Ujiannya Udah.. Remedialnya?

Desember 21, 2012


Halloooo.. Assalamualaikuum! Udah lama gak ngepost.. Terakhir ngepost… Sekitar 3 hari yang lalu.. (DIAM KAU DEA!!)
#okesip. Sekarang kita bahas raport. Hmm… (saat nulis ini, aku keinget kalo tugas geografi belum ngumpul.. Mampus lu..)

Kayaknya kalo udah keinget ada satu tugas aja yg kelupaan kumpul, niscaya rapor besok akan mengeluarkan suatu aliran listrik, dimana ketika para orang tua menjemputnya kesekolah dan merasakan tegangan listrik pada raport tersebut, akan memunculkan daya amarah yang akan meledak dengan maha luar biasanya dari sang Ibunda dan Ayahanda tercinta..

Gila. Aku gak ngerti ngomong apa barusan..


Well, dengan bahasa sederhananya “REMEDIAL”

*JENG JENG JEEENNGG!!*

Satu kata, namun saat menjatuhkan citra dan martabat seorang pelajar. Saat seseorang masuk dalam lubang hitam bernama “Remedial” maka Ia akan merasa sangat down.. Iya, down.. *Baby are you down, down, down, down, down, dooowwnn~*

Iya, apalagi kalo pelajarannya emang tidak kita mengerti. Susaaaahh banget pasti. Contohnya, ya, gak usah jauh-jauh. Aku sendiri. Pas semester 1, aku Remedial Kimia. Ya. Kimia saudara-saudara. Kimia. Mungkin kalian ada yg suka kimia? Oh sama, saya juga enggak. Knp saya gak suka? Because karena gurunya. Ya. Biasanya aku gitu. Terantung gimana cara gurunya ngajar. Kalo cara ngajarnya baik, benar dan tetap di shirattal mustaqqin, aku bisa menguasai pelajaran itu (paling engga ngertilah dikit2). Buktinya, dulu aku paling geblek matematika. Karena apa? Thats rite, cara ngajar oleh gurunya gak asik. Gak bisa aku cerna, so, alamat selalu remed disana. Tapi dengan guru yang sekarang, Alhamdulillah, aku udah mulai mengerti apa itu mateMATIka. Terimakasih klinik tongfang~~ #salahfokus

Dan sekarang udah akhir semester 3. Bersyukur sekali akhirnya remedial itu *kimia* kini sudah tuntas. Rasanya bagaikan nahan pup 1 semester kemudian kau lepaskan disemester ke 2. Bagaimana rasanya? Legaaaa.. Plong. Gak ada lagi beban.. Huaaah.

Backsound : Queen – We Are the Champion

Tapi sekarang, perasaan nahan pup itu bakal muncul lagi gak ya? Semoga aja enggak! :D
Btw, yang udah nerima raportnya, gimana? Seru? Ehm. Seru dimarahin, diceramahin atau seru di beliin hadiah gara-gara nilai raportnya bagus? Semoga aku yang seru dibeliin hadiah :p

Btw, besok kan hari Ibu. Sekedar saran nih, jadi, pas nerima raport, sebelum Ibu kamu marah2 gara-gara liat raportmu, langsung hampiri beliau dan katakan "Ma.. Ini hari Ibu. Tidak baik marah-marah hari ini. Nanti Mama dipecat jadi Ibu loh..." Kemudian peluk Ibu kalian dan katakan "Aku sayang Ibu.." Daaann kau tak jadi diamuk amarah beliau :)))

Yaah, pesan dari aku ya, (haduh, udah kayak orang bener aja nih aku), kalo mau nilai raportnya gak remed, kerjain dah tugas2 harian, Biasanya itu bantu nilai semester loh. Bantu banget malahan. Jangan kayak aku gini. Besok terima raport, eh baru keinget sekarang kalo ada tugas yang belom kumpul. Kalau ada salah satu tugas yang gak ngumpul atau diselesaikan, nilainya pasti anjlok banget tuh!

Jadi gimana? Udah inget belum ngumpul tugas apa aja?
Udah siap nerima raport besok?

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)