11-11-2011

November 12, 2011

Apa istimewanya ini angka? Apa karena dia angka 1? Ato karena jumlahnya (1+1+1+1+2+0+1+1) 8 yang diartikan sebagai angka yang HOKI? Kayaknya angka cantik kayak gini selalu diidentikkan dengan keberuntungan ya.. Makanya pas tanggal ini tiba-tiba banyak kondangan dimana-mana.. Mama ku juga dapat banyak undangan.. -__-" 
Oke, kalian mungkin salah. Angka cantik kayak gitu belum tentu selalu beruntung. Buktinya, pas hari itu gue gak dapet apa2.. biasa2 aja tuh. Malah temen2ku (UNTUNG AKU ENGGAK!)banyak yang dapet KESIALAN! bukan KEBERUNTUNGAN! Sangat jungkir balik bukan? Begini nih, cerita temen2 ane..
Diawali dengan SAFNI, telat datang kesekolah dan hasilnya disuruh nge-pel WC. Naas... Terus, hari itu FANNY, kakinya masuk ke COMBERAN. Tragis... dan hari itu kita juga ulangan fisika, dan CONTEKANNYA RAFIKA jatuh! padahal ibuk duduk dibelakangnya. Mengenaskan...
Tapi, entah kenapa, hari itu mungkin dewi fortuna emang lagi gak niat nyamperin mereka, kesialan mereka gak cukup segitu aja. Pas pulang sekolah, mereka dan ACHA pulang naek angkot. Diangkot mereka cuma berempat.. And you know what? ANGKOTNYA MOGOK! Terpaksa jalan kaki. Tiap ada angkot lewat PASTI PENUH!
Oh well.. Tanggal cantik, Hari SIAL.. Nasib..

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)