PECAH bin PANIK!!

Mei 01, 2012


PECAH bin PANIK!

Assalamualaikum! HOI! Pakabar? Ye elah.. Lama tak bersua yaa.. Haha.. *ini apasih?

Oke, itu judulnya ajaib banget ya.. Haha.. Itu karena kemaren, tanggal 27 April, (lagi-lagi) terjadi sebuah tragedy yang menggegerkan dunia perdangdutan! Iya, Trio Macan mau di ganti jadi Trio Unyu.. *salahfokus*

Enggah ah. Serius ini. Mau tau lanjutannya? Bener? Sumpe lo? Yakin? Ah masa sih ?

WOI! MULAI AJA NAPA?!!!!

Ye maaplah.. ._. Oke kita mulai..

Jadi gini, waktu itu kitakan lagi letian flashmob buat EnglishDay (iya, masih letian..) nah, kali ini gak dirumah aku, tapi disekolah. Iya, pulang sekolah langsung letian di panggung. Karena itu Jumat, otomatis cowo2 pada pulang dulu lah kan.. Sholat Jumat. Ada juga cewe2 yang pulang, janjinya nanti balik kesekolah lagi.. Trus, yang Non-Muslim, hari Jumat itu jadwalnya untuk Agama. Iya, kalo disekolah aku, yang Non-Muslim itu belajarnya di luar jam belajar.. Gak tau juga kenapa..

Bah apa intinya ? Entahlah.. -_____-

Okeh, lanjut.. Sekitar jem 3 an kali ya, mereka yang pulang2 tadi mulai berdatangan (bah, bahasaku) karena udah rame, akhirnya kita mulai deh letian. Ya hasilnya mayan deh daripada manyun.. Stlh bbrp kali letian, akhirnya pada mau pulang, abis udah sore jugakan. Gerbang sekolah pasti mau ditutup Pak Raden.. Nah pas si Angga mau pulang, tiba2 timbul niat baik jahat aku. Aku main2in kunci motor si Angga trus aku lemparin ke si Fanny. Gak tau gimana ceritanya (iya, karena aku lagi ngakak waktu itu) tiba-tiba PRAAANG!!!..

“ASTAGFIRULLAH, INNALILLAHI!! APA ITU?!” Aku panik.

Yang laen malah teriak “MATI PECAH!! LAAARIIII WOI!!!!”
Kaya abis ketauan nyolong mangga tetangga..

Sumpah aku kaget. Aku pikir ada gelas yang pecah kesenggol sama mereka, pas aku liat etaunya salah satu KACA NAKO DI RUANG KEPSEK PECAH! IYA PECAH!! IYA KEPSEK!!

*mati*

Panik tingkat ujian nasional SD

Iya woi. Aku langsung lemes.. Habisnya kan, awalnya gara-gara aku. Kalo aku gak mulai, pasti jadinya gak kayak gini..
“Jadi gimana ini?”
“Bilang Pak Raden aja..”
”JANGAAANNN!!”

Gila-gila aja kalo mau lapor sama pak Raden. Kalo kita laporin ke pak Raden, si bapak pasti lapor ke pak Khairul (kesiswaan), NAH OTOMATIS KITE2 KENAK POINT!!

*mati kedua kalinya*

Akhirnya, diputuskan untuk mengambil sikap yang pastinya tidak membahayakan, yaitu
memunguti kaca2 yang pecah, buang, beli yang baru, pasang kaca yang baru, berharap seakan tak pernah terjadi apa2

Setelah kacanya diukur, Fanny sama Aku langsung cabut beli kacanya. Ngebut pastinya. Kalo gak, pintu gerbang bakalan ditutup, karena udah kesorean banget.. Setelah kita balik lagi, langsung dipasang sama Angga dan Hadi.. disaat saat kaya gitu, Wella bisa2nya ngomong..

”Itulah, gara-gara ngerebutin aku, pecah kacanya jadinya..”

PEDE TO THE MAX dienye!! -_______-

Akhirnya, kacanya terpasang.. Bentuknya mirip lagi.. Meyakinkan kalilah pokoknya.. orang2 pasti kaga ada yang tau dah kalo itu adalah kaca baru.. Nyiahaha..

Sekarang, tiap lewat ruang Kepsek, aku suka senyum-senyum sendiri, teringat kejadian bodoh yang satu ini.. Whaahhahah..

Semoga, sampai 2 tahun kedepan gak bakal ketahuan. Amin. o:)

Ssstt.. Ini rahasia ya. Jangan bilang-bilang pak Khairul!! Please.. kitakan temen ya? :) 

oxoxo

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)