English Day!

Mei 06, 2012


Assalamualaikuuummm!!! Ba’a kaba? Sudah lama tak bersua, eh salah tak bercerita maksudnya.. etaugasih? Paan? Kelas aku baru selesai nampilin English day! Iya, setelah sekian lama, akhirnya nampil juga.. -____-

X.6 + Buk Detra dan Maam Sally
Fyi English Day di sekolahan aku ini tuh, kaya suatu pementasan gitu, kaya drama atau nyanyi.. tapi, semua pake bahasa inggris.. jangan dikira kita seharian pake bahasa inggris ya.. (padahal aku pengennya gitu.. -_-)

Eh, baidewei, kita tuh (X.6) nampilin flashmob. Gak tau apa itu flashmob? Coba baca yang ini deh.. Nah, biar agak sedikit bermakna dan berwibawa, maka dibuatlah sedikit drama sebelum flashmobnya. Setelah itu baru flashmob. Sebenernya aku juga agakagak bingung, sebenernya yang kami tampilin ini flashmob atau bukan sih ? Entahlah, hanya Allah lah yang tau.. (sayang foto kami lagi flasmob gak ada, yg ada cuman pas drama..)
Ajieee.. Angga, tar ditunggu pacarnya Memei
dipengkolan depan! :p
Okeh, next!

Di drama ini, ceritanya si memei sama angga lagi di halte beteduh karena kehujanan.. So, dengan begitu harus ada sound effect hujan. Aku pikir, minta bantu ama kelas lain aja bisa kali ya, kami kan sama-sama mau nampil (X 4,5,6) trus, kata si fanny, kelas lain mau bikinin sound effect tapi bayar.. *ngekngok*

Demi keamanan negara dan kelangsungan hidup Avatar, maka diputuskanlah, biar aku yang bikin sound effect nya, (kalian telah memberikan kepercayaan pada orang yang salah, kawan-kawan..)
Ini bbrp penonton kita ajakin main semacam "Ranking1" gitu
Gak tau Rangking 1 ? Ah payah lu..
Jadilah, aku cari-cari suara hujanlah, suara piano yang romantis gimana gitulah, trus disatuin.. Hasilnya ? Yee, mayan dah. Daripada manyun..

Semuanya, serba buru-buru. Soalnya (gak ada jawabannya) tiap letian tuh, pasti yang dilatih cuma “flashmob” nya aja. Jadi, drama sebelum flashmobnya itu kita gak perhatiin. Beh, parah.. ditambah lagi, pas dramanya harus ada sound effect segala macemlah.. Bah, makin-makinnya nampaknya.. -_____-

Dan, karena keburu-buruan itulah, maka pas kita nampil sound effect nya kacau, padahal pas gladiresik asoy menggelora gila..
Maaf ya ceman-ceman.. :’) Itu usaha maksimal yang aku bisa..
Ini penampilan anak kelas X.5, nyanyi lagu Wish You
Were Here nya Avril Lavigne

Dan usaha kalian dalam flashmob tadi sangat keren! *thumbs up* Makasih atas partisipasi kalian, yah, walopun anak laki-laki pada kacau suka ria, tapi gapapa lah.. yang jelas penonton kan gak kabur.. :p

Oke fine. Sekian Reportase tentang english day X.6, mohon maaf apabila ada kesalahan kata, wabilahitaufik walhidayah, assalamualaikum, warahmatullahi wabarakatuh!

Ciao!

You Might Also Like

2 comments

  1. good perfoms yaaa,,, sayang banget kakak ga bisa liat kemaren :(( ahiks,,

    BalasHapus
  2. Alhamdulillaaah.. :)) iyayaa. gak papa kak.. yang penting kakak cepat sembuh yaaa.. ({})

    BalasHapus

Komen yang baik, ya :)