Friendzone? Apa tuh?

Juni 29, 2012


Haloh, encik-encik dan puan-puan! Salam Super! Bagaimana kabar? Iih, kayak mau nulis surat aja..
Jadi gini ya, tadi tuh aku turun mau makan, terus aku makan deh. Tamat.

Oke, itu sangat gaje bukan? Bukan..

Aku emang gak pande mengawali cerita, jadi kali ini aku mau cerita tentang FriendZone.
Apa tuh Friendzone de?

*googling* *nemu* *copypaste*

“ In popular culture, the "friend zone" refers to a platonic relationship where one person wishes to enter into a romantic relationship while the other does not. It is generally considered to be an undesirable situation by the lovelorn person. Once the friend zone is established, it is said to be difficult to move beyond that point in a relationship.”

So, wikipedia said like that.. Aku juga gak paham artinya.. Haha.. Geblek.


fried friendzone ini menurutku adalah 2 orang teman (cewek dan cowok) , yang satu mengharap bisa pacaran yang satu lagi enggak. Emm.. jadi bertepuk sebelah tangan gitu apa gimana sih? Gak tau lah. Aku gak pernah ngerasain soalnya.. Tapi baidewei nih ya, temen aku dulu (yang menurut aku) terjebak dalam masa seperti ini..

Kita sebut saja namanya Bunga Citra. Iya dia cewek. Nah, si Citra ini punya temen deket cowok yang namnya Asraf Sinclair. Tunggu dulu, kok perasaan kayak nama artis gitu ya? Apa perasaan aja kali ya.. Next!

Jadi, mereka ini deket banget.. Si Bunga ini kelas satu sedangkan si Asraf kelas 3. Tiap hari smsan, nanyain kabar macem-macemlah.. Kaya orang pacaran udah.. Si Bunga ini ternyata nyimpen rasa sama Asraf. Cuman Asraf ntah kurang peka apa gimana, merasa biasa aja.. Maka si Bunga ini sudah memasukiiiiiiii *teteret tereeett* Frieeennddzoneeee!! *confeti meledak membabi buta* *macam menang undian*

Friendzone ini apa mungkin semacam “kakak-adekan” gitu ya? Entahlah. Aku juga kurang paham maksudnya gimana. Kalo mau tau lebih jelas yaudah googling aja sana..

Motivasi kamu nulis ini apa hah?!

Ye engga ada, aku lagi bosen aja liburan, gatau mau ngapain.. Cuma itu yang keinget, yazudah zaya cerita itu zajah..
Hmm.. gimana kalo kita main kerumah nyunyu dulu? Yuk ikut yuk.. >> nyunyu.com

xox

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)