Randomizing

Oktober 18, 2012


Halooh, Assalamualaikuuum pemirsah dimanapun kalian beradaaaah! Jumpa lagi bersama saya di acaraaaa~~ *salah narasi*

Okay, lupakan yang tadi.. Aku tiba-tiba pengen ngepost.. Tapi ga tau mau cerita apa.. Btw, setelah baca-baca postan aku bulan-bulan sebelumnya, aku sekarang lebih sering cerita tentang kegiatan2 atau acara2 yang aku ikuti....tanpa ada cerita bodoh didalamnya. Ini sungguh menyalahi aturan pada tagline yang ada di header blog ini "secangkir cerita bodoh". Ini sungguh bodoh bukan?

Kalian ngertikan aku ngomong panjang lebar barusan maksudnya apaan?

Well, kalo waktu kelas X kemaren, aku emang lebih sering ngepost kejadian-kejadian bodoh yang ada kehidupan yang penuh sandiwara ini.. Iya tau aku lebay. Tapi sekarang, kok aku jadi jarang banget ya, cerita-cerita bodoh lagi ? :( Yakin, aku jadi sedih sendiri. Masalahnya, aku gak tau sedih gegara apa..

Okay, lupakan yang tadi.. Barusan bbm bunyi, dan pas aku buka ada message dari someone.. uwuwuuww.. JANGAN PIKIR KALO INI SOMEONE SPECIAL. LU KATA MARTABAK, SPECIAL?? Someone ini, sebut saja namanya Bunga.. (sumpah aku geli. Ini namanya macem kayak dikoran2, yang sebagai korban prostitusi..) Nah, si Bunga ini, kirim broadcast message. Isinya singkat aja, gini ‘CHAT? PING!!!’

Pengen banget rasanya ngebales dan bilang, ‘zWrhy, cP4 eAaa,,,,,??’ Abis itu aku pasti di delcont sama dia.. Hidup akan damai dan tentram..

Pengen banget ya di chat? Bener2 ga punya temen ya? Ampe broadcast message minta2 di chat gitu.. Asli, gak banget.. Yakin, aku lebih suka saat keadaan paket bb lagi off. Keadaan tentram, aman, damai, sejahtera.. Yah, walopun kata temen ku ”bb itu gunanya ya bbm. Kalo kau gak aktifin paket ya, buat apa beli bb..”

Emangnya bb cuma buat bbman aja, bung? Lagian mau nge-bbm siapa dan nungguin bbm dari siapa coba? Ehm.. salah ngomong nih.. #yanasib #yajomblo #yaudahlah #gausahdibahas #stopmainhastagterus!

HAHAHA, sumpah geli ngetik yang barusan..
Yah, itu intermezzo aja. Soalnya ga tau mau nulis apa, pas banget ada yg broadcast, yaudah itu aja yg dicerita bodohkan..

Okay, lanjut..

Tadi tuh belajar sejarah, yang ngajar tuh Buk Rohani.. Aku seneng banget becanda2in ini ibuk satu. Abis seru. Sama kayak buk Afna (guru sosiologi)..
Jadi tadi tuh ceritanya Hasbullah, hari ini gak masuk..  Katanya dia izin ke Padang. Katanya sih abangnya pass away. *innalillahi o:)* so, Hasbullah nitip surat ke Kaffi. Nah, pas Ibuk baca suratnya, keterangan si Hasbullah gak masuk itu adalah… sakit ._. So, yang manakah yang benar?

  1. Hasbullah sakit
  2. Hasbullah izin
  3. Hasbullah cabut
  4. Hasbullah lupa cara nulis ‘izin’ sehingga ia membuat surat dengan keterangan ‘sakit’
  5. Semuanya Benar
Untung ibuk gak sempat untuk nyuruh kami ngisi kuisioner ini.. Karena aku belum belajar. Bisa-bisa aku remed.. Iya tau, emang gak ada hubungan..

Lupakan kuisioner diatas.. Di dalam kebingungan itu, maka mucullah percakapan :

Ibuk : Kafi! Ini gimana ni? Suratnya sakit, tapi kamu bilang dia izin..
Kafi : Tapi benar buk, dia izin ke Padang. Abangnya meninggal.
Ibuk : Trs kenapa ini Sakit tulisannya?
Kafi : Gak tau saya buk.. Dialah yang nulis tu buk..
Aku : Iya buk, jadi si Hasbullah ini izin untuk sakit buk. *songong tingkat lomba 17-an*
Ibuk : Mana bisa? Kalo sakit ya sakit. Izin ya izin..
Aku : Enggak buk. Jadi, dia itu izin. Soalnya dia sakit.. *makin songong*
Ibuk : Iyalah iya! Boleh saya pingsan sebentar, Dea? *sakit ati*
Aku : *pingsan duluan*

Satu kelas, ngakak parah denger omongan Ibuk Rohani. Sumpah, lawak kali.. =))) Mau guling2, bantal2 bahkan ampe tiker2 dah aku disana. Cuman guling, bantal ama tikernya gak ada. Jadi aku cuma ngakak seikhlasnya, secukupnya dan sekedarnya..

Yakin, itu adalah salah satu cerita bodoh yang terbodoh. =)))

Salam super unyu dari Mario Teguh Sungguh! :3

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)