Today Report

Maret 15, 2014

Huaaaa..
Tadi akhirnya sekolah lagi, setelah 5 hari gak sekolah gara-gara asap :"| Kangen berat sumpaaahh!
Aku kangen anak-anak kelas dan semuanyaaaah!
Dan tadi itu cuma bagiin nomer ujian. Yep, setelah 5 hari ga sekolah, sekalinya masuk, kami udah Ujian Akhir Sekolah aja. Fak memang...
Semacam gak adil gitu -_-

Nah, jadi tadi aku liat2 ruang ujian..
Pas nemu foto aku terpampang di ruang 12..
Aku shock.

Shock tu de max.

Ini denahnya *sori asal-asalan aje :p


And I just like...




Aku shock sekali.
Ini kali pertamanya selama aku sekolah *dari SD sampe SMA gini* ujian dapet duduk depan..

Ya Allah.. Lemas badan buatnyaaaa
Oh ini sih karena aku belum sarapan..
Tapi pas liat denah itu, Ya Allaaahh, makin lemas aku :|

Serasa ndak percaya, Sumpah.. Ini fakta yang benar2 bikin aku shock..
Ndak tau harus kek mana lagi.. Pdhl udah negosiasi sama Buk Mus, tetep aja ga dapet duduk belakang :(
Minimal nomer 2 lah -_-

Pas tau ini, yang langsung terbayang sama aku tu "Buk Yelna.."
Ini guru satu kalo ngawas garangnya na'uzubillah :((

Tah kenapa kepikiran ibuk ni pula --"

Yaudahlah, aku numpang curhat itu aja sih..
Pokoknya shock beratlah aku!!

Bye~

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)