Okura :o

Juni 23, 2012


Okura 3.0

cowok yang jongkok itu habib, yang berdiri angga,
yang pake baju putih azim.
cewek yang baju biru itu pipin yang berdiri safni
Assalamualaikum!! Apa kabar laagi? Sekarang saya sudah resmi Liburan! Yeeeah! Tapi sayangnya gak kemana-mana.. ._. Ah gak seru.. -__-

Okay, Itu apa ya maksud judulnya?
Okura. Okura itu adalah nama suatu daerah, di Pekanbaru ini. Letaknya sangaaaat jauh dari rumahku dan sanggaaaatt terpencil.. Ehm, mari kita buka googlemaps.. (ye kalo ketemu yak.)

Kira2, dari rumbai ke pusat kota pekanbaru, balik lagi kerumbai = baru nyampe okura.
Gak tau jalanan Pekanbaru? Katro lu pade.
Gak taulah mau diumpakan dari mana kemana, pokoknya jauuuhh banget. Dari sekolah aku ke Okura, kira-kira 25-30 menitlah.

Ada motivasi apa sih ke Okura de?
Si Wilda ditakut-takutin si Angga --____--

Tuh abis speedboat lewat ada ombaknya..
kebetulan sungainya lagi surut. 
Awalnya, yang Okura 1.0 jenguk si Wilda. Iya, rumahnya jauh banget. Gak kebayang tiap hari dia harus menempuh perjalanan yang begitu jauh! Gawat men. Untung di anaik motor. Tapi pegel juga euy, bolak balik okura-rumbai-okura.
Ada speedboat lewaaatt!
Waktu itu dia sakit ampe seminggu. Kita sebagai teman yang baik, harus jenguk dong? (pdhl pengen jalan-jalan.. Nge-bolang) Akhirnya sampelah di Rumah Wilda yang ujungnya adalah SUNGAI SIAK! Ebuset! *tepokjidat* Di okura 1.0 ada aku, angga, azim, wella, memei, igo, habib dan imel. 

Di acara Okura 2.0 kita mau main kerumah Wilda dengan alasan si Wilda ulang tahun. Sebenarnya dia emang ulang tahun sih.. Waktu Pergi ke okura yang pertama, kita gak sempet main-main ke Sungainya. Nah DI kunjungan kedua inilah baru kita main2 kesungai.. Airnya lagi tinggi. Pas lagi duduk2, eeeh, ada speedboat lewat.. Keren, ada ombak-ombaknya gitu *katrok* Gak berapa lama, eeh, ada kapal (tah kapal apa, entahlah) lewat.. Setelah itu kita makan kue ulangtahunnya Wilda.. Pulang dan menempuh perjalanan panjang ini.. Di okura 2.0 ada aku, imel, wella dan habib.
cewek : berdiri - wilda, duduk - safni
cowok : habib

Di Okura 3.0 aku baru bawa kamera. Hari inilah kejadiannya. Biasanya, aku Cuma jadi penumpang, dan sekarang aku bw motor sendiri.. Beeeh, paarah gila capeknyaaa..
Di Okura 3.0 ada aku, pipin, angga, azim, habib, dan safni..
Sorry ya, fotonya cuma ada pas Okura 3.0 :D
Mayanlah, ampe rumah Wilda dapet makan.. #okesip #mentalgratisan

Sumpah capek sekali aku berpetualang!
oxo

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)