Pensi "Sumpah Pemuda" 2012

November 07, 2012

Halooooh, Assalamualaikum! I’m Baaackkhh! *muncrat*
Tiba-tiba pengen menepati janji (?) buat nge-post pensi sumpah pemuda kemaren.. Btw, kakak jadi panitia dong.. Ooooppp, ooppp! Sihaa. *yak, sekarang kalian boleh bilang ‘wow’ sambil sikap lilin*

poto-poto kakak ;;)
Oke, karena sumpah pemuda kemarin waktunya mepet sama Idul Adha, jadi kami buat acaranya seminggu sebelumnya, jadi tanggal 20 Oktober ’12. Yakinlah, pensi ini gak ter-manage dengan baik dan benar. Aku Cuma bisa ikut arahan dari kakak2 kelas. Pas dekorasi, otak aku buntu, karena property kita… 
Kurang. Banget.
Oke aku ngaku, pas 2 rapat terakhir aku gak ikutan. Soalnya ulangan -___- Jadi, aku lupa mau mengusulkan untuk nyari sponsor. Pas udah H-1 barulah aku ingat.. Yasudahlah -_-

Tapi, acaranya seru kok.. Banyak yang ikut serta, Band2nya banyak, Drama dari ekskul Teater, Padus, tari2 tradisional dan Dance. Btw, si Usro sekarang jadi anak Dance.. Sihaaaa.. =)))
Naaah, ada yang lain kali ini, sekarang ada doorprize nya. Tujuannya sih, biar penontonnya gak kabur. (padahal akhirnya banyak yang kabur juga.)

Hadiahnya tuh macem2, ada kaos, mp3 player, jam tangan, handphone *terus ada lagi, tapi aku lupa..* Waaaah, aku ngincer banget tuh. Diundinya bertahap, jadi hadiah2 yang “murah-meriah” dulu, terakhir2 barulah yang agak “mahal-mahal” sikit..

Pas udah mau ngundi hadiah2 yang agak “mahal-mahal” eeeh, penontonnya pada pulang. Habis si MC nya gak bilang kalo masih ada handphone.. Jadilah, pas ngundi2, banyak banget nomer undian yang hangus, karena pemiliknya udah pulang duluan. Sayang banget padahal. Tapi aku besyukur sekali, banyak yang pulang, jadi kesempatan untuk menang lebih besar. Muahahahaha, eh, ehm.. *lupa diri*

Demi apa, ternyata aku menaaaang! Aku menaaang! #akucintagratisan Tapi, dapatnya Jam tangan .___. Aaaaahhh akukan ngincernya HP?!?!! :’( Yang dapat HP malah kakak kelas. Uww kesyalalalalalaaa~~
Tapi, Alhamdulillah, ambo dapek Jam Tangan, mbakbrooo.. Sihaaaa.. :D 
(sekarang, lupa narok dimana itu jam.. -_-) *lupa akut

Btw, lagi males nulis banyak2. Jadi selamat menikmati foto2nya yaaaa. Cekibrot!

yang diatas tuh Ibuk Misnaini lagi nyanyi, Nah keyboardistnya itu si Sarah,
dia juga keyboardistnya Accidental loh.. ;;)

Ini rombongan Paduan Suara.. Keren loh.
Iyalah, mereka biasa nyanyi di gereja sih :D
Aku jadi inget, tahun lalu, aku yang make rompi ini :')

Ini tarian, persembahan dari OSIS, tadinya aku diajak. Terus gak ada kabar,
eeh tiba2 mereka udah latihan aja.. Jadilah, saya gak ikutan -_____-"
Ini namanya, "Tari Rentak Bulian"

Eh, ada apeng~

Kakak ini, nyanyinya bagus bangeeeeetttt. Lagunya galau sih ..
"...Kauuuu harusnya memilih akuuuu~~"
Semua yang nonton jadi terhura :')

Ini salah satu Band, entah Band apa namanya...

Naaah, ini Buk Mis lagi bacain nomer undiaaan.
Yaaakk, siapa yang menaaaaanggg??!

Kalo yang manggung band rock, metal dan sebangsanya, maka manusia2 ini akan lupa diri..
para penonton anarki..

Oopp. Ada Safni ni. Udah jadi anak dance dia.
"Scout crew.." "Kru Pramuka?" "....."

Yaaak, tari apa yang pake duit2 gini?
Benaaar! Ini tari tor-tor!
*selipin duit disela2 jari*

Halo, Mas Daduuunggg~
Si Janitor sekolah.

Hampir lupa kalo ada "Accidentaaalll!!"

Sebenernya masih ada lagi, cuma kebanyakan. Drama dari anak teater juga lupa aku foto. Saking terseponanya dengan dramanya. Penghayatannya cetar membahana badaaaii~

Udah ah. 
Ciao!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)