#SuperNovember \m/

November 14, 2013

Aku mau cerita soal #SuperNovember, yg udah aku singgung sedikit di post-an yang sebelumnya..
Jadi.. Tanggal 9 November kemarin, komunitas Stand Up Comedy Pekanbaru, mengadakan acara ulang tahun yang ke-2. Sebenernya sih, ulang tahunnya tgl 4 november. Cumaaaaa, acaranya diadakan tgl 9 november.. Soalnya, biar rame yg dateng.. Kan malem minggu.. #MenurutAkuSihYa :b

Oh iya, mereka juga buat teaser untuk acara ini.. Ada 2 teaser, tapi aku paling suka teaser yang pertama.. Kepo gimana teasernya? MAMAM NIH!!


Now, describe about your feeling after watched that video..
Mual? Pusing?
Iya. Yang teriak-teriak #AAAKKK~ itu, namanya bang Rifky. Mukanya nyebelin ya? Banget. Ini dia tersangkanya...

Rifky Dira -- @rifkydira
Nah, yang pake topeng vendetta itu namanya bang Enggri. Tapi ga pake bird. Aslinya ini..

Ini Enggri. Lengkapnya Enggri bird Harba -- @enggri

Terus yang pake helm 2 org itu adalah bang Icky (@ickykurniawan21) dan bang Faqih (@faqihomaulana). Mereka seperti 2 sejoli ya.. Btw, kalo aku liat2, bang Faqih ini mirip Komeng .___.

Untuk teaser yang kedua, kalian bisa liat di SINI
(Sori ye, cuma pajang yg pertama.. Abisnya absurd bgt =))) )


Mari kita lanjut keeeee, acaranyaaaa!
Acaranya di adain di Grand Central Hotel, Lampung Pekanbaru. Jam 7, ngaret sikit. :b
Acaranya ada 4 sesi gitu. Sesi pertama ada Talkshow comic2 nya, yg kedua Komtung, BOC (Battle of Comic) daaaan apa ya? Oh iya.. Comic on theatre.


Semuanya, seru. Berhasil mengocok telur perut. Lucu2 semuaaaa~ Comic2nya pengen dibawa pulang semua =)) Lumayan buat bersih2 sambil menghibur.. #halah

Ini bg Icky. Sebenernya dia ngemsi berdua sm bg Faqih.
tp entah mengapa hari itu bg Faqih berhalangan hadir.
PADAHAL AKU LIHAT DIA DI PINTU MASUK!! -_-

@randyhambali -- @KUBILSTIAWAN -- @geganaGAP -- @abibmohamed -- @ragilCK -- @Afrimanico

@fauzyarmazumi -- @pocongberkumis (ade) -- @geganaGAP 
Kebetulan, aku duduk di barisan pertama belakang VIP. Jadi, pas sesi apaaa gitu, mereka naroh kue ulang tahun di deket panggung..

Duh.. Laper.. Duh..
Yasudah, tinggalkan saja kue itu.. Mari kita lanjutkan dengaaann.. BoC!

The Mahasiswa's VS The Pelajar's
@vid_lam -- @KUBILSTIAWAN -- @rifkydira
@randyhambali -- @ragilCK -- @abibmohamed
Btw, bang Habib itu guru fisika loh. Untung aku anak ips aja. Coba aku anak ipa.. Beh, aku todong ngerjain PR mungkin.. :b
Terakhir, potong kueeeh! 

Terus, kata mereka, yang mau kue, boleh ambil. OKE! Aku gak akan sia-siakan kesempatan ini! Kebetulan aku juga lapar..


Langsung saja tancap gas, minta kue sama bg Ega :p Hahahaha

Lumanyun deh.. dapet sepotong. Oh iya.. kuenya.. Enak banget.. Kuenya nih dari sini niiih à @LcheeseFactory. Cek aja instagram / twitternya.. #SumpahBukanEndorse!

Terakhir, minta poto bareng :3
Acara selesai jam 10. Kami keluar ruangannya jam setengah 11 -_- Sekitar setengah jam juga, minta foto dan makan kuenya ya..

Hari itu, saya sangat terhibur sekali! Sekalinya terhibur!
#KeepSupportLocalComic!



Dankeschön, StandUpIndoPKU! Kalian juara! Juara di hati aku :3 #EAAAA~


Coba tebak, saya foto sama siapa hayooo? :3

You Might Also Like

3 comments

  1. keren ni dea. (bang rifky) tapi abng bukan komtung do, abang kan boc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooh ya? Lupa aku bang. Maaf ya. Hehehe..

      Hapus
  2. blogwalking, dan tersasar di blog ini, terimakasih banyak dhea postingan luar biasa. #supportlocalcomic.

    BalasHapus

Komen yang baik, ya :)