#SPBU di Pekanbaru! \(´▽`)/

Desember 18, 2012

Assalamualaikum!! (you know, aku menulis post ini dengan senyum lima jari yang merekah indah..)

November ini ,aku dikejutkan dengan tweetnya @StandUpIndoPKU yang bilang kalo mereka bakal ngundang SPBU ke Pekanbaru! (HAH! SUMPAH?! MIAPAH!?)
Erm.. Gak tau SPBU? Bukan, bukan SPBU yang itu! SPBU yang ini tuh shitlicious a.k.a Bang Alitt, Poconggg a.k.a Bang Arief dan benakribo a.k.a Bang Bena.. Aaaaarrgghh! Berasa gak percaya, mereka bakal kesini! Aku semangat banget nih, aku harus dateng! Kalo yang radityadika kemaren aku gak dateng, yang sekarang HARUS!! HARUUUSS!! Langsung deh aku kasi tau si Ulan daaan emang jodoh kali ya, temen kakaknya ulan ternyata ada yang jual tiketnya, daaan kakaknya si Ulan pun dengan senang hati mencarikan kami tiket.. (Yah, walopun sempet di gantungin, dibilang tiket habis, dan segala macem, tapi akhirnya kami dapet tiket juga.. Thank you soooo much, Kak!) *klik DISINI untuk mengetahui suka dukanya mendapatkan tiket #SPBU ini*

#ShockingDecember !

Awalnya aku sempet takut gak bisa ikut, karena UAS, tapi ternyata anak2 StandUpIndoPKU sudah mengkondisikan acara ini dengan sangat luar biasa cetar membahana badai angin topan puting beliung tsunami! (oke stop, itu berlebihan, bung) Dan acara ini berlangsung pada hari Minggu, 16 Desember 2012! Tepat 2 hari setelah selesai UAS disekolah aku! Phew~┌("˘o˘)┐

Tibalah hari H nya. Aku sama Ulan minta anter Mama ke The Premier. Sempet bingung juga disana.  (Bahkan bisa dikatakan, kami nyasar .__.) Soalnya acara mulai jem 7 malam, sedangkan kami sudah stand by disana jam 5 sore.. Apalagi pas liat ballroom nya masih dibersihin (soalnya ada yang abis pesta nikahan) kami makin bingung, ”acaranya disini apa bukan ya?”

ini ballroom crowdednya tak tertahankan!(!!˚˚)
Sekitar jam 6 an, gate gak dibuka2 juga.. Kirain ada apaaaa gitu didalem, eeetaunya, yang didalam *VIP* lagi meet and greet sama SPBU. Waaaakk, kesyaaal. Kan aku juga pengen -,- Nyesel banget gak beli yang vip. Yaaaa, abis, duit aku adanya segitu. Hahaha (Besok-besok kalo mereka kesini lagi, aku harus nabung duluuu!! HARUS!)
Kami, para pembeli reguler pun bersabar diluar ngantri, empet2an, desek2an.. Haduuuh.  Macam ngantri BLT, zakat fitrah, semuanyalah! Aku udah kecil gini, di desek pula.. Tinggal kentut aja aku ni.. *klik DISINI untuk cerita tentang betapa crowdednya antrian para kaum reguler*

Akhirnya gate dibuka, aku sm ulan (beserta anak reguler lainnya) langsung nyerbu tempat duduk didepan .. Alhamdulillah dapat didepan! (Yaah gak depan kali jugak lah.. Paling depan kan VIP.. Nomer 3 dr vip lah) Oh iya, kan twitter StandUpIndoPKU di liatin di layar pake infocus, langsung deh semua rame2 nge-mention StandUpIndoPKU, ceritanya pengen eksis di "tipi besar" -__- (aku juga sih..)

lihat-lihat, ada mention kakak dibawah .___.
Well, pembukaannya tuh ada stand up dulu. Comic2nya ada yang lucu banget, lucu, biasa aja, sampe yang garing hingga kriyuk abis.. Hahahahaapp (tutup mulut, jgn kebanyakan ketawa) Btw, salah satu comic Pekanbaru @ickykurniawan21, (kalo gak salah, berarti bener) Berhasil ngedapetin golden tiket pas di Jogja di Kompas TV! Woohhooo! Gaul.. Keren deh! Berjuang terus bang!

Komik-komik lokal. Mulai dari yang sangat lucu hingga garing kriyuk ciyus miapah..
Setelah standup (dan mengusir si MC nya yang pengen eksis :D), baru deh, dipanggil Bang Alitt. Aaakkhh!! \(!!˚˚)/ Dia masuk dengan salto2an dulu.. Keren laah. Haaaa aku jd speechless liatnyaaa. Idola aku, didepan mata aku, SEKARANG!! (Sayangnya, gak dapet foto bang Alitt pas lagi salto). Bang Alitt juga ikut stand up, sedikit.. Sumpah ngakak..

Shitlicious! bang Alittt!!! AAAAKKK!! \(!!˚˚)/
Terus bang Alitt manggil Bang Bena. Aaaakkkhh!! \(!!˚˚)/ Makin menjadi aku niih! Aku menggilaaa! *acak2 muka si Ulan* Bang Benaaa!! Aaaaakkkhh!!! *haduh gak tau mau nulis apa saking senengnyaaa* Mungkin kakak2 disamping aku (beserta pacarnya) baca istighfar terus2an gara-gara ngeliat aku jejeritan mampus pas liat bang Bena..
Bang Bena memperkenalkan diri, terus cerita tentang rambutnya yang uwaaaahh, sangat uwaaaaah malah.. :D Bahkan dia mempersilahkan siapa yang mau make wifinya dia.. "Wifi gue hidup. Silahkan yang mau make wifinya, passwordnya bena****" (Belakangnya lupa aku -_-) Emang si manusia wifi dan pohon berjalan! =)))

Bang Bena, unyuu banget :)))
Dan, pada akhirnya, (kayanya orang ini nih yang paling ditungguin) Bang Arieeeefff!! Waaakkk! \(!!˚˚)/ Pas dia masuk, dia cuma nge"ehem" atau batuk dikit aja, eeeh semua langsung jejeritan mampus.. (Termasuk eyke sih cyin :p)

Bang Arief, alias Poconggg!! Ganteng gak ada obaaatt!
"Bisa serius dikit gak sih? Heran. Jadi orang ganteng itu gak gampang. Belum apa-apa udah ditreakin.."
Bang Arief beda sama yg 2 tadi. Klo bang Alitt itu, pembawaannya tuh bersahaja, berwibawa (mungkin bawaan usia, haish :p) dan rendah hatiiiiii banget. Dicela gimana aja, dia terimaaa.. :))) Kalo Bang Bena, pembawaannya tuh ramaaah banget, baik pula.. Tapi bang Arief, sengaknya luar biasa -__-" Kalo ngomong, mukanya emang biasa aja.. Datar. Cuman apa yg diomonginnya itu bikin kesel. Sengak mampus. Heeerrrggh!!Щ(ºДºщ)

Bang Bena, Bang Arief dan Bang Alitt.. Aaaakk!
Setelah haha hihi, ngobrol2 gaje dengan SPBU, akhirnya talkshow dimulai juga.. Tanya ini itu, setelah itu, ada sesi pertanyaan dr penonton gitu..
Menurut aku tuh pertanyaan dari penontonnya tuh aneh2. Gak penting2 amat. Kayak "cinta sejati, php.." Apalah.. Dan menurut aku juga, yang dapet kesempatan untuk bertanya itu, bener-bener menyia-nyiakan kesempatannya dg bertanya hal2 macam itu a.k.a gak pentiiinggg~

Ah, Padahal aku pengen nanya, cuman masalahnya gak tau mau nanya apa .__. Hahahaha.. Dan kayaknya yang dipilih tuh yang agresif doang ┐(ˇ_ˇ)┌ (yakali..) Padahalkan, mereka bisa nanya gini.. 
  • Kapan bang Bena bikin film beneran? 
  • Kapan bang Alitt ngeluarin buku lagi? 
  • Kapan bang Arief punya acara talkshow di tipi lagi? 
  • Kenapa bang Bena dijuluki Banci Kuis? 
  • Kapan bang Alitt beli ninja? 
  • Kenapa bang Arief gak jadian sama Tasya? 
  • Apa motivasi bang Alitt menunda-nunda kesarjanaannya? 
  • Kenapa bang Bena menjuluki dirinya sebagai pohon berjalan? Kenapa gak sarang walet berjalan, aja?
Menurutku lebih berfaedah kalo mereka nanya-nanya tentang profesinya, kegiatannnya, hobi dan lainnya, soalnya KAPAN LAGI MEREKA KESINIII??!

Kenapa gak kau aja yang nanya, wahai Dealina???!

Karenaa.. Yah, kalian tau dong, gimana bentuk aku disana.. Speechless banget. Aku kalah agresif dari cewe-cewe disana. Bahkan bisa dibilang, aku gak bisa seagresif itu.. Makanya aku cuma bisa ngefotoin doang, itupun fotonya dari jauh aja.. Soalnya, aku takut mau maju ambil foto kedepan.. Takut dimarahin sama panitianya .___. (Bahkan untuk foto diri sendiri aja aku lupa, saking serunya disana..)

Ih ya ampun, lihat itu si mbaknya besukur banget mukanya pas bisa duduk disanaaaa.. Aaaaakk!!~ ~ \(!!˚˚)/
Tapi pada intinya nih ya, itu yang pada maju kedepan pasti sebenernya pengen poto bareng. (Ya kan? Ya kan? Ngaku deeehh) Yang penting maju aja dulu, masalah pertanyaan belakangan.. Hahahaha.. Sayangnya, aku terlalu penakut untuk maju :3

Sepanjang talkshow, adaaaaa aja mention yang masuk ke StandUpIndoPKU, diantaranyaaaa.. 

twitpic muka longor si @Poconggg
Sumpah ini nge twitpic nya niat =))))
(klik gambar kalo gak keliatan yaaa..) Aku yakin, cewe yang ngetwit itu sebenernya iri.. Padahal dia pengen juga tuh.. 
"@MutiaNadaP : Bang tahanlah mention den ha, nio eksis ciek"
Kata bang Arief  : "Ini gue di Padang apa di Pekanbaru?" =)))
Dan setelah itu mereka ditantang games apa gitu. Aku lupa nama gamesnya. Jadi, mereka disuruh bercerita terus lanjutan dari cerita itu dilanjutkan dgn org selanjutnya dg kertas yang berisi lanjutannya. HIIIH! INI AKU NGOMONG APA SIH.
Jadi, pas giliran bang Arief melanjutkan cerita dari bang Bena, dia dapet kata kunci “Malam Pertama” sumpah menggelikan..

(klik gambar untuk liat apa yang dipegang bang Arief)
Terus ada yang lucu nih, ada penonton cowo yang nanya gini “Bang, gimana caranya biar bisa lawak? Soalnya kalo aku melucu pasti dikatain ndak luculah, garinglah..”
Sumpah itu pertanyaan lucu.. Dia langsung diajak naik keatas dan duduk bareng. Terus ditanyain “Emang buat apa lo lucu? Lo mau diketawain?” “Enggak bang, biar seru aja gitu..” Hahahaha..

"Bang gimana caranya biar bisa lawak?" =))
Sebenernya kan ada tantangan dari panitianya buat penonton yang berani pake baju pocong, baju wisuda atau pake rambut kribo bakal dapet sesuatu yang spesial. Daaaann.. Ada satu kakak yang bela2in bawa baju wisudanya lengkap dengan toganya. Hingga akhirnya, bang Alitt sang Mahasiswa Maha Abadi  dan bang Arief, mewisudakan kakak itu.. Sungguh fenomena alam..

Gimana ceritanya udahan, aku lupa. Yang aku inget, aku langsung lari ngejar bang Bena dan gandengin tangannya dari belakang :3 Aku takut megang rambutnya. Takutnya nanti dia kesakitan.. (Padahal banyak yg megang rambutnya loh, sumpah, tapi aku malah takut..) Aku juga megang pipinya bang Arief. Cuman, pas baru sentuh, tiba2 ada yang ngomong “Kasih jalan ya. Jangan desak-desakan. Ariefnya masih sakit..” Aku jadi gak tega lagi mau uwel-uwel mukaknya :’) Sementara bang Alitt, tah kemana rimbanya.. Hilang. -___-

kata-kata terakhir sebelum berpisah (halah)
"We are nothing without you. Kita bukan siapa-siapa tanpa kalian :') "
Btw, aku mau aja nekat nyari kamar org tu buat minta foto :p  (sumpah nekat kali noiii!) Hanya saja, jam udah menunjukkan pukul 11 malam .___. AKU BELUM PERNAH PULANG SEMALAM INIIII.. Dengan perasaan was-was (takut gak dibukain pintu), akhirnya kami cus pulang.. (yang sebenernya udah ditelponin dari jam 10) Huuuu.. Sedih gak bisa foto. :" And you know what? Malam itu aku mimpi dapet foto bareng sama mereka... HAAAH SAMPE KEBAWA MIMPI PULA -____-" Segitu ambisiusnya aku untuk mendapatkan foto barengnya -_____________-"

Yaa gitulah, ceritanya Stand Up dan Talk show akhir tahun ini. Sumpah aku gak nyangkaaaaa banget bisa ketemu langsung sama mereka. Terlalu banyak kebahagiaan di akhir tahun ini.. Makasih StandUpIndoPKU dan seluruh sponsornya, yang udah ngundang mereka main kesini. Ini semacam kado ulang tahun secara tidak langsung buat aku *haaaa nangis beneraaan* :""""")) 
Besok-besok,(yaah besok kapanlah..) kesini lagi ya baaanngg! ;;)

#SPBU #ShockingDecember really makes me SHOCK!!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)