Selamat Hari Guru!

November 29, 2012

Hai halllooowh! Lama sudah tidak keladang~ Lalalalalala gak cerita-cerita nih. Jadi kangen. Hmm.. Ini aneh, kenapa saya yang kangen? Loh, suka-suka saya dong. 

Iya, terus aja de. Gak kelar-kelar nih.. -_____-

Oke, maap, maap.. Oh iya, baidewei aniwei baswei saya mau bilang niiiihh..

Semoga semua guru, semakin berbakti pada nusa dan bangsa!
Naah, ada yang tau gak sih (bacanya ala acara di tipi gitu) tanggal berapa hari guru itu? Hayoo, cari tau. yang tau, dapet.. emm.. dapeeett.. dapet pengetahuan baru.. :D


Hari guru itu, terjatuh (halah, terjatuh -_-) pada tanggal 25 November. Jadi, kemaren tuh OSIS bikin acara kecil2anlah. Kecil bgt malah.. Kita bikin pemilihan "guru kaporit favorit"
Dan didapatlah Ibu Indra, Ibuk Sri Untari, Ibu Deswiedia, Ibu Afna, Pak Rudi dan Ibu Sri Rahayu. Wuiiih,, banyak ya? Tapi, yang paling langganan Guru Favorit tuh Pak Rudi dan Ibu Afna. Jagoooklaaah (sayangnya aku gak bakal belajar sama Pak Rudi, soalnya beliau ngajar KIMIA -________-")

Sooo.. ana dapet tugas buat Piagam dari guru2 favorite tsb. Daaan, ana membuat a BIG MISTAKE. Gelar kepsek salah buuungg~ Lagian, akukan liat dari tatausaha, salahin tata usaha dong..
And satu lagi, NIP nya Pak Rudi juga salah.. WHAT THE HEEEELLLLL Щ(ºДºщ) Salah semua kerja ana..

So, saya buat lagi dah.. -____- Tapi piagamnya gak saya foto, udah saya kasih ke Sekretaris OSISnya .__.

Yaudinlaah. you wanna see the pictures gak? Niiiihhhh~
Jadi, tanggal 25 kan hari minggu, jadi seninnya langsung upacara peringatan Hari Guru. di hari itu, semua hal dilakukan oleh guru..

Protokolnya guru, Pembaca UUD guru, Padusnya guru, Pengibar bendera dan pemimpin upacaranya juga guru.. Bahkan, PEMBINANYA JUGA GURU!!! (Emm... Bukannya biasanya gitu ya? -____-")

Pengibar benderanya, guru-guru PPL

"HORMAAAT GRAK!"
Pak Rambe jadi Pembina

Haaaaa.. Kapan lagi guru yang nyanyi?


Enak banget dah saya hari itu, gak upacara. Sesuka hati mondar-mandir depan mukak mereka yang sedang capek, gelisah, dan kepanasan :p

Rapi bener dah ini barisan, ciyus..
Naaah, setelah selesai upacara, langsung dah acara diisi sama Syair, Puisi, nyanyi dan Pengumuman guru favorit!
Oke, setelah selesai upacara, MarKito. Mari Kita Foto!!
Nah, ini ada pembacaan puisi dari guru dan murid. Diiringi sama padus anak kelas XII
Ahaaa! Ini Yogie (ketos) lagi ngasih Piagam (yang salah) sama Ibu Sri Untari..
Piagamnya sih, sebagai simbolis aja hari itu.. Iya, SIMBOLIS AJA..

Aku tau, dalam hati Pak Rudi pasti ngomong gini..
"Yaelaaaah, ini NIP ana salah nihhh -____-"

Bolehlah, pamer sedikit piagamnya (WALOPUN SALAH!, IYE ANA TAU! SALAH!)

Jadi ya gitu deh, ceritanya. Maaf ya Pak, Buk, piagamnya diminta lagi. Soalnya banyak yang salah.. Abis saya buatnya berdasarkan data yang salah pula :p

Buat Ibu Kepsek, Maaf banget ya Bu, gelarnya salah. Lagian data dari tata usahanya salah sih..

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)