thank you, next.

Desember 29, 2020

 I'm so fckn grateful for my....🎶

Hampir mau nyanyi....

.

Tepat tanggal 1 Desember aku nulis harapanku agar bulan ini jangan ada kejutan lagi karena aku udah capeeeekkkk banget sama hidupku yang aduh parodi banget. Ealaahhhh, ternyata Tuhan tu emang sengaja nge-hire Christopher Nolan featuring Joko Anwar dan juga Jordan Peele untuk nulis skrip hidup aku biar plot twist nya.......... ahhh mantap 👍🏼

Padahal aku selalu senang kalau sudah masuk bulan Desember. Vibesnya selalu gembira. Full of joy. Idk entah itu karena vibes natal, liburan, diskon ataupun hari ulang tahunku sendiri. Aku selalu senang dengan Desember.

Tapi enggak, tahun ini. Thank you for ruining my December, you.

***

Untuk seseorang yang setahun ini sudah membantu mewarnai hari-hari saya..

Saya gak ngerti kenapa. Kenapa kamu harus ngelakuin ini ke saya. Saya sadar, kamu sudah bohong sejak lama. Tapi saya coba untuk  biasa aja, kayak gak ada apa-apa, kayak kita seperti biasa. Tapi, Tuhan kasi liat semuanya.

I've been trying to understand. Karena sekarang, sebenarnya, saya cuma gamau kehilangan teman. Tapi ya.... gataulah. Sedih aja, dulu kita bisa bebas canda canda sekarang harus awkward dan kamu jaga jarak banget. Ya saya paham. Kamu tentu tidak mau menyakiti perasaan pasanganmu yang sekarang. (tapi kamu tega menyakiti perasaan saya :))

When I'm trying so hard to stay, you are trying harder to push me away.


GILE GAK TUH


Sebenernya saya kangen banget. Kangen banget denger cerita-ceritamu. Kangen banget ngobrol kayak dulu.. Kangen banget hal-hal random mu. Tapi, ya siapalah saya kan alias bacot lah Dealina hahaha *nangis* Karena kamu sekarang sudah punya dia untuk tempat berbagi.

Mungkin salahku juga yang selalu insult, throwing shade di mana-mana, terlalu caper sama kamu sampai pasti kamu benci dan muak sama aku hehehe. Padahal aku cuma gak mau kehilangan kamu, waktu itu. Ternyata, ya aku memang sudah kalah dari awal.

Sedih rasanya, harus berpisah sama kamu di bulan di mana seharusnya aku bisa menjadi salah satu orang yang berbahagia. Aku anggap ini KADO ULANG TAHUN TERBAIK dari kamu.

Sekarang, yang jelas, aku akan doakan aja apapun yang baik baik buat kalian ya. Ya terserahlah apa. 

Even I tell the world that I don't care about you at all, deep down, still always I'll care. 

Thank you.

***

Idihhhhh! Ni ngapa jadi ngomongin elu mulu sih?! Today is my day, yknowww!

2020 emang anji** sih, asli. Kalo ada kata melebihi rollercoaster, hysteria, halilintar, ontang-anting (yak semua mainan dufan aja lu sebut) nah itulah yang bisa mendefinisikan 2020 ini. Alias bangsatipundongsihlahkan!

Mulai dari kehilangan pekerjaan, kehilangan orang yang aku sayang, kehilangan teman baik, kehilangan materi, kehilangan arah hidup, kehilangan apa lagi aku ni ha? Kehilangan akal?!

Becanda akal. Jangan ya

Tahun ini adalah tahun yang sangat depresif dimana aku memecahkan rekor lebih banyak menghabiskan waktu ku di rumah dan menangis!!! I CRY A LOT THIS YEAR LIKE WHAT THE HECK. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

And I've been crying over a boy that I'm not even dating!!! WHAT A JOKE. 😊

Udahlah, emang 2020 komedi banget. Jenaka deh. Parodi. Ngakak kocak. Dagelan. Srimulat. Pesbukers. Opera van Javaaaa YA EEEE.

Tapi dari semua kehilangan, kemalangan kedepresian yang aku alami, setidaknya, aku masih bisa bersyukur, atas semua berkah yang aku dapatkan sepanjang tahun ini.  Tahun ini aku masih waras. Masih sehat wal afiat. Begitu juga keluarga dan orang-orang kesayanganku yang lainnya yang masih sehat wal afiat sampai sekarang. I love you so much, support system 🥰

Aku masih bisa bangun lagi setiap hari, walau tidak setiap pagi.. ya kadang kan aku bangunnya masih siang. Iya, ngapa pake penjelasan segala sih, udah pada tau juga kok, ahelah 🤣Masih bisa lihat matahari lagi. Masih bisa ketemu teman-teman yang super baik dan suportif. Masih bisa hidup aman dan nyaman. Masih dapat kesempatan untuk kerja di tempat yang baru. Dan yang jelas, masih bisa ketemu bulan Desember lagi, di tanggal yang sama ketika aku ditakdirkan untuk menghirup udara di luar rahim Mami. Makasih ya Allah. Alhamdulillahirrabil'alamin 

Tahun depan mau lebih parah lagi? Well, bring it on, babe!!!! 

Engga deng. Becanda dong sayang. Dah babak belur nih hehe 🥰

Terima kasih untuk pelajaran, pengajaran dan pengalamannya di tahun ini ya Allah. I'm so grateful.. even I'm still processing for what the heck is goin on.. mungkin sebuah quote yang aku dapatkan dari twitter, bisa menutup postingan panjang nan alay berisi curhat cinta anak gadis ni ya. Quotes nya gini.. ehem. Nungguin ya?

"Tuhan menghancurkan rencanamu supaya rencanamu tidak menghancurkanmu.." 

Mantep gak tuhhhhh? Ok biasa aja.

Bismillahirahmanirrahim. Going 26 and beyond. Eh, 25. Eh 18. Eh aduh apa...

Happy Birthday and Let's celebrate the heartbreak capricorn season, biatch!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)