PMR Wira 3 *pra-Pengukuhan*

Desember 12, 2012

Assalamualaikuum! Kembali lagi dalam acaraaaa *salah fokus* Oke. Ini post udah lamaaaaa banget nge-draft disini, gak ke publish-publish .__. Maaf yaaa.. :*

Jadi, gue eloh endddh  aku mau cerita nih, pas hiking dalam PMR kemaren. Sumpah demi apa, aku jujur nih. Dari kelas satu tuh aku gak pernah ikut kegiatan2 PMR. Taudah kenapa alasannya ._. Nah. kelas 2 ini aku pengen coba kegiatan2nya. Salah satunya ini, katanya sih namanya "Hiking Dalam" jadi semacam kita hiking gitu, cuma dilingkungan sekolah aja. Maka dinamakan hiking dalam. Err.. Sesuatu bukan?

Awalnya aku males2an banget ikut ini. Ciyus. Bahkan aku gak ikut rapat pas H-1 nya. Aku lebih milih ikut rapat OSIS ketimbang PMR. Iya, aku egois *muncul tanduk rusa naga dewa setan*
Hampir tiap jam kakak2 alumni sms "JANGAN LUPA BESOK KITA HIKING DALAM! JAM 7~ UDAH DISEKOLAH!" Hampir aja aku overdosis karena kebanyakan disms. Frekuensinya melebihi sms operator telkomsel..


Tibalah hari H nya. Bukan, di kalender emang gak ada hari H. Tapi ini hari minggu. Jadi kita ulang. Tibalah hari minggunya (25 November 2012). Demi apa aku malaaass kali. Tapi, aku pengen ikut. Tapi malas gerak pagi2 tu. Apalagi hari minggu.. Ini sungguh mengganggu ritual minggu pagi aku. yaitu Tidur.

Jadilah, aku terlambat datangnya. Yang lain udah pada nyari pos-pos yang udah diduduki oleh kakak senior dan alumni. Satu hal yang aku gak tau. Ternyata kemaren rapat untuk bagiin kelompok. Karena aku gak ikut rapat, tentunya aku tak dapat kelompok. Untung ada satu kelompok yang kekurangan orang (karena anggotanya pada gak datang) jadi aku masuk ke kelompok tsb. 
Ini dia, kelompok Darah Muda-Anemia-Leukimia.jpg
ki-ka : silvia, icha, ocha, aulia, aku ;;)
Baru datang gitu, eeh kelompok Darah Muda-Anemia-Leukimia.jpg *nama kelompok aku tu B)* lagi di pos MANTEL! eh, MENTAL!! *mata membelalak kae Deddy Corbuzier* You know pos mental itu diapain aja? Kita dimarah2in, dicaci maki, pokoknya mental kena banget deh disitu.. Tindak-tanduk kita adaaaa aja yang salah sama senior dan alumni. Aku yg baru datang gitu, langsung dimarah2in. Sebagai contoh nih ya aku kasih.. 

Alumni : Kenapa datang telat?
Aku : Kunci motor hilang tadi kak
Alumni : terus kesini pake apa?
Aku : Naik motor
Alumni : Tapi kuncinya hilang?!
Aku : Udah ketemu
Alumni : Jadi hilang apa enggak?!
Aku : Salah taroh 
Alumni : TERUS KENAPA TADI BILANG HILANG!?!?!!
Aku : *DEG!* .....
Alumni : Udah makan? Udah Minum?
Aku : *geleng*
Alumni : Oooh belum. Kak kasih adek kita ni minum.. *ngomongnya belagak gitu*
Senior kls 3 : Nih minum
Aku : *baru minum dikit* ...........
Alumni 2 : OOOOOH BAGUS KAU YA. TEMEN2 KAU KEHAUSAN KAU ENAK2 MINUM?!?!!
Aku : *DEG* *Tutup botolnya* .............


LIHAT?! LIHAT?! ITU SALAH SATU CONTOH NYATANYA! Aku digituin tau kaliaaaaaan.. Adaaaa aja yg salah deh pokoknya di pos mental itu..
Setelah lulus dari sana. Perjalanan kami mulus2 aja. Malah kamilah kelompok pertama yang selesai menjelajah semua pos.. *tepuk tangan sikit lu..*

Ada yang lucu. Pas di pos Pertolongan Keluarga kami diminta bikin yel-yel. Sedangkan pulang dari pos mental aja, mental kami belum utuh seutuh2nya, lah ini malah disuruh bikin yelyel pula. .____. Tapi dengan kejeniusan aku, akhirnya terbuatlah yelyelnya..

"Satu satu, kami Darah Muda.. Dua dua, kami anemia, Tiga tiga kami leukimia
Satu dua tiga, itulah kelompok kami..."

Bagus?! KALIAN BILANG BAGUS?! MIRIS! Bisa-bisanya kami anak PMR penyakitan macam itu -...- Tapi apa boleh buat, itu adalah yel-yel emergenset..

Dan setelah itu, kami istirahat makas siang dan sholat.. Kemudian, kami main2 aja lagi. Entah apa judul permainannya.. Pas udah main2 gini, barulah aku berani ngeluarin kamera.. *BTW KAKAK KAMERA BARUU~ EHEEM* Barulah aku mau foto2 kejadian disana.. you wanna know kami main apa saja? Letscekibrot~

*sori ye, eke lebih banyak posting foto2 "Darah Muda-Anemia-Leukimia.mp3" :p* 

Game 1 : Jaring Laba2 "membantu teman untuk menyebranginya tanpa mengenai tali.."
sungguh gaul banget bahasa aku barusan..

Game 2 : yaitu, hullahoop! HOPPLAH!

Game 3 : Mencari kelereng, dengan menutup mata..
Itu  kenapa jalannya begitu? Soalnya ditipu kalo disana ada lubang --....--

entah apa motivasinya, si Aulia jatuh tanpa sebab -___-
Naaah, disini cari kelerengnya.. Hiiiyyy "berani kotor itu baik.."
baik untukmu, tapi tidak untuk kukumu.. Oh kukuku..
Game 4 : Yap, yap, ayo merayap! 
Cape juga loh ternyata, dari pagi ampe sore.. Akhirnya kami ngaso juga ke lorong utama sekolah..

"Adek liat ada kamera disana? Adek sudah masuk acara 'KENAAA DEH!'" 
Setelah tadi acara "Kena Deh" yang ini acara "Katakan Cinta"
ckckck

Nah ini perwakilan kelompok yang menaang! Darah muda juara 3 dong.. :D
ki ka : Upe, Rici, Icha, Fathur, Bima

Dan inilah, kumpulan kakak alumni yang menyebalkan yang baik-baik :3

Gitu deh, setelah itu kita pulang. Dan sampe rumah, Alhamdulillah, Tepar :) Gak bangun2 sampe besok pagi *majas anda terlalu nak!*

Ehm.. Walaah! Sudah jam segini, besok sosiologi sama bhs inggris, (besok UAS, sempet2nya ngepost -___-) Ana pamit undur-undur diri dulu yaa.. Doain ujian besok sukses! Sukses nyonteknya. Hehe..
Wasalam!

ps : song of the month udah ganti tuh! :D

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)