Riau Jazz Collaboration!

Mei 11, 2013


Assalamualaikuuuummm!!
Hallooooowwwhh~~! Syeeeelamaaat (pagi, siang, sore, malem) terserah kapan sajaaaa.. Pokoknya saya sedang senang iniii! Huwaaaaaa~
(apasih ini orang, heboh sendiri -_-)

Kenapa saya heboh sendiri? Karena saya sendiri. Kalo saya berdua, maka saya akan heboh berdua... ...
Lupakan..

Mengulang pertanyaan tadi, kenawhy kah saya heboh sendiri dan merasa senang sekali? Becauseeeee, semalem saya nonton Riau Jazz Collaboration! Aaaaakkk! Belum selesai, saya nonton Riau Jazz Collaboration- nya grateeeesss~! Aaaaakkk!! Masih belum selesai, saya nonton Riau Jazz Collaboration- nya grates dan saya duduk di Seat Gold! Aaaaaaakkkkk!!!

***


Jadi, ceritanya, kmrn (Rabu malem) aku lg main2 swuiter. You know, swuiterkan? Jadi, pas liat TL, ternyata @studentsvaganza lagi ngadain kuis yg hadiahnya tiket Riau Jazz. Oke, saya sok-sok ikutan aja… (Sok ngerti jazz lu de -__-“) Akhirnya saya ikutan dong! Mana caranya gampang bgt, cuma tweet sbanyak2nya tentang RAPP. Gak tau RAPP? Click HERE!

Besoknya diumumin deh pemenangnya, Alhamdulillah, saya pemenang kedua .__. Dapetnya freebies. Tak apalah. Pas tau ini aja, saya senaaaaannng bukan main. Karena baru kali ini saya menang kuis2an di swuiter :b Pemenang pertamanya itu kak @Cicajoli Dulu dia pernah menang lomba blog sama @studentsvaganza ini juga .. (belakangan aku baru tau, kalo kak Cica ini temennya kakaknya Shinta ~ ~ ~ (‾o‾)/ )

Eeeh Jumat siangnya, pas lagi pulang sekolah, masih duduk2 bareng Zeta, hp pun baru di restart, pas liat tab mention TERNYATA TIKETNYA MASIH ADA SATU LAGI! Dan tau siapa yg menang? Pasti tau dong! Jelas bukan saya! *halah* YA SAYALAH!! Huwoooowww~~ Saya jingkrak2 ampe gemeteran! Sumpah! Saya berhasil bikin Zeta envy! (padahal akhirnya dia nonton juga -____-)


HUUWOOOOW! *kayang*

Akhirnya, pas saya kasi tau Mama, beliau pun mengijinkan saya keluar seharian. Soalnya, paginya saya udah janjian sama Pipin buat nonton Cinta Brontosaurus nanti sore. Malemnya langsung ke  Riau Jazz .___. Oke, di approved!


***

Langsung kita skip ke malemnya. Malemnya, aku langsung cus ke Hotel Pangeran, ternyata orang2 dr @studentsvaganza nya agak telat. Soalnya mereka dari Pangkalan Kerinci langsung cus ke Pekanbaru.. Ebuset .___.

Setelah makan malem bentar, kita langsung cus ke Ballroomnya. Huideeeewwh, histerianya udah berasa aja dari luar. Pas udah duduk, beeeeuuh, gak tau mau ngomong apa! Abis duduknya mayan deket ama panggungnya coba -_- Jarang2 saya dapet tiket gold, kalo saya beli, pasti beli festival. Pasti ._.

Sori baru pulang dari Roma, jadi ngikutin menara Pisa gayanya
._____.
Jujur, saya gak ngerti apa2 tentang Jazz. Mana saya gak tau siapa itu the Likumahuwa’s family.. Indra lesmana pun saya gak tau2 amat lagu2nya.. Satu yg pasti, saya tau siapa itu Tompi dan Monita Tahalea. Kebangetan kalo gak tau. Tinggal dimana saya selama ini klo gak tau mereka -____-

Tiba2 saya jadi suka Barry Likumahuwa coba -___- Konspirasi macam apaaa.. Saya jadi suka tuh lagunya yang “Saat Kau Milikku” sama yang “Unity
"Iya kamu! Yang disitu mana suaranyaaa~"

Heya e, heya eyo~ Heya e, heya eyo~

"Like Father, Like Son"
Benny dan Barry Likumahuwa
Bapak sama anak ini, kemaren dapat tantangan mendadak sama salah satu media cetak, (sebuah koran lokal) untuk ngebawain lagu daerah Riau.. Daaaan, mereka berhaseeeelll! Mereka ngebawain lagu.. Lagu apa hayo? Lagu Soleram! Keren daaaaahhh! Peeeecah banget!

Terus, kemaren ada anak kecil juga, umurnya 9 tahun, tapi jago banget main keyboardnya coba! Jagoklah! Namanya Joey Alexander!

Joey Alexander :O Anak Ajaib!
Setelah itu, masuklah Monita Tahalea!! Waaah, ini kakak cantik sekali, eeh pas balik badan taunya bolong! Bajunya yang bolooong... -___-

Monita Tahalea
Kalo ga salah ini lagi nyanyiin 'I Love You'
Masih ada yg gak tau Monita Tahalea? MONITA IDOL! Tau gak?! Dia bawain lagu (kalo ga salah) I Love You, Kekasih Sejati sama Ingatlah..

Akhirnya, Indra Lesmana- nya keluar! Dia datang sambil niiiuuuppppp~ balon! Ho salah -_- Dia datang sambil maen Pianika! Gaul abees! Yang aku bingung, pianikanya panjang amat.. Itu pianika atau apa ya..

Itu pianika tuts nya banyak amat...
Dia juga maen keyboard, keyboardnya ampe guncang2 gitu.. Kira2 kekuatannya ampe 9,0 SR lah...

Guncangan keyboardnya, Subhanallah... ... ..
Sayangnye, dia gak nyanyi...

Setalah itu, Barry ngomong "Selanjutnya.. Kayaknya gak usah di kenalin lah ya.. Pasti udah tau semua.. Tompi!!!"
Semua langsung bersorak-soraaai!

Dr. Tompi!
"Kau adalah belaaaahan jiwaaaa, kutahu itu sayang seeeedari duluuu~"
Dia bawain 3 lagu, Sedari Dulu, Selalu Denganmu, dan Menghujam Jantungku.

"Syurururururuuu~~"
Sweeeeet sekali malam itu! Padahal tenggorokan saya lagi sakit, dan saya dengan sotoynya nyanyi sambil teriak2 =)))

Mr. Likumahuwa dan Dr.Tompi

Pokoknya, saya senaaaaaaaangg sekali! Demi apa?! DEMI TUH- HAAAAAAANNN !! *gebrak meja*


Semuaaa! :O

Saya berterima kasiiiih sekali kepada @studentsvaganza atas semua2nyaa! Kapan2 ada kuis lagi, Insha Allah saya ikut lagi dan saya harus menang lagi! Jiahahaha =))

Dapet CD, dapet gelas, dapet perdana X* :D

Makasih @studentsvaganza! Makasih Riau Jazz Collaboration! Makasih sama Allah SWT, gak pake ridho Dia, saya gak bisa nonton Riau Jazz Collaboration! Makasih juga sama Mama dan K’ai yg sudah mengantar-jemputkan saya :D
(itu foto Tompi-nya Kai ! Huahuahua =)) )

See ya !

You Might Also Like

2 comments

  1. kerenn de, sepertinya asikkk sekalii yaa. apalagi menjadi pemenang huhahaa (y):D:)

    BalasHapus
  2. Hai, blognya keren banget. Professional. Walaupun masih keliatan simple(karena pake template dari blogger), tapi komposisinya udah bagus. Bahasa ngeblognya juga jago abis. Berguru boleh dong? ;)

    Btw, gue juga suka Jazz. Apalagi Tompi. A Doctor that sing very awesome. Menarik banget untuk diikuti :)

    Well, nice to see you. Silahkan visit juga ya ke blog gue di http://www.schoolismblog.com/ :)

    BalasHapus

Komen yang baik, ya :)