BESOK UJIAN! Щ(ºДºщ)

Juni 08, 2012


Assalamualaikum! Halohaaa.. Udah lama sekali saya gak ngepost! Sorry mbakbro, masbro.. Kita orang penting, errr.. banyak tugas dan remedial maksudnya, jadi sering2 main ke Ruang guru.. -_-

Etaugasih, besok aku Ujian Akhir Semester! U.A.S! -__- Kesal~
Sumpah, waktu terasa cepet banget. Tiba2 udah UAS aje. Sebenarnya, siapa sih penemu ujian, ulangan, tugas dan sodara-sodaranya itu ? Kesal. Udah sehari mau ujian juga, masih aja dikasi tugas.. Ada juga gurunya nyebelin nauzubilah. Capek2 datang ke Ruang guru mau minta remedial, etaunya diusir.. Disuruh belajar bener2.. Emang selama ini belajar kita gak bener apa? Wah, saya jadi kesal sendiri..Maap maap..

Yaudah ah, saya mau belajar dulu.. Besok bahasa indonesia sama biologi.. Harus belajar yang pinter supaya rajin.. Kenapa? Kebalik? Ya suka-suka saya dong.. congor punya saya kok.. Okesip. Kalo udah selesai ujian, nanti aku ngepost lagi, flashback (tsah, plesbek..) dari mulai masuk SMA sampe UAS ini.. Okesip. *ye kalo inget kejadian2nya -___-*

Daah..

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)