Generasi Baru #SMAN3PEKANBARU

Juli 30, 2013

Holah! Lama gak main kesini.. Saya hampir aja lupa kalo punya blog -_- Saya skrg lagi sering maenan game di Facebook. Ketularan K'ai nih -_- Gagara dia mainin Pearl's Peril, saya jadi ikutan main Candy Crush... *Watdehel gak ada hubungannya -__-*


Oh iya, sekarang udah masuk sekolah lagi.. Alhamdulillah.. Saya naik kelaaas! Subhanallah, gak berasa ya, saya udah kelas 3 SD SMA skrg. Gak nyangka begete yaa.. 2011 yll aku ngepost di blog ini tentang AKULAH YANG DI MOS. Dan skrg, tahun 2013, aku ngepost lagi ke blog ini, tentang AKULAH YANG NGE-MOS :')
Gila. Waktu cepet banget muternya.. Sedih gue..

Btw, dgn badan segini, ada yang percaya gak ya kalo saya ini anak kelas 3 SMA? Anak kls 3 SD mungkin mereka percaya..
Lupakan..

Saya mau cerita nih, jangan di dengerin ya.. Yaiyalah, gimana dengerinnya. Ya dibacalah! -_-
Tanggl 4,5,6 Juli 2013 kemarin, aku dan 19 anak OSIS lainnya ditugaskan ke medan perang untuk jadi panitia MOS tahun ini. Aku pasangan sama Irsa buat jadi mentor anak kelompok 9. Alhamdulillah, anak2nya gak bandel2. Malah aku yg bandel -_- Aku suruh menghobeh di kelas, eeeh, pada gak mau. -_- Aku tanya2in, pada diem aja.. Akhirnya aku tau, kalo kelasnya masih kosong.. (apasih ini..x))
Di kelompok 9 ini, cowoknya cuma 5 orang! Iya! Cuma 5 orang! 5 org itu aku sebut dengan "5 adik kakak yang paling cantik" :D Karena cowoknya sedikit itulah, makanya kelompok aku gak terlalu hobeh..

Kakak mau share foto2 nich.. ;;)



Ini, upacara pembukaan MOS 2013

Mario a.k.a Om Clinic sbg pemimpin upacara.

Ini kelas yang aku mentorin. Kelompok 9.
Aduuh, adik2 kesayangan kakak :3

Lagi di lapangan, panas-panasan.. Gak tau ngapain -_-

4 Deretan ini anak kelas aku ni. Lihat aja, yang cewek ampe 3 baris..
Yang cowo cuma sebaris -__-

Adek ini, kelompok 10. Anaknya si Ikhsan sama Lindri.
Btw, masa di bilang mirip aku coba?! Gak ada mirip2nya! -_-
Oh iya, setiap MOS pasti anak2nya disuruh bikin surat cinta dan surat benci. Surat cinta buat kakak mentor yang disenangi dan surat benci untuk kakak mentor yang di kencingi di benci.
Alhamdulillah, aku dapet banyak surat cinta.. 
Tapi berasa gagal juga sih, masa cuma dapet 2 surat benci.. Gagal garang dong saya -_____-

Eeeh, kakak dapat surat cinta.. Makasih yaa :3
Terima Kasih ya.. Kalian baik sekali :') Belajar yang rajin! Jangan lupa gosok gigi!

Nama yg gak tercantum dalam kartu ini, berarti masuk ke kategori surat benci..

Ini surat paling aneh nih.. Ini surat cinta, tapi isinya malah..
"KEPO EH"
Watdehel -________-

Kebaca gak tulisannya? Yaudah, klik aja gambarnya.. Iniii..
ntah surat benci ntah surat cinta, lupa aku.. Kalo ga salah, ini buat si Andi :))
Ini Ejak. Temen aku main waktu kecil nih.. Gak kerasa dia udh SMA aja skrg..
Btw, kakak mentornya kan si Fadil. Masa kasi nama cantik buat adik ku ini "Kulasi"
Katanya biar disambung jadi "Ejak-kulasi"
WATDEHEL AGAIN -___________-

Yang baca postingan aku tahun 2011 ini, pasti pernah lihat foto semacam ini :p
btw, mungkin kau akan sedikit terkejut melihat foto yang satu ini...


Yang tahun 2011 itu... Irsa .__.
Ya, dulu Irsa, pernah di bully. Suruh maju kedepan, naik ke podium dan disuruh bergaya ala kung fu panda. Dan tahun ini, dia membalas dendam ke adik kelas.. Dasar kau sa -_____-

Finally, sudah ah. Segitu aja.. Yang jelas, adek2 kakak yg cakep dan cantik2, belajar yang rajin ya! Jangan lupa makan 3 kali sehari dan gosok gigi. Semoga sehat selaluuuw

Wassalam!

You Might Also Like

4 comments

  1. aku sukaaaa yg ini!! =)) apalagi yg kungfu panda. wkwkwkw :)) yg kungfu panda baju kuning, punya kelompok 10 tuuuu. blgnin dulu dehh, kalau mau letak fotonya disini -.- hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. Mantap ya, yang kung fu panda.. wakwao :))

      Hapus
  2. Sial -.- Ada surat benci buat aku pulak dipostingnya sini -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lucu Ndi. Wajib hukumnya di publikasi kan :)))

      Hapus

Komen yang baik, ya :)