Foto-foto :O

Januari 20, 2013

Samlekum! Halooh! Kemaren nyoba-nyoba foto yang bikin tulisan pake huruf gitulah eeeh, sumpah ngaco. Maksud aku, nulis tulisan pake lampu gitu.. yang kaya gini itu loh..

from : benablog.com :))
Jadi, secara spontan aja nyuruh si ulan hidupin lampu yg ada di hpnya. Terus gerakin membentuk huruf, daaaann..

kalo gak salah pake f/16 iso 200 (atau jgn2 auto ya? Lupa -___-)
Kenapa tulisannya WULAN? ya modelnya dia, ya gimana -___-
tapi entah kenapa, hurufnya bagus pas si ulan nutup mukanya pake bantal. Kalo muka dia keliatan, pasti hasilnya jelek... #seringus =)))

Bikinnya susah-susah gampang. Inget, susahnya dua kali. Berarti banyakan susahnya daripada gampangnya..
Jadi pengen beli kembang api, terus bikin kayak gini lagi :)

Oh iya, aku juga ditawarin apeng buat ikut fotografi gitukan, nah tapi aku tu susah keluar rumah. Soalnya, kalo aku gak ada kendaraan, aku jadi malas.. Aku suka foto2 tanaman gitu. terus foto HI (Human Interest) Lebih seru gitu, daripada foto orang (kaya model2 gitu). Sayangnya aku belum pernah nyoba foto HI. Ga tau ada objek kece dimana.. :)

u can check another of my pic HERE
xox

UPDATE!
Song of the Month - Viva La Vida - Coldplay

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)