Tak Kusangka, Aku LUPA!

Januari 18, 2011

Hiks, sedih rasanya blog ku ini. Aku melupakan ulangtaunnya yang pertama. Hiks, maafkan aku blog. aku benar2 lupa. Pas liat judul di blog, ternyata ....
Ya sudahlah. apa mau dibuat. apa mau dikata. yang lalu, biarlah berlalu. TAPI, biar berlalu, aku tetap boleh membilangkan mengucapkan ulangtaun kan? Okelah.
SELAMAT ULANGTAUN PERTAMA --- Hot And Cold ---  dealina-eaninoi.blogspot.com...
semoga amal ibadah cerita dan isinya semakin menarik ya.. DAN! yang penting, rajin post cerita sehari2 jangan cerita copas an aja dong.. :P
*ceritanya ini dulukan mau jadi diari onlen, tapi tah kek mana-mana jadinya..*
SEKALI LAGI, bener AKU LUPA.. --"
*dongo. yang punya aja lupa --"*
Ya sudah ya, eem.. dada..
*apani?*

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)