Hangus

November 24, 2014

Haloooh, Assalamualikum! Kita berjumpa kembali. #haseg.
Setelah sekian lama menghilang, saya muncul kembali! Kali ini, saya mau cerita tentang.... Tentang...
Tentang apa ya bagusnya? -.- Mau cerita ttg KBM a.k.a Intermezso, udah basi. Basi banget malah...
Cerita apa dong?

Ah iya!



Sekolah ku kebakaran :((
Beberapa waktu yll, terjadi kebakaran yang menimpa SMA Negeri 3 Pekanbaru tercintah dan terkeceh ini yang menghanguskan hampir seluruh bangunan.

Hasik. Bahasa aku udah kek bahasa berita-berita gitu ya..

Iya.. Sumpah asli aku kaget sekali pas tau sekolah kebakaran. Kejadiannya hari Rabu, 12 November 2014. Katanya sih, sekitar jam 4 subuh gitu.. Astagfirullah.. :((
Katanya *lagi* kebakaran terjadi krn adanya konsleting (tulisannya konslet atau korslet? atau korset? #hah #lupakan) di ruangan Laboraturium Kimia.

Pas kejadian ini, banyak yang pada nanya ke aku "Kok bisa kebakar, de?"
Terus aku jawab aja. "Iya, karena ada api."

Salah?

Enggak kan? Yakali aku jawabnya "Iya, soalnya ada air.... tanah.. udara... api~~ *kemudian datanglah avatar*

#skip

Sitmen.. Kenapa ini bisa terjadiiii?!!!
Paginya, sekitar jam setengah 8 aku cus ke sekolah, mau liat sikon.
Pas ngeliat.. Kayak..
Biasanya, baru nyampe sekolah, pasti lewat lorong sini :'))

Ini bagian depan.. Ruang Kepsek, Wakasek, TU, Majelis Guru, satu baris ni..
Habis :(
Ini KELAS AKU DULUUUU!! XI IPS 3!!! :')


Kayak, Astagfirullah 'aladzim.. Innalillahi wa innailaihi raajiun.. :')

Habis udah semua kenang2an yang ada di sekolah ni. Kelas habis semua :')
Yang tersisa cuma kantin, labor komputer belakang, dapur budaya melayu, mushola depan, auditorium dan 3 kelas yang baru,.

YAAAASS. apalah gunanya....
Semua yang ga kebakar itu, baru dibangun semua .____.
#IniMenjadiSebuahMisteri

dalam situasi gitu, waktu itu ada yang ngabarin gini (aku lupa siapa..)

"EH BERITANYA MASUK NET LOH."

Terus aku harus apa dong? :((

Oh iyaaa. Dan ada satu lagi..
Kalo kamu kamu kamu kamuuuuu udah pernah baca post- an aku yang INIIIIII, kamu akan terkejut lihat foto yang satu ini...


Gimana? Terkejut gak? Gila. Mengejutkan sekali bukan? Bukan.
Iya. Itu hasil karya kami 3 tahun yang lalu! Pas masih kelas X!! Hasil karya pas Classmeeting. Ga nyangka, bisa ga kebakar..

Cuma ada 2 kemungkinan.
1. Emang udah dibuang, jadi ga kena bakar.
2. Yaudah, emang dibuang -_-

Enggak deng. Mungkin ada mukjizat gitu kan, papan nya terbang sendiri gitu.. Papannya untouched..
#Haseg #ArtinyaApaTauDeh

Yaudah, Gitu aja. Mau ngabarin kalo sekolah saya skrg udah gak ada lagi. SMA 3 udah ditutup!! BUBAR BUBARRRR!!

Engga deng, becanda. Adik-adik kelasku skrg numpang belajar di sekolah-sekolah yang terdekat. Di SMP N 6 Pekanbaru, SMP N 29 Pekanbaru dan Budi Luhur. .__.

Kenapa gak ke Cendana aja ya....
#PLAK #DiKasiHatiMalahMintaPahaDadaSekalianSayapnya


Yaudah, nih kakak kasi video dokumentary *hasik* pas kelas X.
Sebenernya pas kelas XII mau bikin lagi, dan dg skala yang lebih besar. Yaitu satu angkatan. Tapi apadaya. Kakak letih dek. Banyak tugas waktu itu =)))

Ini video udah pernah aku share sih di sini. Yaudah sih, biar aja. Blog blog aku juga kan, suka-suka aku keles.






Salam Sekolah Biru
Biru banget
Tapi udah hangus :(
#ihik

You Might Also Like

3 comments

Komen yang baik, ya :)