Untitled

April 01, 2012


Assalamualaikuuumm!! Haaloo..
Karena seringnya aku baca hashtag #BeraniJujur di twitter, membuat aku memutuskan melakukann hal ter #BeraniJujur dalam blog ini..

Kalo kalian yang biasa main-main kesini, pasti menemukan keanehan yang luar binasa pada blog ini.. Iya. POST-POST HASIL COPAS-an UDAH AKU HAPUS!

Kenape? Kok gitu?

Gak ada. Aku pengen orang yang baca blog aku itu bener-bener suka sama tulisan aku. Bukan karena berita copas-an yang aku buat..

”Sesungguhnya meng-copas artikel-artikel orang adalah hal yang tak patut ditiru”

*tsah!*

Iya. Jadi karena itu, aku hapuuuuuussssss semua artikel2 copas-an itu.. Menurut aku, ini langkah yang tepat untuk memajukan dunia per-blog an aku... *halah* Lagian, ntu artikel semuanya gak aku cantumin sumbernya! Parah banget ya aku? Pasti. Udah nge-copas, gak nyantumin sumber pula..

”yaowoh maapin ninoi, yaowoh..”

Okeh. Terhitung hari ini, 1 April 2012, saya dealina alias dea alias ninoi alias denoi alias dede alias ya itulah, BERJANJI GAK MENGCOPAS ARTIKEL DARI BLOG ORANG LAIN LAGI. *prok-prok*

Yah, kalau pun perlu mengcopas, setidaknya aku mencantumkan sumber.. gak kayak kmaren2..
Yah, paling yang aku copas lagi itu lirik lagu :p atau video2 keren gitu..
Yah sudahlah..
Yah apalagi ya?
Yah, dadah ya..

@deaashanur

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)