Buk.. SOAL SAYA KOK.......?!

Oktober 06, 2011


Haha, lu bingung sama judulnya? Akupun bingung.. Mari kita bingung berjamaah.. :p
Jadi gini, hari kamis ini, X.6 tuh, jadwalnya Mid Semester kimia.. Nah, tempat duduk kita di reshuffle. Aku jadi no2 dari belakang. Nah yang paling belakang Erika.. Pas pembagian soal, tentu kita berdua dapat ”sisa” soal dari mereka yang didepan.. Pas aku liat soalnya, ”Oh, sama kayak erika..” Berarti memang ini soalnya. Baru baca soalnya, ASTAGFIRULLAH! Soal apalah ini? SATUPUN GAK ADA AKU YANG NEGRTI! Aku pikir ”perasaan belum belajar ini deh? Atau aku yang gak nyimak ya?” Akhirna aku mengeluarkan jurus-jurusku dan nanya ke Erika, ”Ka, kau ngerti?” ”Ndak”
Lah, sebaleh-duobaleh ruponyo! Kita berdua gak ngerti semsek. (samasekali)
Trus aku coba isi no 1. Cuma tau “dimana letak Krom di SPU?” CUMA itu yang ku tau. (itupun liat SPUnya.)
Nah, si Angga kan duduk didepan aku.. Pas aku liat soalnya ”LOH KOK BEDA?” Aku liat sekeliling –udah kubilang, aku pengamat kelas- semua soalnya sama kayak angga! Cuma aku sama erika yag beda! Astagfirullah.. Apa yang terjadi?
Dea : Ka, orang ni soalnya mudah-mudah (jika dibandingkan dengan soal kami berdua) kok kita susah kali?
Erika : Hah? Kok kita kek gini soalnya?
Dea : Ka, org ni sama semua soalnya.. kita kok beda?
Erika : Salah soal kita ndak de?
Dea : Iya ndak?
Erika : Matilah!
Akhirnya erika maju, dan ngomong sama ibuk.
”Eh?! Soalmu salah nak!” ASTAGA! Apa yang sedang terjadi? O O ASTAGA!
Aku langsung ikutan maju, ”SAYA JUGA BUK!”
“Kok gak ngomong dari tadi?” kata ibuknya
“Habis, soal kita berdua sama, dipikir emang ini soalnya..” kubilang..
“Tambahan waktu ya buk?” kata erika

Tau kita dapet soal apa? SOAL KIMIA KELAS 11! Pantesan nyasar ke Golongan 6B.. Kls 10 kan belum belajar golongan B! Kacrut!
Kita berdua langsung ngebut ngacir ngidul ngerjain ntu soal...
-______-  Sumpahlah ya, gak sanggup berkata-kata aku lagi.. Saking gebleknya... -___-

Untunglah, kita dikasi tambahan waktu.. Lancar terkendalilah pokoknya.. Haduuuuuhh..
SALAM GALAU KACAU BALAU!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)