Jamane, Jaman Ask.fm

April 20, 2014

Haloooh. Apakabar~?
Dooh, lama ya tak bersua. Abis UN brooh!
Gila. Akhirnya UN juga kita ya? HAHAHA

Oh, jadi ini, Dea yang kemarin panik-cemas-shock waktu tau dapat tempat duduk paling depan?
Lah iya, kenapa emang? :|

Hadep2an sama pengawas ya? Cieee curhat2an bareng pengawas dong
Muka mu curhat -_____-

Jadi gimana? Bisa?
Weeeits~ Bisa dong..

Bisa apa?
Bisa nyonteknyaaa!! (9 'o')9

-_________________-

Jadi, setelah UN, saya... Nganggur. Saya penggangguran, pak.. :(
Saking nganggurnya, saya ga tau lagi mau ngapain di rumah.. :(

Oh iya, saya sebenernya mau cerita sesuatu. Kalian tau, sebuah website yang paling gaul masa kini?
Gak tau?
Sama saya juga. #laaahh

Jadi, kalian pasti tau dong apa itu ASK.FM?
Website ini sangat populer sekali skrg di kalangan muda mudi.
Ask.fm ini sebenernya mirip kayak Formspring.me
Dulu aku punya tuh, formspring. Cuman jarang di pake, karena muda mudi waktu itu kurang gaul. Nah, skrg formspring udah di tutup. Ga tau kenapa. Lupa :(

Nah, ask.fm ini, entah kenapa bisa booming. Awalnya aku sering liat jawaban2 temen2 aku dari ask.fm yang di link ke twitter. So, sebagai remaja putri yang gaul, aku ga mau kalah dong. Aku buat juga account ask.fm.
Konsep yang aku paham dari ask.fm ini hanya
1. "Seseorang bertanya dan kita menjawab" dan 
2. "Kalo kita follow seseorang, orang itu gak akan tau kalo kita follow dia"

Awalnya cuma fakta 1 yang aku paham. Fakta ke 2, aku tau setelah baca2 lebih lanjut. Sejak itu, aku gak mau minta folbek. Ya percuma aja minta folbek, lah kita ga tau juga dia follow apa kaga -_-

Setelah bbrp lama, pas aku liat HOME di ask.fm, itu ada macem2 pertanyaan yang bikin aku bingung. Pertanyaan pertama yg aku dapat dr seorang anonim adalah "Pap terbaru dong"

Oke. Watdehel is det? Apa itu Pap?!
Karena waktu itu aku ga paham, jadi aku bales. "Apaan tuh pap? Aku taunya pup"

Aku memang polos sekali...... waktu itu..

Dan skrg, muncullah pertanyaan2 aneh lagi~
Mulai dari Impersonate, Describe, Fi, Bf, dll
Yang aku sebutin diatas itu, aku ngerti karena diajarin sama Sarah.
Waktu itu dia nge ask aku "De, Imdes aku dong" dan aku emg ga ngerti maksud dia apa, jadi aku bales aja "Itu maksudnya apa sar? Coba kau jelaskan dulu"
Setelah dia jelaskan, barulah aku paham cara mainnya.. Sip.

Udah cukup gaul kan?

Yang sering aku baca di HOME itu..
"Likers get?"
"Sepi delete"
"Sad story dong"
And the bla-bla-bla-blaa~

Opo iki -_____-
Btw, ada yang seru pas aku main ask.fm.
Demi apa seru banget. Gila.

























ASK AKU DI JAWAB SAMA AULIOOOONN~~!

ask pertama yang di jawab Aulion.
Waktu itu dia suruh kita ngasi challenge ke dia.
Demi sumpah, kampung abis gue.
Ampe di capture gini kan xD

Hewhewhewhewhew~
Aku shock banget itu. Pertanyaan bisa di jawab sama Aulion. Wkwkwkwk. Jadi agak kampung gitu. Maklum. Biasanya kalo di mensyen twitter, perbandingan bisa di respon itu adalah 1:1000000000000000000000000000000000000000000000000000000000.

Susah :(

Tp kalo di ask.fm, mungkin perbandingannya agak berkurang jadi 1:100
*dih banyak bener nol nya yang ilang -_-

Terus ask aku juga di jawab sama Mega Gumelar~ alias @yaelahbro
Wohoooo~
*kampung lagi --"

Yasudah. Aku mau cerita itu saja. Aku kan anak gaul masa kini~
Jangan lupa, kalo kepo, loe orang bisa tanya2 sama ai di ask.fm/deaashanur
Atau loe orang juga bisa tanya lewat widget ask.fm ai di samping kiri situ <--- p="">
Oke. Selamat Malam dan Salam Jidat.

Btw, kemaren saya abis acara perpisahan di sekolah.
Tunggu ceritanya di post selanjutnya yaw!
Ciao!

You Might Also Like

2 comments

Komen yang baik, ya :)