Ga ada judulnya

Desember 05, 2018

Hay tayo ges.
Jadi ceritanya, pas lagi nyetir motor, tetiba2 kepikiran buat nulis blog. Iya, suka random anaknya. Tiba-tiba bisa kepikiran aja. Btw, monmaap, tumben juga bisa mikir..

Keknya dari awal blog ini muncul, hingga era modernisasi ini, kek gada perubahan gitu, yegak sih. Diriqu merasa, aku gitu2 aja, cuma cerita2in event yang aku ikutin, perkembangan hidupqu yang orang ga mau tau juga sebenarnya, bacot2 kehidupanku yang fana ini.. Ternyata, bosen juga. Pengen bikin konten baru gitu di blog ini. Biar nulis ku ada faedahnya. Entahlah, kalo nanti tetep aja ga ada artinya seperti begadang ya. Lucu bgt si gue, parrrah.

Jadi, setelah bertapa bersama kera sakti, akhirnya aku pengen coba nulis semacam review2 film gitu ah di marih. Biar kek apa aja gitu ya kan. Kek keliatan, oooh ada pikiran juga lu ternyata, gitu. Naaah, untuk edisi pertama ini, sa putuskan untuk review film atau drama atau series yang baru2 sa tonton nih. Jadi, ga harus film, drama atau series yang baru release, tapi berdasarkan apa yang baru uwe tonton. Gitu ya ges ya. Sepakat ya? Pakat..

Yaudah deh, tar kalo laptopnya udah ada, baru saya tulis ya.. YHAAAAAA

Dea ❤

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)