Sumpah ini gak penting.. -____-

Oktober 31, 2011


Dea : Ehm.. Tau kan?
Pembaca : TAU!!
Dea : Tau apa?
Pembaca : Ntah..
Dea : Yaelah! Serius ini! Oke. Diulang ya. Taukan?
Pembaca : TAUU!!
Dea : Apa emang?
Pembaca : Ntah..
Dea : YAELAH!! JANGAN DIULANG LAGI!! OKE, serius ya.. Tau kan?
Pembaca : TAUU!!!
Dea : Apa Cobak? (AWAS LO KALO JAWAB ”NTAH” LAGI! GUE TABOK LO!)
Pembaca : Elo baru nerima rapor Mid Semester kan de?
Dea : NAH! ITU LO TAU!!
Pembaca : -__________-“
Dea : Nah, Lo tau gak nilai gue brapa?
Pembaca : TAUU!!!
Dea : Berapa? (GUE TABOK KALO NGOMONG “NTAH” LAGI!”
Pembaca : Kagak, kagak.. Gue tau kok de. Nilai lo bagus2 kan?
Dea : Cemeeh ato apa ini?
Pembaca : Lah? Nilai lo emang baguskan?
Dea : BAGUS PALE LU! Nilai matematika gua aja 30!
Pembaca : UPS.. Trus pegimane nilai2 yang laen de?
Dea : Ya begitulah. Aku lagi malas kali. Suwer deh. Mau eike sebutin atu2? Ogah ah. Malu dong. Nilai TU WA GA PAT aja pake dipajang-pajang. Kalo 80-90 gitu sih gapapa. Pajang dimading sekalianpun gua rela.. *sesuatu cairan mulai keluar dari idung
Pembaca : Yaelah.. Jangan patah semangat dong de! Katanya elo mau sukses, masa baru segini aja K.O, AYOOOK SEMANGAT DEA!!!
Dea : Makasih, pembaca-pembaca ku tersayang *terharu, nangis bombay
Pembaca : Ude! Lebay lu. *Dilemparin kacang
Dea : Udah ah. Post-an ini bener-bener gak bermanfaat..
Pembaca : Emang ada post-an lu yang bermanfaat de?
Dea : Hiyaaaaa!!!! (pembacanya pada lari, diuber-uber sama dea pake parang)

T.H.E.E.N.D
APA COBAK?!

You Might Also Like

1 comments

Komen yang baik, ya :)