Welcome to the Club!

Agustus 19, 2018


Soooo. Melunasi hutang saya dari postingan ini, saya mau cerita ke 9 orang teman saya. 
Apa ya, kalo mau dibilang geng, wow, kita bukan geng materials. (APA PULA GENG MATERIALS). Mau dibilang idol grup, nyanyi aja kita fals kayak iwan :) Mau dibilang enak ya memang enak. Dibilang asik, ya memang asik. 

Hayo. Jangan nyanyi.

Jadi, awal-awal kuliah dulu, saya sempet punya temen deket yang sekarang udah gak deket. Yaudah, ngapain diceritain kalo gitu yakan. Hhhhhhhh mawmaradong.

Akutu, lupa sebenernya kenapa bisa ikrib dengan manusya-manusya ini. Awal kenalannya itu gimana aku juga lupa. Persis kayak postingan aku yang jaman baheula ini. Mohon maaf sih dong, kalo tulisan itu gak jelas bgt meaningnya wkwkwk

Pokoknya tetiba temen aja sama mereka. Kemana-mana ngumpul bareng mereka. Yah, you you don't care jugalahkan ya wkwk.

Jadi teman-teman saya ini ada Adam, Idris, Nuh, Hud, Shaleh, Ibrahim

MON MAAP ANDA PIKIR INI HAPALAN 25 NABI DAN RASUL?

Becanda.


Here they are!
Meet the club. Wokwokizmlicious urbanizations paleojavanicus phiticanthophus erectus. /plak/

atas : Agung, Adam, Kamil, Adrian, Adit
bawah : Aufa, Amik, Risti, Dea, Gev

Banyak banget dinamika yang udah kita lewati bareng-bareng. Dari penambahan anggota klub (((ANGGOTA KLUB))) yang ujungnya malah kacaw, kelahi bohongan, kelahi beneran juga, marahan (OKE BEDANYA APA HA), left group, patah hati, anniversary, ulang tahun, nikahan, rahasia-rahasiaan, meme(s), semuanya. Hampir semua hal. Dan yang heran tuh, kita ga pernah bisa jadi geng panutan, gitu. Kalo gue ngeliat geng sebelah, itu kayak, wow intelek bener. Pas liat geng sendiri tuh kayak…

Sampah apa kita ini, gais /kraaaay/

Sampah gini, aku cinta tapi. SIIIIIIHA.

Tapiiii, mungkin sekarang intensitas ngumpulnya aja yang berkurang. (atau gue doang ye, wkwkwk) Karena semua udah pada sibuk masing-masing. Yang bikin bersatu tuh, paling AOV atau PUBG. Atau hot hosip di kampus wkwkwkw.

Tiap mereka punya ciri khas masing-masing. Mari, saya jembrengin wan bai wan.

Adit


Adit ini adalah adit dari segala adit. You know, like seluruh adit di muka bumi ini, gada bandingannya sama Adit yang satu ini. Kamu mau apa dari Adit? Sebut aja! Adit ini paliiiiiiing perhatian..... sama Agung. We don't know why. Dia ini bisa dibilang SULTAN nya kami. Adit ni baik sebenarnya. Gak suka gigit orang. Tapi kadang orang suka misunderstood aja. Walaupun gitu, siapa sih yang gak kenal sama Adit? Tanya aja satu fisip unpad, gada yang kenal. (De, udahlah de. Plis)
Panggilan sayang buat Adit : Didit D'geckoyerz.


Agung
Nama lainnya : Agen Uranus. Ga ngerti juga kenapa dia milih Uranus. Kenapa gak Jupiter atau Saturnus. Sumpah. Agung ini manusia paling penuh dengan misteri. Dulu paling irit ngomong. Tapi, entah kenapa kalo dia ngelucu.... HAHAHAHAHA biasa saja. Saking misterinya, aku aja gatau, kalo dia itu udah pacaran sama…orang lah ya pastinya. Ya sama pacarnyalah. Pokoknya tetiba dah berpacar aja kawan ni. Kalo Adit bisa kita sebut sebagai sultan, kalo Agung ini LORD nya kami. Kenapa dia bisa jadi Lord? Apa dia punya cincin? Hehe. Y U SO FUNNY, DE. Aku gamau bahas, deh. Hmm.. Anggap aja karena namanya Agung. (wah, solusi banget gak tuuuh?) Eniwei, kamu mau minta dieditin foto, bikin flyer, spanduk, sablon? Agung solusinya. Guarantee.

Adrian


Dulu aku sempat ndak ngomong sama anak ni, berbulan-bulan, (eh iya gak si. Atau aku melebay aja wkwk) karena hal yang aku juga gak ngerti. Kenapa aku harus marahlah sama dia ni WKWK. Tapi, kisah cinta dia ni memang sedih kali. Kalo dibuat sinetron ni, Tukang Bubur Naik Pangkat aja bisa lewat dibuatnya.. Dia hobi menyimpan kenangan. Iya. Baru-baru ini ngeshare skrinsyutan chat dari jaman kapaaaaan mulu! Oiya, yang pertama kali bikin ini geng, ya si Adrian ini, kolab sama Agung dan Fakhri. Dia juga sempat jadi partner aku ngemsi-ngemsian. YAH WALAUPUN APASI APADONG YAKAN KITA YA WKWKWK. Dia juga agen asuransi terselubung.

Kamil
Yang tertua di grup! Paling gede juga badannya. Kalo aku sendiri sih, biasa manggil dia pake nama belakangnya, Kamil. Kadang yang lain suka ngikut, wkwkwk. Kamil ini, senang makan. Dan juga ahlinya modern gadget! Biasanya kami suka nanya-nanya dulu sama Suhu yang satu ini kalo tentang dunia pergadgetan. Jadi, kalo udah mau nanya soal gadget, panggilannya jadi Koko Fakhri atau Koko Kamil WKWK. Gak kehitung berapa kali dia ganti hape. Semua merk, jenis, type, ukuran hape, aku rasa dah pernah dipakainya. Dan btw, kami sama-sama punya keluarga di negeri Jiran loh! HUHUHUHUHU. Kalo di grup chat, seringnya jadi sider, alias silent reader.. Kalo menurut aku, Kamil tuh paling nyambung sama Agung. Sama misterinya mereka ni. Kadang ada hal-hal yang cuma mereka berdua yang paham. Semacam ada brain power diantara mereka..

Gev
Panggilnya boleh Gep, boleh Razy, boleh Pak Gep, asal dia nyahut aja, berarti bener. Dulu, dia sempat mencetuskan kata-kata yang jadi ‘ikon’ lah di grup ini. Setelah berlama – lama, dia baru tau arti kata tersebut, dan ternyata kata kotor J GILS SIH PAK GEP. Menjerumuskan satu geng loh! Dulu, masih sering ikutan kalo ngumpul. Tapi, sejak beliau hijrah dan naik jabatan jadi vice mayor KOMAHI (Korps Mahasiswa Hubungan Internasional – UR), beliau jadi cukup sibuk dengan berbagai jadwalnya. Jadi yaaah, jarang- jarang deh main-main lagi sama kita. Tapi, kalo lagi ada waktu luang, pak Gep pasti mau ikutan sama kita. Walaupun udah hijrah, gilanya tetap sama kayak dulu :’)

Aufa
Kau tanyaklah satu Universitas Riau, siapa yang gak kenal dia ni. Kurasa Rektor pun dah bro sama dia. Anaknya emang terkenal aktif. TERLALU AKTIF MALAH YA FA. Tapi ya, tapi ya, tapi yaaaaa. Dia inilah yang jadi saksi kisah asmara Dealina di kampus niiii. WKWKWKWKWK. BANGKEKLA. Geli kali aku nulisnya. Tapi emang bener. Kalo ada apa-apa, aku paling sering cerita sama dia. Sampe sekarangpun masih jadi penasehat. Dia juga ternyata pendengar aktif radio, dulu. Aufa juga #SpongebobSquad. Senang kali aku sumpah, bisa kenal anak ni. Dulu jaman SMA, aku punya Habib (temen aku) sebagai #SpongebobSquad aku. Di kampus, aku punya si Aufa ini lah :’) Dulu, jaman masih kuliah semester awal-awal, rumah Aufa ni yang sering kita jadiin Basecamp. Selain rumah Aufa paling dekat kampus, bisa wifi an pula. Rasanya hampir tiap hari ke rumah Aufa. Bahkan, ulang tahun Agung aja, ngerayainnya di rumah Aufa. Gak ngerti lagi aku. Rumah, rumah siapa.. Yang ulang tahun siapa. YANG PANITIA PUN SIAPA WK. Panggilan sayang si Aufa ini, Si Jambang. Sumpah sih, ni anak gampang banget numbuh bewoknya!

Adam
Adam ini anaknya manuuuuut aja. Paling woles dan gak suka marah. Kalopun dia lagi badmood, dia bakalan diem aja dan berusaha nyari hiburan sendiri biar mood nya balik lagi. Adam ini member terakhir yang masup geng (kalo gak salah aku sih yaaa..) Adam gak asli Riau. Tapi dari Kepri. Tepatnya Batam. Seneng banget dulu bisa main ke rumah Adam di Batam. Diajak jalan-jalan, ke Mall, ke pantai, ke mana-manalah pokoknya.. Adam ni anaknya anteng banget. Kalo dia ketawa, gatau napa, aku pasti ketularan. Aku pasti ikut ketawa ngeliatnya. Ga ngerti *LOL* Adam tu, mukanya paling lucuuuu, Emesh aku liatnya. Kalo kalian tau serial We Bare Bears, nah dia ini mirip sama Ice Bear. Makanya, panggilan sayang buat Adam tuh Dambear. Adam Bear. Dia juga suka Spongebob! Kalo ngomongin Spongebob, pasti nyambung sama Adam. Dan bagaimana dia menginterpretasikannya, membuat scene yang dia gambarkan jadi lebih lucu WKWKWK.

Amik
Hampir semua orang bilang, aku dan Amik ini kembar. Pertama, kita gak kembar. Kedua, Amik ini punya kembaran aslinya sendiri woi /kraaaay/ Beneran. Ada beberapa tragedi yang terkenang kalo sama Amik, salah satunya pas dia berantem sama pacarnya (yang waktu itu, masih LDRan) ditelfon, pas kami lagi ngumpul-ngumpul seru. Gegara itu, kita jadi moment of silence sejenak, tapi di grup chat tetap ribut WKWK. Dulu tuh, Amik sempet kita julukin “Si nyusul”. Karena, tiap kita mau makan siang, atau mau ngumpul, dia pasti janjinya nyusul, karena mau pacaran dulu. Tapi, janji ya tinggal janji. Ga pernah nongol dia setelah ngomong “nyusul ya we” WKWKW. Gausah sedih, Mik. Kita-kita paham kok. Dia ni sukaaaaaa kali sama Kucing. Kucingnya ada banyak. Amik juga gak ada takut-takutnya lah kalo memancing keributan di media sosial. AKU YANG DEG DEG AN DAN GREGET JADINYA. Sumpah sih -_____- Dan baru-baru ini, Amik baru pulang dari Jepang loh. Dia dan Risti ikutan program volunteer gitu di sebuah acara festival gitu di Jepang. Keren dah. Salut sama Amik dan Risti gimana perjuangan mereka sebelum bisa akhirnya berangkat ke Jepang!

Risti
Kurasa, cuma Risti lah yang bisa dibilang paling perempiwiw di geng ini. Walaupun kadang suka drama, tapi Risti ini paling cemerlang lah. Sering ikutan jadi acara-acara internasional, aktif berkegiatan, pokoknya yang pakek otaklah. Kalo aku kan, jarang pake otak. Kadang suka ditinggal malah WKWK. Risti ni, jago masak, pinter juga. Dan gak gampang nyerah. Hobi banget nyari-nyari info kegiatan macem MUN, jadi delegasi acara apa gitu, pokoknya yang acara orang pinterlah. Dan baidewei, dulu tuh ternyata ada cinta yang tak sempat berbalas antara Risti dan Adrian. HAHAHAHA. Risti juga seperti perempiwiw lainnya, seneng Koreya. Dia sering banget ngomong “Sunchaa?!” “Annyeong!” “Kamsahamnidaaa” Tapi aku belum pernah denger Risti ngomong “Gyoptaaa! >,<”


Jadi itu mereka 9 orang teman-teman Dealina. Sebenernya, itu belum terlalu terjabarkan sih. Kalo mau diperjelas satu-satu, bisa jadi satu skripsi J

HAHAHAH Ah, lucu kamu ini Dea.

Ya ampun, faedah banget gue nulis nih. Udah jam setengah7 pagi aja wkwkwk. Kalian kalo mau kepoin orang-orangnya, tinggal klik nama-nama mereka itu ya. Anaknya baik-baik semua kok.. Mudah-mudahan grup yang namanya selalu berubah sesuai kebutuhan ini, bisa langgeng sampe kapan-kapan ya. Susah loh cari teman kayak kalian ini. Gila sih, gue pereuz abis.






Lots of Love,





Dea Cilla Shanur.

You Might Also Like

2 comments

  1. Wow loved it, and should be longer tho <3
    Kau tidak menuliskan tentang kau nolakk aku dengan mentah sama struktur organisasinya juga bisa ditambahkan. KAMI MAU LAGI x

    -adrian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti ditambahin ya strukturnya. Nolak kau? Kapan aku nolak kau? Wkwkwkwk

      Hapus

Komen yang baik, ya :)