Sepotong Kisah Dibalik Sebuah Hadiah

April 14, 2013

Hollaaaa! Assalamualaaikum! Lama gak main disini.. Heuheuheu..

Hari ini mau ngasi tau something nih.. Iya. Something banget lah pokoknya. Kalo kata syahroni sih, SYESYUWATU!

Apakah yang syesyuwatu itu?!



JENGJENG!!



EH GAK ADA APA-APA.. :D


MUKELUJAU! *dihajar massa*
HAHAHA! Penasaran lo kan? Mati lo, gue buat penasaran! (ini saya kenapa ya....)

Aku abis buat video kheses buat temen eyke yang paling sakit jiwa, krezi bin majnun.
Iyes, She is Zeta Ishma Sidiqah!
Ini video sumpah dadakan abis. Mikirin konsep hari ini, besok take sekali, langsung edit, besoknya lagi take sekali lagi dan langsung edit sampe selesai. Capek? Engga! Seneng? Banget, malah!

Kira-kira semingguan yang lalu apa 2 minggu yll, Dita ngebisikin aku (DIH! ELU DIT, BISIK2 DEKET GUE!) kalo dia mau minta foto2nya si Zeta yang aku punya. "Buat ulang tahun dia nanti.." Ya aku jawab aje, "Iye, siplah.."
Saat  itu aku bener2 gak kepikiran buat ikutan nyumbang apa pun. Temen macam apa aku ini...

Sampe H-3, barulah aku kepikiran utk bikinin si Zeta video "Happy Birthday". Itu dapet wangsit dari mana juga kagak paham saya, tiba-tiba lancaaaaar aja. Lagunya dapet, apa2 yg mau ditampilin langsung terorganize di otak (CIH! APAAN BAHASA LU!). Etapi serius ini. Dan langsung saja aku utarakan ide video ini kpd anak2 kelas.. Iyes, ibarat kata pepatah, gayung bersambut jamban. Semua pada setuju.. Besoknya, dengan modus berkedok "Syuting film buat Seni Budaya" maka aku bwlah kamera dan mini tripodnya..

Cakep seperti yang punya.....
Ini yang punya bapak saya..
Tadinya mau bawa si kenon, tapi berat cyint, males jg bawanya. Yang ada entar mereka malah putu2 narsis. Dan gak ngefokusin si Zetanya... Hih, buang2 memory eyke aje.. Dengan di bantu asisten saya, ehm.. (duileh, asisten..) Apeng, sebagai cameramen, dia banyaaak sekali mem-videokan tingkah laku si Zeta di kelas. Malah banyak yang kelupaan aku masukin ke dalem video.. Sebenernya nih, aku takut si Zeta itu curiga sama kelakuan kita yang sering banget nge-videoin dia. Tapi dia, kayaknya santai aja..

Yang paling susah tuh, mau minta ucapan hepi berde dari temen2 sekaligus testimoni ttg Zeta. Kita takut banget si Zeta tiba-tiba muncul.. Kan gak lucu -___- (Iya, emang yang ngelawak siapa, dikata Opeje apa -_-) Untunglah, selama bbrp hari itu, aku (kebetulan) datang cepat terus. Jadi, gak ketahuan sama si Zeta...


Puncaknya, kita ngajak Zeta main kerumah aku eeeh, si Dita dan Upe malah kabur buat beli frame foto kado buat Zeta. Alasan yang aku bilang ke Zeta pas mereka pergi adalah.. "Dita musti benerin pipa air dirumahnya.."

Geblek? Iya. Sejak kapan Dita jadi tukang ledeng? -____-
Zeta mulai curiga..

Agar kecurigaannya hilang, maka kami ajaklah dia makan nasi kucing.. Dan nyuruh Dita nyamperin kita kesana.. Setelah itu, mungkin Zeta gak curiga lagi. Krn dia gak nanya apa2 ttg pipa..

Rabu malem itu, sekitar jam stgh 12 malem, video selesai. Alamdulillah. Berasa baru beranak.. Legaaa bgt. Gak brenti2 aku ulang2 liat itu video.. Dan mikir "entar tanggapan Zeta apa ya?"
Tanpa mikir panjang, langsung publish ke youtube :D

Pas lagi ngaplot, eeh, saya ketiduran pemirsa.. ._. #okeinibukanbagianyangpenting

Besoknya, sengaja kita gak ngucapin selamat ke Zeta. Dia mah stay cool aja. Kadang nyebelin juga ni orang ye. Nyante2 aja dia, cara bikin dia sebel gimana ya -____-

Pulang sekolah langsung ngehias2 kadonya.. wanna see?


Sederhana tapi bermakna.. :")

Loh, terus videonya mana?
Ada. Kita masukin ke CD. Cuman lupa aku foto CDnya .___.

Jadi... Kalo mau liat videonya.. THIS IS IT! *gaya farah kuin*

Silakan kritik dan saran anda. Maklum masih pemula.. Hehehehe.. 

Gitu aja sih.. Pas dikasi liat videonya, Alhamdulillah, si Zeta suka dan terharu.. :"
Jadi, itulah sepotong kisah dibalik sebuah hadiah yang kami berikan utk teman kami.. :D

Makasih support dan partisipasi kalian semua guys! Kalian emg bisa banget diandelin! *kalo ada maunya*

p.s : JANGAN KETAWA PAS ADEGAN SAYA YA! AWAS LO!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)