Sixtention Year Video!

Juni 23, 2012


Assalamualaaiikuumm.. Halooh pemirsah-pemirsah dimanapun anda berada, jumpa lagi dengan Meisy disini~ *halah

Hari ini saya terima raport loh. Dan dengan rahmat Allah SWT, saya NAIK KELAS! Iya! Naik kelas! Asiiikk~~ Alhamdulillaaah..
Tapi, aku masih galau dengan jurusan IPA atau IPS. Krn kemaren aku milih IPS,maka Buk Det pun Nulis “Naik ke kelas XI IPS”
Sebenarnya aku bisa masuk IPA atau IPS. Skrg tergantung aku mau masuk mana. E sumpahlah ya menggalau dibuatnya.. Tapi kayaknya aku lebih bagus di ips lah.. Hadoh! Udahlah, tinggalkan aja masalah itu.. Pening juga lutut aku buatnya..

Oukey, skarang aku mau cerita something.
Pas baru masuk semester dua, aku tiba-tiba kepikiran buat video tahunan buat kelas. Waktu itu aku liat2 videonya Aulion. Terus aku terinspirasi dan terilhami.. Aku pikir, ih wow keren juga ya kalo aku bikin video buat kelas aku.. Ntar lagi kan kita mau naik kelas, bakal pisah. Aku pengin bikin sesuatu yang berkesan lah buat orang2 ini. Teman2 pertama aku di SMA.
Maka dengan resmi, folder “Project Year Video X.6” aku buat, pada tanggal 4 maret 2012.

Besoknya, aku bawa kamera tiap hari dan gencar foto-foto mereka, video-videoin , macem2 tingkah laku, dan banyyaaaakkk banget. Semua foto2 yang udah lama aku dapet dan tersimpan aku kumpulin dalam folder tadi. Dan video2 terbaru mereka aku masukin situ juga.

Well, dengan modal Bismillahirahmanirahim dan windows movie maker, akhirnya aku mulai berkreasi. (tsah!) aaanndd, hampir beberapa minggu aku habiskan untuk mengedit-edit video. Dan pada akhirnya aku mulai bosan. Aku ngerjainnya kapan sempet aja. Yaaah nyicil gitulah.. Yah, akhirnya video ini sempat terbengkalai berbulan-bulan.. Temen2 sempet nanya gimana kabar video kelas ini, tapi aku ngeles terus, bilanglah capek, pusing, gak sempet dan lain-lain.. Hahah *mintaditabok* Sampai akhirnya di akhir semester ini, tepatnya selesai UAS smester dua, aku langsung ngelanjutin video ini sampeeee selesai! Dan hari Jumat, 22 Juni 2012 resmilah aku publikasikan video ini ke masyarakat khayalak X.6.

Awalnya sih, mereka sempet kesel,marah, sebel karena aku videoin mereka. Tapi pas liat hasilnya, mereka seneng. Alhamdulillah..

Ini nih videonya..

Bagus gak sih?
Jelek ya? Ye maklum dah, ini video pertama yang aku buat.. Jadi, ye maafkanlah segala kesalahan. Sayakan amatiran juga :D

Yasudahlah, kapan-kapan kalo ada waktu, saya mau bikin video lagi.. BIar channel saya diyutup ada gunanya sikit :p
Hahaha
xoxo

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)