Razia *sambungan Pidato ku*

Januari 21, 2011

     tau kan, tadi pidato aku gak jadi dikumpul? Nah inilah penyebab sebenarnya tak jadi dikumpulnya pidato. Pas aku selesai bikin pidato dadakan tadi, wali kelas langsung datang dan bilang "temanteman anak-anak, salah seorang teman kalian kehilangan sesuatu barang nya. jadi ibu hrs periksa tas kalian. bukannya mencurigai, tapi mana tau kaan......."
      ok. aku kaget. kalo mau periksa tas harus hati2. tas adalah wilayah berbahaya. hari itu aku bawa hape, dan kalo ibu meriksa tas, otomatis bakal ketauan aku bawa hape. aku taro ke kantong, ga ada. habisnya pake baju melayu. haduh gimana nih? langsung aja aku jepit di pinggang rok. dengan sedikit  melar-melor aku ngibrit keluar kelas dengan muka binatang pucat.
      "pasti periksa hape deh" kata Juju. Gak mungkin banget, kalo ada barang ilang, badan pake diperiksa segala. *aku gak diperiksa. soalnyakan langsung ngibrit.* akhirnya dapatlah sekantong plastik hape. langsung dibawa kabur ibu dan diperiksa isinya apa aja. terus kita disuruh masuk kekelas lagi, pas udah deket tempat duduk aku, si hape jato dan hup! tertangkap sama tanganku, tapi hapenya dalam rok. *bayangin sendiri gimana bentuk aku nyelamatin hape gue*, Rok gue angkat sambil megang hape yang ada didalamnya *gak tinggi2 juga ngankatnya* sambil bungkuk2 aku jalan ke tempat duduk dan langsung masukin hape ke tas. YESS! HAPE SELAMAT!
  Setelah diubek-ubek isi hape - hape mereka yang tertangkap, ibupun berkata "Maaf ya, ibu bohongin kalian. sebenarnya ga ada yang ilang kok" 
Apa aku bilang! Benerkan!? Hahaha. Hape selamat. Nyiehehehe.. *tanduk muncul dikepala*
    Dari hasil ubek2an itu, ditemukan dua hape berisi video ************ .. entahlah isinya apa. pokoknya sianak langsung diskors. tadinya mau dikeluarin. tapi ga tau kenapa jadi diskors. mugkin krn bntar lgi unas jadi diskors doang, tapi,kalo ketangkap lagi, TAMAT RIWAYAT!! 

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)