Introspeksi Diri

Maret 01, 2014

Kita, sebagai manusia biasa gak bisa bilang kalau kita adalah orang paling bener, paling jago, paling pinter, paling-paling juga bohong.. *halah*
Terkadang, kita pernah (atau pasti) membuat kesalahan dan bikin orang lain kesel..

Kalo itu sih, jagonya aku.. Orang mana sih yg gak kesel kalo udh ketemu aku? -_-

Waktu itu, aku ngoblor2 sama temen aku.. Dia bilang.
"Kau tu jadi orang, jangan suka marah-marah, De..."

IYE ANE  PEMARAH.

Doyan banget marah, gatau napa. Bawaan kali..

Sifat pemarah ini ternyata bukan dirasain sama temen aku yang ini aja. Tapi satu kelas.

Suatu fakta yang membuat saya tidak terlalu terkejut..
Karena saya sendiri juga merasakannya :p

Bahkan, aku rasa, semua orang yang kenal aku, pasti ingetnya aku ini 'Pemarah'
Hehehe..

Seriously, untuk pertama kali kenal sama aku, mungkin kali langsung judge aku 'pemarah'.
Padahal aslinya aku gak suka marah loh.. *pembohongan publik*
Aku memang hobi marah-marah. Itu bawaan DNA. 
Lagian, aku marah cuman pas lagi badmood, seseorang buat kesalahan dan PMS. --"

Kalo org ga buat salah apa2, ngapain aku marahin coba? -___-


Tapi, demi kenyamanan hidup rukun tetangga, aku mencoba untuk mengendalikan sifat emosional aku yang satu ini. Becandaan orang aku bawa selow, berusaha untuk gak terpancing emosi ketika ada yang -sok asik, sok gurui dan ya whateverlah itu, yang biasa suka cari gara2 gitu... 
Paham gak sih?
Aku sih enggak..

Cuma sifat inilah yang bikin aku terkadang dijauhi teman-teman.
Ketika kalian jauhi aku, I can feel that, temans..

Pemarah.

Yaaa. Mulai sekarang aku selalu mencoba untuk mengendalikan emosi aku.. Hehe.
Btw, terima kasih ya, temankuh yang sudah mau jujur sama aku.. :)))

Bye~

You Might Also Like

3 comments

  1. Honestly...
    kau itu benar2 pemarah. Mungkin bukan "marah", tapi tanpa sadar kau ngomong dengan nada tinggi. Apalagi nghadapin kesalahan aku; yang serba ndak tau apapa, fyi aku sering nangis kalo udah kau bentak. Sejak SMA, ntah tekanan apa yg buat kau jadi kayak gini. Tapi lama2 aku jadi biasa, malah kalau kau gak bentak aku jadi kecarian. Meskipun kecarian tapi aku tetep aja nangis. Mungkin udah jalannya aja kita sahabatan dari zigot. Biar si pe-nangis jadi lebih kuat karna dekat si pe-marah.
    Sorry...
    Love you yangbet :'* {}

    *why so mellow and look like a lesbi?! -_-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin itu memang bawaan dr lahir. Kau tau, kami di rumah ini selalu menggunakan nada2 tinggi utk bicara. Biasa tinggal di tebing, tepi jurang.. -___-
      Cengeng sekali -_-
      Maaf ya, aku suka marah2 =D

      Go away, you lesbi! :*

      Hapus
  2. satu2nya yg biasa aku dengerin teriak cuma teriakan emak aku, dan keluarga batak aku lainnya.
    sudah bawaannya cengengggggggg :')))) :))))

    you lesbi tapi cium2. Yormaderfinjerlah! :*

    BalasHapus

Komen yang baik, ya :)