Alhamdulillah.

Desember 30, 2014

Today is December 29. Yes. You know what I mean lah kan ya.
Today is my birthday. Hore. Senang? Not really.
Kalau dulu-dulu bakal seneng banget ulang tahun. Skrg mulai-mulai gak suka ulang tahun.
Kenawhy?
Because..
  1. Makin tua
  2. BANYAK YANG NAGIHIN TRAKTIR

Apa apaan…

Engga deng, becanda. Siapa yang ga senang kalo ulang tahun kan?
Alhamdulillah banget malah, masih bisa ulang tahun.

Hehehe..

Gak nyangka aja, tahun depan udah 20. DUA PULUH GENG. DUA PULUH.
Tapi, aku masih aja berasa kek anak-anak umur 15 tahun.

So, aku berjiwa muda banget ya?
Banget.

Tapi malah anak umur 15 tahun sekarang, yang gayanya tua banget, kek 20.
Haha. Sorry.
No offense.

Then, tadi mama beliin kue. Di pakein lilin 19. HWAAAAA.
Terharu. Mama beli kue banyak cekale.
Aci mam :’)

Maghribnya si Ulan, si manusia yang ga pernah nyantai, yang sekarang jadi primadona di kampusnya *uwuwuwuw* dateng, sambil bawa kue. Dan aku, dengan muka kek kampret, shock, tiba2 di depan pintu kamar jadi terang, krn ada cahaya lilin.

Makasih lan. Kew selalaw bisyaaaaa aja ya!
Makasih ganepo nya. Semoga kau selalu jadi primadona. Amin.

Ga nyambung? Yaudah sih..

Then, datanglah makhluk-makhluk IPS 1. Dita, Zeta, Dheo, Azim dan Angga.
Mereka datengnya ga nyante abis, dateng-dateng, maen SAMLEKUM aje..
Gak ada supres-supresnya deh. Ngakak yang ada.

Tapi, terharu juga aku. Orang kek aku gini ni, masih aja kalian mau kasi kue buat aku. :’)

Kan bego.

Akunya...

Halah.


Yaudah. Terima kasih semuanya. For everything.
Terima Kasih Allah SWT. Saya masih diberi kepercayaan buat hidup di dunia sampai 19 tahun ini. Terima kasih doa-doanya atau keren nya, wish-wish nya, teman-teman dan saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air.. Semoga dijabah sama Allah SWT. Amin.

Ikhlas kan ya doain aku?

Ikhlas dong.

Anyway, terimakasih juga kadonya ya, yang dari seseorang. *cie* #CieGarisKeras
Hahaha.

Happy Birthday.

Selamat Tahun Baru!
*tiup lilin*
*tiup terompet*

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)