Dapat Coklaaaat :3

November 01, 2012

Assalamualaikuum!
Nyaam! Dapat Coklaaat! Uwuwuw.. Kemaren, pas belajar ekonomi, sumpah malesin banget. 3 jam pelajaran pula.. Aih mak, syalalalala tau kau.. Mending aku buat pr Sosiologi lagi.. Sambil-sambillah..
Jadi kemaren itu, si ibuk PPL nya lagi nerangin teori2 perdagangan internasional. Dia pengen kasih tau apa bedanya produk2 lokal dengan produk internasional.. Jadilah, pas aku lagi sambil2 buat PR sosiologi, tiba-tiba ibuk tu ngeluarin sesuatu.. Si Safni sama Apeng langsung teriak gaje.
"Weeehhh buuuk. Ini iya nih buk.." "Maulaah buukk.."

Langsunglah aku spontan liat apa yg dipegang ibuk, ternyata ada 2 batang coklat, silverqueen dan cadburry.. *lap iler*

Selagi menjelaskan teori2 itu, si Ibuk bilang "Nanti akan ada soal. Yang bisa jawab dan menjelaskannya kedepan, Ibuk kasih coklat.."

Demi apa aku mau coklaaat!! Aku harus memperhatikan!!! Langsung aku tinggalkan PR sosiologi, dan perhatikan pelajarn ibuk ini dengan seksama. Oke, Buk, Ibuk berhasil mengalihkan dunia saya.... dengan coklat itu.. -____-"

Sampe akhirnya, soal kuis dimulai. Ibuk ngasih soal tentang teori perdagangan oleh Eyang Adam Smith. (kita skip aja soalnya ya..) Dengan pedenya aku bilang jawabannya 10. Ternyata salah. Setelah hitung2 lagi, ternyata hasilnya 9. Dengan kesotoyan tingkat dewa, aku maju kedepan dan langsung tulis jawaban.. Terus menerangkan sikit. Sikit aja.. Sikit.. 

DAAAAN SAYA BERHASIL SAUDARA2. saya dapat coklaaaat.. Haha. #akucintagratisan 


Dan mereka berhasil merampas coklat itu.. Sekian..

btw anyway, aku belum cerita pensi sumpah pemuda kemarin ya.. Oke, tunggu post selanjutnya yaaaaaa :3

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)