#HariBloggerNasional

Oktober 27, 2012

Hallooo.. Assalamualaikuuumm! Gimana hari ini? Senang? Udah makan rendang? Dendeng? Belum? Sama kalo gitu.. Iyalah, orang sapinya baru dipotong, masa dendeng sama rendangnya udah jadi aja..

Btw, akika mau ngucapin...
Selamat Hari Raya Aidil Adha 1433 H!

Selamat makan enak untuk beberapa hari... :))

Oh iya, tau gak sih ini hari apa? Iya aku tau ini hari sabtu, tapi INI HARI APA?!! *sumpah aku jadi bingung..*

Ini ituuuu, #HariBlogggerNasional :))


Haduh, jadi keingat pertama kali bikin blog.. Waktu itu, pertama kalinya aku kepengen bikin blog karena baca blog Kak Laras (a-story-bout-me.blogspot.com). Waktu itu, aku liat blognya di pajang di majalah Kawanku. Padahal isi blognya cuma cerita sehari2nya dia, tapi bisa masuk majalah.. Aku iri beraaaaatttt! Lalu, mulailah aku buat blog, dan baca2 blog keren lainnya kayak Blognya Kak Pina (kancut-beringas.blogspot.com), Bang Bena (benablog.com), Om Alitt (shitlicious.com) daaaaannn banyaaaak blog-blog keren lainnya.

Awalnya tuh ya, isi blog ini cuma copy paste an dari blog2 lain. Cuma copas2in berita2 macam on the spot. 7 macam jidat didunia, 7 orang berjidat lebar dan serba-serbi macam itulaaah.. Hahaha.. Sumpah, hampir 1 tahunan isi blog ituuuuu semua.. Setelah mikir2, kok blog aku gak berbobot gini sih isinya coba.. Akhirnya, semua post2 yang hasil copasan aku hapus. Dan mulai menulis sendiri. Yap, menulis cerita ku sendiri. Semuanya.Aku.Hapus. *menatap nanar blog yang hampir 3 tahun..*

Daaaann, aku mulai belajar bikin header, masang2 widget, bikin ini itu, yaah, walopun (sampe sekarang) masih level cemen, tapi aku udah besukur banget bisa ngerti sedikit banyak tentang blog. (nah loh, itu mau sedikit apa banyak coba? -___-


Terus lebih gencar mempromosikan blog biar banyak yang baca atau sekedar liat aja. Tapi padahal, aku lebih suka tulisan aku dibaca ketimbang diliat-liat doang. Aku tau, temen-temen banyak yang buka blog aku cuma pengen liat2 foto terbaru yang selalu aku posting di setiap post, tanpa ada rasa penasaran untuk membaca tulisan aku.. Hiks, aku nangis nih.. (PENTING?!?!?!?!!!)

Sampe sekarang aku pengeeeeeenn banget diajarin nge desain blog biar keren kayak Bang Bena. Soalnya yah, waktu itu aku pas baca majalah kawanku, (tetep, majalahku cuma satu.. :$) disitu ada bang Bena ngajarin bbrp orang buat ngedesain blog. Sekali lagi pemirsa, AKU IRI BERAAAAAATTTTT!!! 

HUWAAAAA... Di hari blogger nasional ini, aku malah jadi curcol.. -_____-v

yaudinlah, pokoknya SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAAAALLL!! SEMOGA BLOG INI SEMAKIN MAJU JAYA LANCAR AMAN SEJAHTERA DAMAI SENTOSA!! AMIN! SEMOGA YANG PUNYA BLOG INI MAKIN EKSIS DI DUNIA MAYA,NYATA dan AKHIRAT!! *huh?*

Salam Super!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)