Farewell Party SMAN 3 Pekanbaru

April 21, 2012


Assalamualikuuummm!!
Haloha.. Ba’a kaba uni-uni dan uda-uda sekalian? Haha.. (apa yang lucu? Entahlah.. #lewati)

Hari ini, hari Sabtu, hari Kartini, hari ulangtahunnya Wulan dan hari Perpisahan kls XII SMAN 3.
Jadi, aku ingin mengucapkan...
“SELAMAT HARI SABTUUU!!”
“SELAMAT HARI KARTINIII!!”
“SELAMAT ULANG TAHUN, WULAAANNN!!”
“SELAMAT PERPISAHAN KELAS XII!!”

ada yang kondangan bu?
Oh, wait. Itu apa selamat perpisahan? -___- Entahlah, Pokoknya semuanya, selamat yaa..

Jadi, apa pokok permasalahan hari ini? Pengennya sih bahas KARTINI dan EMANSISAPI (EMANSIPASI WOI!!), tapi karena aku gak ngerti mau bahas apa tentang Emansipasi ini, yasudah, mari kita bahas Farwell Party nya SMAN3 aja..
Yuk, cyin..

Aku dimana yaaa? *celingak celinguk*
Farewell Party ini aku gak tau temanya.. Tapi karena kakak2 kelas XII pada pake batik, ya mungkin temanya Batik. Loh? Atau emang tiap taun pada pake batik? I don’t know lah ya.

Aku juga ikutan isi acara loh. Serius. Aku ikutan padus sama teater. Keren? Keren dong. *no comment*
Di Padus, kita bawain 4 lagu. Di lagu terakhir, kita mengiringi salam-salaman kakak2 kelas dan guru.

“Nyanyi terus sampe semuanya selesai salam-salaman. Ulangi reff nya terus ya..”

Ya, kita ngulang2 reff nya sampai… sampai.. kiamat entah sampai berapa kali. Sumpah, itu sangat capek.. Hampir dua jam kami nyanyi-nyanyi terus. Iya tau, aku lebay. Gak nyampe 2 jam kok..
Akhirnya selesai juga, kita turun dari panggung. Oh yea, fyi padus ini urutan terakhir dari acara formal. Setelah padus, acara formal selesai baru dilanjutin dengan acara nonformal (kayak band-band, dance, dan lain-lain)
Turun dari panggung aku langsung ngacir ganti baju buat teater. Karena apa? Karena teater nampil di URUTAN KE3 di acara nonformal. Itu membuat ribet. Karena aku harus buru-buru ngejar waktu, biar gak telat.. Setelah padus, ganti baju buru2, langsung teater.

Muka aku longor kali -____-
Jangan dikira di teater aku akan ber-opera, atau berdrama. Jangan. Aku masih mengandalkan suara disini. Yap, nyanyi lagi :D Hahaha. Sebenernya, musikalisasi puisi sih.

Question : Oh iya, kau kan bukan ekskul teater de, kok bisa ikutan teater? :o
Dea : Oh iyadong. Dea gitu. Hahaha. Serius. Waktu habis letian padus, aku gak langsung pulang, aku ngeliat anak teater letian. Eh taunya diajakin, Yaudah ikutan aja..
Q : O gitu. Jadi sebenernya, kau ekskul apadong?
D : PMR!
Q : …….
D : .....

Lupakan, lupakan wawancara diatas, itu tak penting..

sadar kamera itu wajib hukumnya
Nah, jadi pas nampil teater itu, kita (bersepuluh) menyanyikan sebuah puisi, dan ada 4  orang yang baca puisi. Tentunya dengan tingkat teater yang oke punya. Sayangnya, suara para pembawa puisinya gak terlalu kedengeran. Habis mereka gak pake mic sih. Jadi gak power gitu suaranya. Tapi tetep bagus kok :)

Setelah aku tampil, aku gak terlalu merhatiin apa-apa aja yang nampil.. Iya, capek banget. Apalagi suara. Musti puasa ngomong ini, buat balikin suara cantik aku lagi *gabolehprotestitik*

Dance, um, gak tau siapa itu orangnya.. 
Trus, aku cari ceman-ceman aku deh, baru ketemu udah dikasi nasibungkus buat makan siang. Ah, tau aja.. Mieheheeheheheh.. ceman-ceman aku pada gak semangat semua. Lemes, duduk duduk doang.. Gara-gara mereka pada lemes2 gitu, aku jadi ikutan.. -______-

Etapi iya loh. Sebelumnya maap2 kata ni ya, menurut aku, menurut aku loh, tau deh yang lain (MAAP YAAA!) acaranya kurang berkesan gitu.. Kurang asik. Entah apalah yang kurang... Pokoknya berasa kurang.. -,- Ini pasti karena aku gak jadi panitianya.. (CIH!)

Baidewei, karena acaranya kurang seru, maka aku gak niat buat abisin memory kamera.. (padahal, biasanya aku paling gencar moto-motoin) jadi, ya potonya cuman sekedarnya aja deh ya.. (Maap loh, bener-bener maaaaapp)
Baidewei lagi nih ya, pas liat kamera, ternyata kebanyakan fotonya Cuma pas aku nampil doang.. inilah akibat memberikan kepercayaan kepada orang yang salah.. yang dipoto pas aku nampil aja, yang lainnya enggak -___- pasti pada pake kamera masing2..

Maaf loh, poto-potonya gak maximal.. Well, seperti kata pepatah tak ada gading yang tak martin. (RETAK WOI! RETAAKK!!) Loh, udah ganti toh?

eniwei, SEMOGA KELAS XII LULUS SEMUA YA + NILAINYA BAGUS-BAGUS :) KAPAN-KAPAN KETEMU LAGI!! *dadahdadahan*

See you in the next post! Muach *pake c*

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)