(lagi-lagi) Untitled

Oktober 12, 2013

Halooo~ Assalamualaikum! Apa kabar semuanyaaah?! Lama gak ngepost dan cerita-cerita disini yaa.. Maaf loh, saya suka males ngeblog.. Padahal banyak bgt hal yang mau saya ceritain.. Kelamaan gak di tulis akhirnya ceritanya jadi baso.. Eh, Basi.. -_-

Saya jadi merasa bersalah sama saya sendiri.. Saya mulai gak komitmen dan konsisten nih ngeblognya #tampardirisendiri
Eniwei, saya mau cerita nih.. Sayangnya saya gak tau pengen cerita apa.. #apasih



Sebenernya kangen banget nulis2, cerita-cerita gaje di sini.. Cuman ya itu.. Gak tau mau cerita apaan..
Sekarang nih aku udah kelas 12 a.k.a kelas 3 SMA. Tahun depan, (insha Allah kalo lulus, AMIN) bakal kuliah dong :)) Cakep ya.. Sebenernya kuliah itu asik gak sih? Atau malah kalah asik sama Sekolahan?

Aku ni ya, takutnya entar kalo masuk kuliah, gak sesuai sama jurusan yang aku suka, gak sesuai minat aku. Sampe sekarang aja aku masih bingung aku mau ngambil apa. Padahal awalnya kekeuh bgt pengen ambil Hubungan Internasional. Tapi akhir-akhir ini kok aku malah jadi gak PD ya, sama pilihan aku? Masalahnya gini, kalo mau masuk HI, tentu harus tau berita2 tentang luar negeri, diplomasi, isu-isu luar negeri, atau apalah itu.. Nah masalahnya, aku males banget itu merhatiin segala isu2 yg ada di sana, kecuali kalo artis -____-. Itupun juga jarang sih.. Entahlah.. Guru BK aku pernah bilang, "Dea mau masuk HI? Hm.. Klo gitu sering2 nonton tipi one, atau metrotipi." Pas dibilang gitu aku senyum-senyum aja.. Padahal dipikiran aku "Iya buk, saya sering nonton metro kok.. Pas stand up comedy sama Kick Andy -___-"

Sekarang aku malah kepikiran untuk pilih Ilmu Komunikasi, Public Relation (PR) atauuuu.. DKV alias Desain Komunikasi Visual. Yaah, walopun gambar aku gak bagus-bagus amat.. Malah, dapat dikatakan kalo aku ini gak pande gambar --" Tapi aku suka gambar random gitu. Mainin warna, gambar random, coret-coret.. Tapi, kk aku lebih duung kalo aku masuk fotografi. Iya, fotografi. Sitmen. Aku makin bingung sodara-sodaraaaa!! >.<

Kalo masuk HI, Alhamdulillah.. Bhs Inggris aku ga jelek-jelek amat. Cuman vocab aku masih kurang.. Kurang ajar.. Enggak.. Kurang banyak maksudnya.. Hehe...
Kalo masuk Komunikasi, aku gak pande berkomunikasi dg baik, Iya, aku bisu. Percaya gak? Enggak? Ah, dasar, susah banget sih ngibulin kalian..
Kalo aku masuk DKV... Hm.. .. Boleh ke cerita selanjutnya?

Pada intinya, aku TETEP dan MASIH galau mau masuk kuliah apa.. :((
Cikita galau lagi, Mamaaahhh ><

Kalo ditanya aku mau jadi apa.. Hmm.. Mungkin...
-Jadi diplomat
-Jadi penyiar radio
-Jadi fotografer
-Jadi reporter
-Jadi penulis
-Pengen punya perusahaan advertising, EO, atau semacamnyalah
-DAN GAK TAU LAGI MAU JADI APA :(((

CIkita galau part dua, Mamaaaah >,,<

Eh, eh btw, follow instagram kakak sabi kaliiii (di kiri, ada tuh tombol instagramnya, atau follow di @deaashanur) :p

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)