UAS = US!! Dahsyatlah..

Maret 30, 2011

YAH. INILAH DIA. PERMULAAN DARI UJIAN NASIONAL. tak kusangka akhirnya nyampe juga aku disini.. inilah kisahku semalam dimalaysia  saat ujian..

Tanggal 21-25 adalah hari2 termumet *apa itu termumet?* di... di... dimana ya? di.. pikiranku. Ya. Pikiranku.. dahsyatlah pokoknya.. tgl 21 itu aku ujian BHS INDONESIA sama PDDKN AGAMA.. itu mah, gampill.. *ngomong doang* trs tgl 22nya barulah dimulai pertempuran, hari itu ujian PKn dan BHS INGGRIS.. PKN?? Oh no.. aku gak ngerti itu.. masalah politik ekonomi.. aku benci. karna aku gak ngerti. makanya gak minat jadi anggota DPR.. *Halah!* terus tgl 23nya dahsyat ampun! MATEMATIKA dan IPS.. huuu.. dahsyatkan? ips sih gapapa.. terbilang *cieh, terbilang.. :p* gampil, tapi kalo matematika,, beugh. jangan tanya. aku bele dalam pelajaran ini. makanya aku ragu bakalan dapat kelas IPA nnti di SMA, *geer banget lu. Lulus kagak? Lah, iya juga ya?* soalnya gak boleh masuk IPS. krn semua kakak2 aku kelas IPS. *gitu kata mama* gitu lo ceritanya.. oya belon selese.. jadi, kalo matematika ttg bidang datar, bangunan apalah gitu2 aku bisa. tapi kalo di "2x + (-8y) X 1786097700 sekian sekian apalah aku kurang ngeh.. Mogok dijalan aku jadinya.. dah lah. terus tgl 24nya ujian IPA dan SENI BUDAYA. IPA nya asoylah. Oya. aku lupa. Ujian sekolah di sekolahku, pake 5 paket khusus utk IPA,BHS INDO,BHS INGGRIS dan MTK. selainnya cuma 1 paket. Dahsyat.. Dahsyatnya lagi aku dapat paket E duduk dipojokan belakang.. Cihuy asoy lah namanya tuuu... Hahahaa.. Nah, UJIAN SENI BUDAYA.. Apakah aku sudah bercerita tentang si IBU GURU SENI BUDAYA?? *beluuum..* oh, belum. Baiklah saya akan bercerita tentang dirinya,, *ehem,ehem..ehem.. batuk beneran*

jadi, guru seni budaya kita yang satu ini guru terdahsayat selautan  eh, seantero sekolah *segede apalah sekolahku ini*. si ibu ini ga pernah mengajar.. dia hnya mengajarkan praktek2nya doang.. itupun dia sering ga masuk. kerjanya mntain duuit aja sama siswa. katanya beli kaset buat lagu tari. eh, ampe sekarang ntu kaset ga keliatan batang kasetnya.. dan selama ujian terlaksana *hingga hari ini* si ibu gak pernah datang kesekolah lagi.. ga tau dah kemana prginya.. kata temen2 sih dia prgi berobat ke Malaka apa batam gitu *pasti duit kita tuh dipake ama dia!* HUSSH.. su'ujon. tapi emang guru2 laen ngomong gitu sih.. 
nah, jadi gitu ceritanya. si ibu itu gak pernah mengajarkan TEORI. krjanya CUMA PRAKTEK DOANG. jadi, kita ga tau dong teori yng diujikan apa? Walhasil, kita pandai2lah mencari kunci, *halah* enggak kok. sminggu sebelum ujian, wali kelas ngasih kita KISI-KISI ujian sekolah. jadi apa yang keluar nnti udah ada gambarannya, Alhamdulillah...

sudah ah crita si ibuknya, lanjut lagi tanggal 25nya ujian TIK dan KESENIAN RIAU.. Yeah. RIAU. krn aku tinggal diPEKANBARU, jadi yang dipelajari ya KESENIAN RIAU.. ada cerita ni dibalik batu KESENIAN RIAU..
Ibunya baeek banget, dia ngasih SOAL UJIANNYA SAMA KITA! GILA, Baek bgt ibunya, Makasih ya IBUKNYA. Dan pas ujian, bener aja, emang itu soalnya.. semuanya doa kek gini "YA ALLAH, BU EPI BAEEEK BANGET ATO BEGO BANGET YA? TAPI GA PAPALAH YA ALLAH. MAKASIH YA ALLAH KITA UDAH DIKASI GURU YANG BAEEEK BANGET. SAKING BAEKNYA SAMPE GA JELAS ANTARA BAEK DAN BEGO."
jiahahahahaha,, hush! seneng banget ketawanya hah? Ini serius loh.. emng buk epi baek bgt. TOP BGT lah buk epi..

tapi,walopun buk epi baik, ada satu anak yang ketahuan bawa contekan yang dikasi buk epi. Buk epi jadi kena marah dan sianak dapat NOL. ckckckck.. kasian ya buk epi. anaknya mah ga usah dikasihani, dia juga yang salah. dapat bocoran tuh diapal aja. kagak usah pake dibawa segala. heeeh. emosi jiwa membara ni jadinya...

terus tanggal 26nya libur deh.. tapi tgl 28 masuk lagi.. HUUH.. tapi, pulang cepet.. krn gak belajr2 lagi. cuma bahas2 soal, trs pulang.. 
Oiya, ujiannya udah diperiksa, trs hasilnya udah ketahuan.. cihuy.. Kata Buk Eva sih, yang dapat IPA tertinggi itu si INDRA! HA? indra yang itu? *cyapcuss cyyinn* dahsyatlah. dari 40 soal dia cuma salah 1! Wuuidiihh... apa komentar mereka?

Ikhsan: Itu mah dewi fortuna lagi ngarah ama dia aja.. *melengos pergi, manggok keknya*
Risky: Mantap ya. Tapi yang tertinggi ke dua aku lohh..*hidungnya ngembang* kata ibuk, aku betul 45.. hebatkan? *heeeh soalnya cuma 40!!* eh,35 deng, salah..
Sarah: iya ya.. Hebat2.. aku benar 35.. cihuy
Alia,Citra,Pasya : Wwwaaaah.. adaa apa niih?? ikutan dong cin.. *Halahhh.. RUSUH*

gitu kata mereka.. Tapi,, ehem. kata buk eva bhs inggris yang tinggi tuh AKU... *cihuuy prikitieuw awawaw* aku boleh ngembangin idung gak? 5 meter aja kok.. trs aku boleh kentut ga? *loh apa hubungannya?* Cihuy.. ALhamdulilah.. biarlah klo belum tau pasti.. soalnya buk eva cuman ngomong sama anak2 lain.. gak ngomong sama aku. *aku juga ga nanya kok*

jadi kalo liat hasil US ini siap utk ujian?? Udah berani ke WC sendiri? *hah??* I'M READY I'M READY I'M READY / AKU SIAP AKU SIAP AKU SIAP (gaya spongebob)..

AKU BISA AKU PASTI BISA.. *iklan susu*
JADI, BERSIAPLAH MENGAHADAPI UJIAN YANG SESUNGGUHNYA *ceileh..*
Okelah. Bye. Salam Orang Utang..

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)