Background Saya :)

Mei 16, 2012

Assalamualaikuumm :D Apakabar nih? Wohoo, besok libuur \(^o^)/ 


Girang amat buk? 


Oh iye dong. Wajib!! Jadi minggu ini aku gak ketemu kimiaa.. Haha -___-"
Mana ada hapalan lagi, lee~ makin makinlah.. Belum lagi ulangan harian, remedial, asu dalah, saya tak mau membahasnya lagi.. Pokoknya besok libur, titik.


Umm.. Oh iya! Background! Kenapa background saya? Keren ya? Keren dong.. Saya yang bikin.. (ahuy!)


Ini tuh sebetulnya petikan2 lagu yang saya dengar, terus saya tulis deh.. Ada banyak kaya gitu, entah untuk apa -___- Saya suka aja buatnya.. Eemm, baidewei, ini kenapa pake saya-sayaan?!


Dari pada gak jelas visi dan misinya, akhirnya saya scan trus jadiin bekgrond dimari deh.. Tadinya mau diedit2 pake sotoysop, but, mengingat saya gak ngerti pake sotoysop, yaaaa gajadi deh ._. Hahaha


Eniwei, kalo bekgronnya bikin sakit mata, bilang yah. Biar nanti aku ganti lagi.. Okesip?


Huah~! Jam 11, dan saya juga sudah ngantuk.. 


Okay, salam olahraga, see yaa..

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)