Strimin Pembawa Masalah

Desember 04, 2011


3 December 2011, Ini tanggal, paling parah nih.. Kejadian besar menimpa *ceile,menimpa..* kelas aku. Perang besar-besaran. Dajal muncul, sangkakala telah dibunyikan *AMIT-AMIT!!*, oke yang ini aku terlalu lebay ya. Langsung aja ceritanya.. Begini nih, jadi utk nilai semester kesenian, kami *cewe2nya* disuruh bikin jahitan strimin. (gak tau strimin? Tanya mbah gugel ato yur mader) Nah, temenku si Windy (samaran) sekelompok dgn Caca (samaran  juga). Nah, kain striminnya dah dibeli nih, dipegang ama Caca, dibawa pulang dah ame dienye. Karena si Windy ni orangnya acuh tak acuh sama tugas, *males-malesan gitu, gak pernah nyinggung2 strimin* si Caca jadi ogah-ogah juga dan DIA PINDAH DARI KELOMPOK WINDY KE KELOMPOK FIRHA! (fyi, kelompoknya windy, ya cuma dua orang itu -_-) Dan parahnya lagi, CACA GAK NGOMONG SAMA WINDY KALO DIA PINDAH KELOMPOK. Haduh.

Si Firha si oke-oke aja si Caca masuk kelompok dia. Setelah sekian lama, hari ini si Windy keinget sama striminnya. (alhamdulillah, inget juga ama tugas dia) Tiba-tiba dia ngedatengin Firha “Fir, yang strimin itu Caca kelompok kau?” Dengan polosnya si Firha ngomong “Iya”. Suddenly, she’s came to Caca, and you know what she did to Caca? ”PLAK” Tamparan keras melayang ke pipi Caca. GUE KAGET MEN! KAGET! Seketika isi ragunan pun keluar dari mulut ”An**** kau! Kenapa gak kau bilang kalo keluar dari kelompok aku hah?! B*** KAU! Setan Kau! PLAK. Kalo kau gak mau sekelompok sama aku bilang aja! Bawa kain tu sini! Ngapa ndak kau bawa2 kain tu hah!? An****
Buset dah! Dua kali tamparan Windy ke muka Caca. Kacamata Caca ampe bengkok. Kita coba redam amarahnya si Windy. Aku coba nenangin si caca. Nanya apa duduk permasalahannya. Dan itulah masalahnya. Pas udah mulai reda, si Windy dateng lagi, bawa2 ragunan lagi, dan ngejambak rambut si caca. RONTOK banyak men! Aku yang ditengah2 orang itu langsung bonyok. Serius. Sakit2 tangan aku melerai orang tu..
Aku dan yang lainnya nenangin Caca. Tapi, emang ya namanya orang Batak, rasa kekeluargaannya itu sangat besar, Lia langsung meluk si Caca sambil nangis. Rasanya si Lia itu jadi kaya emaknya si Caca. Aku jadi sedih pula ngeliat orang itu.. T_T
Akhirnya, masalah selesai gitu aja. Caca janji bakalan balikin kainnya Windy. Dia bakal nganterin kerumahnya si Windy. Sampe pulangpun mereka berdua masih agak ‘panas’.

Ya ampun. Gara-gara kain strimin bisa kelahi ampe kaya gitu.
Nah, untuk kita semua, yang namanya komunikasi yang baik itu perlu. Malah sangat perlu. Karena dengan adanya komunikasi yang baik sesama teman, masalah kayak gini tu gak bakal terjadi. Bahasa kerennya apa ya? Diskomunikasi kali ya? Ya gitulah. 


*sorry loh, kalo bahasa inggrisnya salah, ngasal abisnya. -___-"*

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)