! Tau deh itu apa kabar gendang telinganya -_-







Ilma
19. Nur Ilma. Hm.. Jadi, tingkat pergaulan itu dimulai dari "Saya-Kamu" kemudian "Aku-Kau" kemudian di tingkat lanjut ada "Gue-Lo". Nah, kami-kami ini baru memasuki tingkat "Kau-Aku" Sedangkan Ilma, tertinggal di zaman "Saya-Kamu". Jadilah, setiap Ilma ngomong "Kamu" pasti selalu di godain. Abisnya, aneh aja denger dia manggil kita dengan sebutan "Kamu". "Dea, kamu udah ngerjain Ekonomi?" Kamuuu~
Untung dia gak make yang lebih anti-mainstream lagi "Saya-ANDA" ._____.
Btw, itu tingkat pergaulan itu, cuma analisis semprul saya kok.. Jangan dipercaya, ya.. :b

Reza
20. Reza Lia Putri. Entah kenapa, dulu Reza ini paling seriiiiing sakit. Tapi, semenjak udah dijenguk, dia gak pernah sakit lagi. Hahaha :D Setiap bulan, pastiiii ada aja absen sakit dia. Kalo denger dia ngaji, satu kelas pasti diem. Suaranya cakep, iramanya enak, adem :") Reza adalah bagian dari komplotannya dewi dan fitri.. (dih, ngeri ya ngomong aku, komplotan -___-)





Angga
21. Rolis Angga Vanessa. (@AnggaRolis) Pas anak-anak yang lain tau kalo namanya pake "VANESSA", satu kelas pada geli gimanaaa gitu. Kaya nama cewe kata mereka. :D Berasa gak percaya, muka Angga yang begitu sangar ternyata namanya disisipi dengan sebuah nama perempuan. =))) Angga ini, mukanya seperti orang yang kurang tidur. Matanya kayaknya beraaaat banget. Padahal mah dia seger-seger aja.. Makanya, dia juga sering dipanggil "Angga Ngantuk". Dia ni baik juga nih.. Mau diajak kerja sama. Kalo matematika pasti rajin ngerjain latihan, Kadang-kadang sih, suka jadi provokator juga :| Dia juga jagok main bola macam Hera dan Yoga.


Ojak
22. Rozana Mawarni. Dipanggil Ojak, atau Ojak Mewarnai. -_- Wanita ini sering sekali digosipkan suka sama Herawati a.k.a Heru. Yah, emang iya sih. Kadang-kadang kelakuan mereka dikelas kayak orang pacaran.. Tapi ntah Hera cuma php atau Ojaknya yang ngarep, I don't know lah yaw~ That's not my bussines.. (TSAH!) Tapi jangan salah ya, gini-gini atlit voli juga niih.. Ck~

Safni
23. Safni Usro. (@safniusro) Ini kakak bendahara kita. Si usrok, atau si Sap. Sapran -_- Yah, you knowlah siapa dia. Temen aku kelas satu kemaren.. you boleh baca dekripsi dia HERE!




Samuel
24. Samuel Ardiman Silaban. Panggilannya Sam (baca : Sem) tanpa tambahan Pak. (Sam+Pak= Sempak -_-) Atau manggil dia Sam (dibaca sesuai dg yg ditulis) juga boleh.. Tapi tanpa tambahan "Pah" ya.. (Sam+Pah= Sampah -______-) (Ni orang punya nama panggilan kok sedih banget ya .__.)
Nama tengahnya itu adalah fiksi belaka. Karena pas di cek di akte kelahirannya, nama Ardiman itu tidak tertera disana. Memang dia "Sem" banget.. Sem..prul banget.. Dia ini mantan personilnya Accidental loh, fyi aja sih.. Si Samuel ini sebenarnya pandai, pinterlah. Cuma gimana ya.. Longor? Iya. Dodol? Iya. Songong? Iya. Semprul juga iya.. Agak sakit lah dia ini. Tapi, pas PON kemaren dia ikut sebagai Riau Choir Team nih.. Oke, adalah yang bisa dibanggakan..

Syahri
25. Syahri Ramadhan. (@Syahri_RMD31)  "HALOOOO SYAHRIIII~~" Paling sering aku panggil dia kayak gitu. Sebenernya, mancing dia buat ngomong aja. Abis, jarang ngomong banget. Irit banget suaranya -__- Eits, tapi, diem-diem gitu Syahri ini fans-nya JKT48! Yeaah! JKT48! Emang gaul ini orang.. Kemaren aku usul sih sama Syahri, suruh dia buat PKU48 .-. (PKU=Pekanbaru) Hahaha.. Suka dipanggil "Syahri Roti atau Syahroni, atau Syahrini, atau apalah lagi.." Dia ini, sangat jago gambar. Jagok banget lah! Kalo misalnya aku kolaborasi sama dia bikin video seru kali ya...


Togu
26. Togu Jolaras Sianipar. (@SianiparTogu) Siapa yang gak kenal dia? Temen aku pas kelas satu juga nih.. Tapi sayang dia udah jadi EX- IPS 3 sekarang.. Huaaaaaaaa :" Toguuuuu, we miss you so muuuccch! Dia pindah ke Jakarta (lagi) untuk sekolah musik disana. Iya, disini nilai dia ancur banget. Dia lebih mentingin musiknya dia dr pada pelajarannya. So, atas usul Buk Titin (wali kelas) Togu, dimasukin ke Sekolah Musik aja di Jakarta. Kebetulan juga, dia disini sendiri. Orang tua dan adeknya di Jakarta semua -_- Ah, lagi-lagi Accidental ditinggal personilnya :"" Toguuu! Kita kangen dengan longor kaaauu! Hal terakhir yang aku inget dari si Togu, kepalanya di tumpahin cairan buat pel sama Buk Suita, gegara tidur di kelas :))) Btw, dia pergi gak pamit-pamit sama kami disini.. Semprul emang. Tapi tetep, kangen sama si Togu longor :"


Upe
27. Ulfa Andrian. Ini siswa pindahan nih. Pindahan dari IPS 4 -_- (PINDAHAN MACAM APA -__-) Dia adalah bunga diantara kumbang-kumbang yang tersesat. Maksudnya, Upe kan duduk dibelakang, deket cowo-cowo, nah dia adalah pencerah diantara cowo-cowo itu. Pencerah disini diartikan sebagai dewi penyelamat ketika tugas datang ataupun ulangan menerpa. Iya, cowo-cowo kampret disini emang gak bisa diandelin -___- Maka, kalo Upe pindah duduk pas ulangan, niscaya cowo-cowo tersebut langsung kebingungan layaknya anak ayam kehilangan induknya.. Ckckck...
Upe juga adalah kakak senior aku di PMR. Upe ini gembuuuul sekali, seperti doraemon. Oyah, dia dan pacarnya, adalah pasangan terawet :3 Adeeem aja (kayaknya..)

Yendri
28. Yendri Supriadi. Hm.. Apa ya? Si yendri ini gak bisa ngomong "R" alias cadel. Padahal namanya dia ada huruf  "R" nya, Yendri. -____- Paling sering cerita bola sama si Dika gapuak. Suka taruhan juga sama si Dika. Rumahnya jauh.. Udah gitu aja..






29. Yusuf. Tua diantara yang tua. Iya, dialah tetua kita dikelas. Paling bijak kalo ngomong. Tapi kadang suka sotoy juga -_- Debat sambil belajar paling seru yaaa sama Ucup ini. Dia pernah marah sama Adian karena pas dia tidur di gangguin sama Adian. Dia bilang ke Adian "KAU PUTAR KIPAS TU KENCANG-KENCANG. NANTI AKU TANGKAP KIPAS TU.."
Yusuf
Serius, aku gak ngerti maksud si Ucup ini apa -___- Pas dia ngomong gitu, satu kelas sontak ngakak tapi tertahan. Soalnya keadaan pas lagi panas. =))) Mau ngakak salah, mau diem tapi itu lucu asli. Dia mau nangkep kipas coba =)) Jadi, anak kelas jadi suka ngeledek gini, "Eh, hati-hati kau ngomong ya, Nanti di tangkap Ucup kipas ni, baru tau kau!"
Kalo moodnya si Ucup lagi baik, dia mah nyante aja, tapi kalo lagi bad mood dia bakal marah tuh kalo diledekin gitu.. Dia juga pernah di tuduh selingkuh dengan Nur Ilma sama pacarnya.. WHAT?! -____- Impossible Nur Ilma jadi agresif kayak gitu .-. Yusuf, sang atlit tangkap kipas -__-

Yoga
30. Yoga Prasetya. Teman aku dari smp nih. Mantannya Si***ska :p Yoga ni ada longor-longornya. Teman berlongor rianya si Angga. Jagok main bola juga nih, atau futsal. Mirip2 kek Herulah.. Asik becanda sama dia. Suka cari perhatian sama calon Mama Mertua, Ibuk Gusti (guru Geografi) =)))  Dia juga banci kamera. Sama kaya Angga dan Heru. Mereka enggak tahan kalo udah liat kamera. Bawaannya pengen fotooooo terus -__- Aneh, ini kenapa laki2 IPS 3 pada narsis semua -___-
Yoga adalah teman sekamse seperlongoran!


Zakia
31. Zakia Sanla. Well, dia adalah model IPS 3. Dan ternyata eh ternyata, dia adalah mantannya Apeng dan Heru.. WHAT?! Paling sering dijadiin bahan cemeehan apeng -_- Soalnya ngomongnya suka lemot gimana gitu. Btw, ternyata dia adalah teman TK aku.. :O 






Zeta
32. Zeta Ishma Sidiqah. (@ZetaIshmaS) Zeta, adalah perempuan paliiiiing free yang pernah aku temui. Dia gak pernah ngebesar-besarin masalah yang gak perlu dibesar-besarin. (-''-) Cewe paling asik diajak cerita, diajak kompromi. Paling serulah. Kalo dia punya masalah, dia gak bakalan show off ke temen-temen sekelas, dia bakal tetep pasang senyum paling palsu yang dia punya. Tapi pas udah sendiri baru deh dia galau -___- Pinter Bahasa inggris juga nih. Sebagai orang Jakarta, gaya bahasa dia Jakarta abis. Makanya seru kalo denger dia ngomong. Apalagi urat malu dia juga, entah tertinggal dimana aku juga gak tau =))) Zeta, orang paling kamse sedunia! :D Oiye, sekarang dia udah pake behel :3

Ya, baca aja sih yg diatas...
33. Fitriyani Simanungkalit. Ehm. Kita punya temen baru nih.. Namanya Fitri. Doi pindahan dari Sumatera Utara. Dari daerah Borong-borong (kalo gak salah). Entah dimana itu aku juga gak tau. Fitri ini kurang bisa bersosialisasi. Logat bataknya kental banget -__- Lucu kali kalo dia ngomong. Dengan datangnya si Fitri ini, maka menambah intensitas kebingungan kami antara Fitriyanti dan Fitriyani -______-"



Okaay! Itu semua deskripsi ngaco saya tentang teman-teman saya di IPS 3 ini. Semoga, setelah membaca ini, kalian jadi gak ilfil ya sama temen-temen saya (apalagi saya) gitu-gitu mereka baik hati kok. Enggak gigit :3 Follow kita yaaaa (@Socialworth3) :b *promosi dikit*
Tschüss!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)