Happy Birthday!

Desember 29, 2012

Happy Birthday, Ninoi!

Hari ini, tgl 29 Desember 2012, aku resmi jadi 17 tahun. Yak, kalian boleh standing bahkan jumping applause sekarang.

Aku gak ngira bakal jadi segini hebohnya. Tgl 28 malem, aku bener-bener gak bisa tidur. Padahal paginya udah bangun cepet + gak tidur siang. Dengan harapan bisa bobok malem cepet. (ini aku lakukan utk menyesuaikan waktu tidur menjadi normal kembali. Soalnya bentar lagi mau masuk sekolah .__.) Tp emang dasar kalong, gak bisa tidur saya -___-

Jam 12 lewat, akhirnya bisa tidur juga cuma ada satu kendala, kebelet pipis. Pas baru mau masuk kamar mandi, eh henpon bunyi. Yaudin aku angkat dulu. Taunya si Ulan nelfon, ngucapin ”hepi birthday” =)))

Setelah itu mulailah aku dibanjiri mention dan sms. Aku beneran gak kuat, jadi aku tinggal tidur aja..

Paginya, jem 6, si Ulan menerobos kamar aku dengan membawa sebuah kue.. *buatan dia sendiri loh* So sweet ya? :3 | Kok Ulan sih yang kasi surprise? Pacarnya mana? Jomblo ya? Jomblo yaa? Sama .___. | DIAM KAU, DIAM!!

Bangun-bangun udah cakep aja.. Gak tau harus gimana lagi..

Dia datang sambil nyanyi "Happy birthday, Deaa.. Happy Birthday Deaa.."
Terhura, sumpah..
Kue -yang harusnya dioven malah dikukus- itupun ditaburin keju sebanyak-banyaknya. Dia tau banget aku suka keju :3 dan diatasnya dikasi lilin 17 :") Ciyus aku terhura sama kelakuan si Ulan. Ini pertama kalinya aku diginiin

Terus, Mama beli lontong banyak banget buat sarapan “Siapa tau ada yg mau dateng..” katanya gitu.. Yeee, siapa juga yg mau dateng. Orang lagi pada liburan -___-
Taunya sekitar jem 9an, si Deo sama Azim dateng. Well, mereka dipaksa sama Ulan.. Ucapan2 selamat ulang tahun, selamat tua, doa2 dan harapan pun datang terus2an. Hm.. ternyata aku masih dianggep ada juga sama kalian :p
Ayok silahken dima'em :3
Aku bener2 gak abis pikir. Kemaren siang sampe sore, aku sama ulan sibuk ngurusin persyaratan2 & formulir buat ikutan lomba jurnalis. (Iya, kami bakalan ikutan lomba jurnalis di Honda DBL :p) Terus malemnya, dia bikin kue utk aku. Dia hidup pake batre merk apa sih?

Btw, liat nih hadiah dari si Uloong~

Ini cakep banget, ciyus.. :3 Makasih ulaaannn 

Daaan, terimakasih kepada Allah SWT, aku gak nyangka, bisa lama juga ya aku hidup didunia. Makasih Mama & Papa udah merawat aku sampe sigini gedenya dan juga Kakak2 & Abang2 aku.. Makasih Ulan udah repot-repot bikin kue dan gambarnya *cuka-cuka :D* Makasih deo, azim yg meluangkan waktunya datang pagi2 (walaupun dipaksa ulan :p) Makasih semua yang ngucepin... Makasih yg udah ngerubah pm bbmnya jadi nama aku, makasih yang display namenya bersedia disisipi nama aku.. Semoga semua doa2 kalian (dan aku juga) dikabulkan Allah SWT ! AMIIINNN !!

(btw, paragraf barusan udah kayak halaman “thanks to” di novel-novel -___-)

Oya, doa yang paling aku suka “semoga gemuk” atau “semoga cepet gemuk” atau “semoga tambah berat badan” dan “semoga masuk kuliah sesuai kata hati” Hahaha.. AMIINNN!

Thank you semua! Tahun depan, semoga aku bisa lebih banyak berkreasi, berprestasi, gemuk dan masuk kuliah sesuai kata hatiku :3

Selamat Ulang Tahun, Ninoi!
Btw, kado buat aku mana?

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)