My Last Farewell Party

April 22, 2014

Assalamualaikuum!
Holah, apakabaar~? (lagi) Hehehe~

Sekarang UN udah lewat. Dengan selesainya UN, tentulah selesai juga sekolah (I mean, pagi pergi sekolah-belajar-main-ngakak-pulang) gak akan ada lagi, selamaaaaa 1 bulan (sampai pengumuman kelulusan).1 bulan broh, kaga sekolah, mau ngapain aje saya di rumah K

Anyway, sesuai janji saya di post-an sebelumnya, saya mau cerita keseruan Perpisahan sekolah tgl 19 April kemaren. Atau biar keren, farewell party laaah~

Jadi..... 
Ini adalah tahun terakhir dimana saya ikut acara perpisahan di sekolahan..
Perpisahan terakhir saya di masa SMA. Hwaaa~ :’D
Sebagai kakak kelas yang berbudi baik, aku harus totalitas dong.. *sombong*
Baju baru dijahit, beli sepatu baru, beli jilbab and fyi FOR THE FIRST TIME, I’m HIJABING xD NGAHAHAHAHA *tak apa, tertawa saja.. -____-
Demi acara ini doang nih. Aku pake make up, pake dress, pake wedges *Somebody, help!! Kaki ku sakitnya ga tahaaan :(((



Maafkan ke kurang-ajaran kaki saya ini..
Ini jam..
Mak, kurus kali awak ya :(
Me and Wulan {}
Fak, seharian itu aku berubah jadi perempuan. Dan hebatnya, I didn’t wear my awesome glasses~! I cant saw anyone clearly -_____- Siape2 aje blur. Pas deket baru keliatan siapa orangnya -___-

De? Itu bajunya samaan gitu sama Ulan?
IYA! Kita udah merencanakan untuk samaan. Hewhew.. Kapan lagikan, kami bikin baju sama-sama? Btw, sampe sepatu kami samaan xD Pokoknya, hari itu kami berubah menjadi anak kembar yang beda ayah lain ibu lah! (9 'o')9

Oke, let me remind you, that two years ago, I wrote about my first farewell party at this school. Waktu itu aku kelas X dan aku ikutan teater dan padus. Ceritanya ada di SINI.
Tahun kedua, aku udah jadi OSIS dan jadi panitia2 segala macam acara di sekolah. Seksi sibuk. Sibuk kesana-kemari. Membawa alamat. Namun yang kutemui, bukan dirimu. Sayang, yang kuterima, alamat palsu... ....
*hening*
Maap, salah fokus..

Sekarang, tahun ketiga.. Aku.. Aku.. Ga ngisi acara dan ga pula jadi panitia. Aku hanya jadi penonton yang menikmati acara.. Aku memang udah capek, jadi sekarang waktunya aku santai-santai, duduk dan nikmati saja acaranya.. :’D

Aku gak terlalu ngikutin acara awalnya sih. Gak keliatan juga mereka ngapain. Yg jelas, yang aku tau, Buk Nurhainis, Guru BK, dia.. pensiun :’)))

Biasalah.. Tari persembahan..

Saya sekarang hanya duduk cantik di kursi penonton saja.
Tidak bisa maju ke depan sana lagi untuk foto2.
Gak kuat jalan2 terus pake wedges :")

Itu sibuk pada foto-foto dan tanda tangan. Dih, saya sih udah duduk duluan.
Kaki saya pegel pake wedges :(((

Ibuk ini, aku ingeeeet sekali. Karena waktu itu pernah sekali, waktu aku kelas X, pas aku lewat dekat meja piket, ibuk ni manggil nama aku (heran, kok ibuk ni bisa tau ya, padahal dia guru BK kelas 3 .__.) Terus dia nanya, kenapa muka aku sering pucat? Apa aku sakit? Apa aku belum makan? Dia suruh aku cek ke dokter, soalnya dia takut aku kenak penyakit serius, macam yaaaah, penyakit2 berat gitulah..
But, I know kok, kenapa muka sering pucat. Aku tu darah rendah .-. Lari2an sikit juga langsung pucat pasi kek abis ketemu kunti. Serius.
Dari situ aku, ya ampuun, ini ibuk perhatian amat ya.. *mungkin karena dia guru BK, jadi memang udah naluri dia untuk kepo, wkwkwkwk. Tapi asli, Ibuk ni baik o:)

Terus, aku dibuat terharu, sedih, kacau waktu salam2an sama guru. Ndeh, awalnya sama guru2 yang biasa-biasa aja. Ga terlalu dekat. Sampai akhirnya, aku salaman sama Buk Mus. Ya Allaaaah, pecah nangis kakak di buatnya deeekkk. Guru ekonomi terbaik yang pernah aku punya. Selalu sabar, kalo marah, gak pernah ngebentak, gak pernah ngomong kasar. Sangat beruntung punya guru ekonomi+walikelas kayak Buk Muuuus :’D

Terus pas salaman sama Buk Suita. Ya Allaaah. Makin pecah nangis kakak. Apalagi di panggilnya aku “Eh, Shanur! Kok nangis Shanur? Jangan nangis..” Sambil di peluknya kakak, dek. Ndeh Buk Suiiiiitt.. :’D Memang Suit kali ibuk ni :'')) Guru MTK tergarang yang pernah ada tapi paling jagok kalo nerangkan... Bakal rindu kali sama merepetnya ibuk marah2kan kami klo ndak ngerjain LKS :”))
BUK ROOOOHHH!
*thx ozoraaa*
Sampailah di Buk Yelna. Ya salaaaam. Guru fisika terkece sepanjang abad. Walopun aku cuma belajar fisika setahun di SMA, tapi berkesan kali diajar sama Buk Yelna. Ngerti kaliiiii. Kata Buk Yelna “Dealina! Jangan nangis! Kenapa kamu nangis?!”

NDEH BUK. SADIAH BANA KO HAAAA. TAISAK-ISAK AWAK BUUUK :”))

The stupidest is, I forgot to take a picture with them -_- Shit.
Tak apa,Insha Allah, pengumuman kelulusan nanti, I cari mereka semua untuk berfoto!! 
*janjiku janji pramuka! (9 'o')9

Setelah salam-salim semua guru, aku masih nangis dan pelukan sama semua orang yang aku kenal. HWAAAAA. Pecah kali aku nangis. Ndak kuat kali sumpah.
Tak lupa pula aku bubuhkan tanda tanganku di sini

Tanda tangan saja sekenanya. Yang penting tanda tangan :p
Jangan lupa untuk foto di sini juga.. Yah, walopun warna latarnya itu.. Ehm.. :)))

Me - Andi - Wulan - Fadhil

Tapi aku jg ga sempat foto sama kongkawan sekelas :( Shiyal.

Oh iya, Perpisahan kali ini, si Yogie nampil Stand Up! Lucu pecah parah! Hebat kali~! Mayanlah, ada hiburan di tengah nyanyi2 yang bosenin~ =)))

Bit dia yang paling aku inget itu “Feel nya lebih dapet” xD

Pokoknya, Perpisahan tahun ini, truly perpisahan!
Semoga kita LULUS dan selalu sukses kedepannya, semoga guru2 selalu sehat biar kita bisa kunjungin guru kapan2 :b
Semoga kita jumpa lagi di masa yang akan datang, Kongkawan!! LAFYU SOOOOMACH! :* *bighug*

xox

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)